Seperti yang direncanain kemarin, hari ini kita semua bakalan hangout bareng, walaupun cuma nginep semalem tetep aja gue udah nyiapin apa aja yang bakal dibawa, kaya baju ganti, alat mandi, pokonya buat keperluan pribadi cewe lah.
Gue udah ijin ke bunda sama ayah tadi pagi, dan untungnya diijinin, gue jadi keinget lah ini berangkatnya gimana gue aja gatau rumah chenle dimana.
cwe kgk jls (3)theaa: lah ini berangkat nya gimna? emng lo pda tau rumah chenle?
churara: lah bukannya gw udh bilang ya?
theaa: bilang apaan dah?
churara: kita brangkat sma doi gw, jdi nanti doi jemput gw, trus sekalian bareng kalian berdua
theaa: lah elu kg bilang bangsul
hnaryna: lo bilang ke gw doang kali ra
theaa: wah prah lo ra sm gw
churara: eh iyakah? sorry lupa anjir
churara: gw kira gw udh bilang ke lo juga te
churara: udh la elo berdua jg siap2, ini doi lagi otw kerumah________
Akhirnya kita sampe dirumah chenle, posisinya mobil jaemin berhenti didepan gerbang rumah chenle, gue lihat jaemin keluar mobil trus jalan ke arah bell intercom mencet salah satu tombol yang galama setelah itu muncul gambarnya chenle dimonitor yang menurut gue lumayan besar, galama gerbangnya kebuka.Kita masuk dari gerbang itu, asli bukannya gue norak apa gimana tapi ini beneran rumahnya gede banget cuy villa aja kalah keknya, mana dari gerbang depan masuk kerumah chenlenya itu gabisa dibilang deket, disamping kanan dan kiri itu ada semacem hutan bambu gitu, wah gila ini anak sultan.
Pas kita udah masuk ternyata yang lain udah pada dateng semua, pada ngumpul diruang keluarga, ruang keluarganya besar banget ditengahnya ada meja yang isinya penuh sama makanan.
"udah pada dateng semua kan, biar seru ayo main razia tas" kata haechan semangat banget.
"apaan gak ah, privacy" sahut hana yang gak setuju sama ide haechan.
"tas cewe gausah lah, yang cowo cowo aja, gue juga ngerti kali nyet" jawab haechan ngejek kearah hana.
"setuju setuju aja gue mah" kata mark angguk angguk.
Semua tas cowo digeledah satu satu sama echan, pada bawa tas semua yang isinya emang wajar wajar aja, yang cewe cuman ikutan nyimak aja sambil sesekali ketawa ketawa liat tingkah absurd haechan yang dari tadi sambil ngelawak terus, hingga pas gilirannya jaemin.
"jaemin tas lo mana" tanya haechan yang gak ngeliat keberadaan tas jaemin.
"lah tas lo mana" tanya renjun ikutan.
"gue gak butuh tas" jawab jaemin songong.
"satu, dua, tiga" itung jaemin sambil ngeluarin barang dari kantung hoodienya yang isinya cuman hp, airpod, sama kunci mobil.
Semua pada ketawa ketawa, bahkan renjun sangking ngakaknya ketawa sambil tepuk tangan, pada speechless liat tingkah jaemin tak terkecuali rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
RA ; Renjun Amalthea
Fanfiction❝ Lagian kita ngejalin hubungan cuman karna 'D A R E' kan? salah banget gue udah ngarepin lo, lebih salahnya lagi kenal sama lo ❞ Bahasa Non baku :) -20 April 2021 [On Going]