chapter 5💮|| orphan girl ||

370 34 8
                                    


Makasih sama yg masih stay ikutin cirita kaga jelas ini😅
Jangan lupa vote sama Comen ya,thorr nya biasa kaga dengar notif 🤐

Oghey lah..

Enjoy🙃


















•°•°•°•°•°•°•°•°•























"Ara ayo kembali keles"gadis dengan kerudung berwarna putih itu mengulurkan tangannya kepada gadis yg sedang menatap Al-Qur'an ditangannya dengan fokus.

"Maaf ya,aku selesaikan ini dulu"jawab gadis berjilbab merah itu dengan senyum manisnya.

"Oke,tapi kamu cepat cepat ya,Gk lama lagi pelajaran Mrs.Lisa"

"Iya"lalu gadis itu kembali membaca ayat ayat suci Alquran.

Pikirannya terfokos pada ayat ayat suci tersebut.

Setelah selesai membaca 1jus,ia pun pergi kekelanya yg ia tinggalkan



Tok...

Tok...

Tok...

"Masuk"

"Maaf saya terlambat"ujas gadis itu sambil tertunduk

"Sudah biasa,silahkan duduk jika masih ingin mengikuti jam saya"balas Guru Lisa dengan baju super ketat miliknya dengan garang.

Mrs.lisa disebut sebagai Guru paling garang di SMA ini.

"Terimakasih"ujar gadis itu kemudian duduk di bangku kosong dan mulai menulis
Materi penting dari dosennya.

Setelah beberapa jam, akhirnya jam Mrs.Lisa berakhir.

Gadis yg satu satunya mengunakan hijab ini membereskan barang-barangnya dan hendak untuk pulang.

"Ara mau pergi ke mall bareng kita Gk?"tanya salah satu gadis berjilbab sedikit lebih panjang.

"Maaf ya,aku disuruh pulang tepat pada waktunya"balas Anisa dengan senyum manisnya itu.

"Oh yaudah aku duluan ya"ujar gadis itu kemudian pergi dari sana.

Park Ara,gadis yg memiliki kelebihan yg begitu banyak.

Nama yg sederhana tapi dia tidak menghiraukan nya,ia menyukai namanya.

Walaupun sebenarnya marganya ini tidak memiliki arti yg khusus,marganya bukanlah marga seperti org org lain yg menandakan ia dari keluarga terhormat ataupun keluarga terpandang.

Bagi Ara namanya itu nama paling indah yg diberikan oleh org tuanya.

Dia bukanlah gadis yg spesial, ataupun dari keluarga pejabat dan presiden.

Dia hanyalah seorang anak yatim-piatu yg sekarang tingal bersama pamannya.

Sejak umurnya 9th disaat orang tua nya meningal.

|| [Muslim & Mafia]-Kth ||{𝑺𝒍𝒐𝒘 𝑼𝒑}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang