0.8 - Vent Session

34 19 27
                                    

"mau makan dimana yak" tanya kak doy tatapannya masih fokus menyetir.

"dimana aja deh terserah lo kak"

"jangan terserah kek gue bingung ini jadinya"
"lo lagi pengen makan apa" tanya nya lagi.

"ahh.. ramen, traktir gue ramen, udah lama pengen makan ramen ga sempet beli mulu" jawab gue akhirnya.

"yaudah ayo"

Galama gue sama kak doy nyampe dimall, kita masuk dan langsung nyari outlet ramen yang gue suka, kita makan bareng sambil ngobrol ngobrol biasa, setelah itu gue ngajak kak doy ke Starbucks dulu.

"kak Starbucks dulu yuk, beliin gue iced americano haus nih" pinta gue ke kak doy.

"ayo, gue juga haus" jawab kak doy sambil rangkul pundak gue, gini doang mah udah biasa.

Setelah itu kak doy langsung pesen, karna udah sore juga gue ngajak take away aja, dan kita langsung pulang karna gue juga udah cape dan malesnya masih pake seragam walaupun atasan gue pake hoodie.

Pas gue sama kak doy keluar starbucks, dari jauh gue liat sosok yang gak asing, sedangkan 'dia'nya masih belum sadar kalo ada gue didepannya, hingga langkah gue sama dia makin deket dan tatapan kita ketemu.

"renjun?"

Sedangkan renjun? tanpa jawab ataupun sekedar nyapa, dia cuman ngelirik sekilas, dan langsung jalan lagi tanpa memperdulikan gue, bukan cuman itu dia gak jalan sendiri melainkan bareng mina yang tangannya ngegandeng lengan dia.

Gue langsung speechless, dan ya gue sadar emang kenapa? emangnya gue siapa? hubungan yang terjalin cuman karna 'dare' yang bisa dibilang terpaksa.

Tapi, lucu gak sih? hahaha kalo gue gak ditempat umum, udah bakalan ketawa gue, ketawain diri sendiri.

"sabar cuman sebulan" kata gue dalam hati sambil nyadarin diri, dan berusaha bodo amat.

"siapa yak? kok dia kaya gak kenal lo gitu sih" tanya kak doy dan nyadarin lamunan gue.

"iya emang, salah orang kali gue ya, dahlah ayo cepet balik" jawab gue ke kak doy sambil ketawa, ketawa paksa mungkin.

________

Malam pun tiba, tadi setelah gue jalan sama kak doy dan nyampe rumah, gue langsung bersihin diri dan beberes kamar, sekarang gue cuman lagi nunggu datengnya hana sama rara aja.

hnaryna: gw udah didepan nih

theaa: wait

Setelah dapet chat dari hana yang katanya udah didepan, gue langsung turun dan jalan ke gerbang.

"lah lo berdua naik apa" tanya gue ke mereka berdua yang gue liat gak bawa kendaraan apa apa dan cuma bawa diri aja.

"tadi dianter sopirnya rara" jawab hana ke gue.

"lah monyet, napa lo gak bawa sendiri, trus besok kesekolah naik apa"

"ya apalagi kalo gak nebeng lo, dah lah ayo masuk" kata hana lagi dan langsung masuk duluin gue.

Iya sebenernya gue ada mobil, cuman males aja bawanya apalagi ke sekolah, mending naik bus atau nebeng kak doy apa kak tae cuman bawa diri doang.

"assalamualaikum bunda alesya" salam mereka berdua kompak pas udah masuk rumah.

Iya emang sama bunda gue, mereka disuruh manggil bunda aja, bunda gue tuh sebenernya gasuka dipanggil tante.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RA ; Renjun AmaltheaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang