0.1 - Who?

65 31 23
                                    

Nama gue Amalthea, iya emang Amalthea doang, gak usah panjang panjang. Kata bunda biar nanti pas ujian ga ribet, keren kan?

Jenis kelamin perempuan, hoby tidur sama nonton drakor, dan baru aja selesai mandi.

Sebenernya rada aneh sih baca 'baru selesai mandi' secara ini hari minggu mana masih pagi.

Gue sendiri aja heran, biasanya hari libur mandi sehari sekali, itumah masih syukur kalo mandi kadang aja kalau lagi males ya gak mandi.

Gapapa hitung hitung hemat air.

Tapi ya sama aja sih, udah mandi, udah wangi, tetep aja cuma leha leha, rebahan sambil nonton drakor, biasa nasib jomblo gak ada yang ngajak keluar.

Pas lagi asik nonton, tiba tiba hp gue bunyi, kenceng banget mana berisik lagi, apaan sih ganggu banget dah.

Sebenernya rada males bukanya, tapi takutnya penting.


cwe kgk jls (3)

hnaryna: p
hnaryna: woi
hnaryna: cabut yok
hnaryna: gabut gw dirumah doang

churara: yok dah
churara: gw jga gak kmana mna

theaa: gas sj
theaa: cabut kmna btw?

churara: mall kuy
churara: gw mau cari sepatu sm sekalian nongki di Starbucks situ

theaa: leh uga tuh
theaa: naik ap btw?

hnaryna: pke mobil gw ajadeh
hnaryna: gw jemput rara dulu abistu jemput lo
hnaryna: gc lo pda, gausah ngaret

theaa: iy syang

hnaryna: najis lo
read


Akhirnya ada yang ngajak keluar gue juga, ya walaupun bukan doi.

Sebenernya bukannya gue ga laku atau gimana, mau sombong dikit sebenernya yang suka sama gue banyak lah orang gue cantik hhe, tapi kata temen temen gue pada bilang kalau gue terlalu galak.

Kek misalnya,

"the, anjir gimana lo bisa punya doi kalo semua cowo lo galakin, udah kek mau ngajak kelahi ae"

"pengennya punya doi, tapi tiap ada cowo yang ngedeketin udah lo sinisin kalo ga udah dicuekin"

"udah deh, nyerah gw sama lo, biar rasa jomblo seumur hidup"

Udah sering banget gue kena bacotan mereka, itu masih salah satunya sih belum semuanya, bisa dibilang udah kebal juga.

Ya lagian kan, gimana ya, gue orangnya pengen punya doi tpi males pacaran gimana dong.
Bales chat aja kadang kalo inget doang.

Gue tuh orangnya random random gajelas gitu, ngertiin diri sendiri aja susah apalagi orang lain. Ribet banget ini hidup.

Oiya btw, rara sama hana itu temen gue, bisa dibilang juga best friend sih, kita temenan dari SMP sampe sekarang kita kelas 11 SMA, susah seneng always bareng.

RA ; Renjun AmaltheaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang