Pagi ini gue bangun tidur yang untungnya tepat waktu, setelah semalem renjun anterin gue pulang dan kata kata dia di gc line, yang bikin gue kepikiran sampe gabisa tidur.
Bukannya kepikiran gimana, cuman ya kaya apa ya 'maksud dia apaan coba' tiba tiba gitu kan ya aneh aja rasanya buat gue.
Gue berangkat sekolah naik busway seperti biasa, pas udah nyampe kelas gue langsung nyamperin tempat duduk gue yang disitu didudukin sama hana, biasalah palingan juga nyalin tugasnya si rara.
Entah kenapa hari ini rasanya cepet banget, mungkin karna ada jamkos kali ya, sekarang udah jam pulang, pas gue lagi beresin buku, renjun ngajak gue pulang bareng.
Kaget gak gue? kagetlah bahkan temen temen gue juga pada kaget, orang renjun ngomongnya kenceng banget.
"al, pulang bareng sama gue yok" kata renjun kenceng, mending kalo ngomongnya pas udah nyampe dibangku gue, dia masih jalan udah sambil triak triak.
"gak salah orang lo njun" kata hana tiba tiba sambil ketawa ni anak minta digetok palanya keknya.
"lah serius njun" kata jaemin yang ada dimeja gue, biasalah nyamperin doinya.
"woww.. renjun kita gaes udah mulai aja, pepet terus" triak haechan dari bangkunya.
"apaan si gitu doang pada brisik lo pada, yaudah ayo njun, itung itung hemat duit gue"
"wah, moga lancar ya njun" kata rara yang langsung gue cubit lengannya.
Abistu gue keluar kelas jalan bareng renjun, sebenarnya sih ogah jalan sampingan, tapi dia daritadi nyamain langkah gue terus.
"jun, sana napa lo kalo mau didepan depan aja kalo dibelakang blakang aja, diliatin tuh males gue" kata gue ke renjun, gue tuh paling gasuka dah jadi pusat perhatian.
"biasalah liatin gue kan gue ganteng" kata renjun pd.
Gue cuman masang muka males "dih pd amat lo"
Pas dijalan kita cuman diem dieman aja, maksut nya gue sama renjun, gue juga ogah kalo mulai percakapan, gengsi cuy.
"laper gak lo, mampir dulu yuk hokben" kata renjun pas jalan lagi lampu merah.
Karna kebetulan gue juga lagi laper, yaudah gue iyain aja tuh "iyaudah serah"
________
Gue sama renjun udah nyampe di hokben yang kebetulan deket rumah gue, sekitar 10 menitan kali ya dari rumah.
"mau pesen apa" tanya renjun sambil ngeliatin menu.
"samain aja deh, gue mau ke toilet dulu"
Tanpa nunggu jawaban renjun, gue udah jalan ke toilet, cuci tangan sama biasalah anak cewe apalagi kalo gak ngaca.
Pas lagi cuci tangan, tiba tiba disamping gue ada anak cewe yang lagi cuci tangan juga, kayanya seumuran kalo ga adek kelas gue mungkin.
"pacarnya renjun ya?" kata tu cewe tiba tiba.
"hah? renjun? renjun siapa" tanya gue balik pake nada dingin, iya emang gue orangnya dingin, engga nya ke orang orang tertentu atau yang udah deket aja.
"itu yang kesini bareng lo" tanyanya lagi.
"bukan" jawab gue singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
RA ; Renjun Amalthea
Fanfiction❝ Lagian kita ngejalin hubungan cuman karna 'D A R E' kan? salah banget gue udah ngarepin lo, lebih salahnya lagi kenal sama lo ❞ Bahasa Non baku :) -20 April 2021 [On Going]