Sekarang hari senin, dengan agak males gue matiin alarm, sambil ngumpulin nyawa bentar, gue ngelirik jam dan udah jam 05:30.
Gue langsung mandi, make seragam, dandan bentar, pake bedak tipis sama liptint, semprot parfum udah, gue orangnya ga terlalu suka dandan, apalagi sampe tebel gitu biar keliatan cakep, gue mah yang penting rapi sama wangi doang.
Sekiranya udah selesai semua, gue turun kebawah buat sarapan, dimeja makan udah ada ayah sama bunda, ayah gue juga siap siap mau berangkat ke kantor.
Oiya fyi, gue anak tunggal, mangkanya bunda pengen banget punya anak cowo.
"gimana dek, udah punya pacar belum"
Kan gue bilang juga apa, bunda gue tuh ngebet pengen banget dah gue punya cowo. Gue yang lagi ngunyah otomatis langsung cepet cepet nelan untung gak keselek.
"apaan sih bunda ih" kata gue sambil pake nada rada ngambek, ayah gue yang denger cuman ketawa ketawa doang.
Abis sarapan gue langsung berangkat sekolah, tadinya mau dianterin ayah, guenya gamau lebih milih naik bus aja.
________
Setelah upacara, dan dapet pelajaran akhirnya jam istirahat pertama bunyi, anak anak kelas juga udah pada berhamburan keluar kelas, mungkin udah pada kelaperan.
"kantin yuk by" kata jaemin yang tiba tiba nongol disamping rara entah kapan datengnya.
"yuk by, aku juga laper, pusing banget daritadi liat guru jelasin ga masuk ke otak sama sekali" jawab rara sambil sok dramatis.
"kamu pusing? coba liat aku pasti pusing nya langsung ilang" kata jaemin lagi sambil nangkup pipi rara buat liat dia, trus mereka tatap tatapan sambil ketawa ketawa gak jelas gitu.
Gue yang posisi duduknya disamping rara udah ga sanggup lagi, kamera disebelah mana sih, gue mau lambaiin tangan.
"apaan si lo kalo bucin jangan disamping gue ya bngst" akhirnya unek unek gue keluar juga.
"dih jomblo iri" sahut haechan yang tiba tiba nongol juga sama jeno.
Ini mereka titisan demit apa gimana sih tiba tiba nongol mulu.
"lahh ngaca lo jones" sahut gue nyolot ke haechan.
"lah gue mah ga jomblo, tuh gue punya hana, ya ga han" tanya haechan ke hana.
Hana yang lagi beresin buku buku dia, trus tiba tiba namanya dipanggil cuma bales.
"iya" sedetik kemudian "lah apaan dah lo nyet" sulutnya baru sadar, sambil langsung lempar buku pas kena muka haechan.
Yang lain cuman ketawa ketawa aja liat haechan dinistain.
"dah lah ayo ke kantin, udah laper gue" kata jeno tiba tiba trus langsung keluar disusul kita kita.
Pas dikantin kita ambil meja bareng posisinya rara, hana, gue, trus depannya rara ada jaemin, haechan trus jeno.
"elu pada mau makan apa, sini biar gue yang pesenin" kata haechan tiba tiba.
Lah tumben nih anak.
"gue bakso, minumnya es teh aja" kata gue ke haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RA ; Renjun Amalthea
Fanfiction❝ Lagian kita ngejalin hubungan cuman karna 'D A R E' kan? salah banget gue udah ngarepin lo, lebih salahnya lagi kenal sama lo ❞ Bahasa Non baku :) -20 April 2021 [On Going]