Seoksoo Dating(?)

310 27 6
                                    

Halo?

Apa kabar kalian? Ada yang kangen work ini ngga?

Atau malah lupa? Ya sama saya juga lupa 😭😭

......

Sekarang si Seokmin sama Jisoo lagi jalan jalan nih di Mall. Si manis katanya pengen beli boneka kelinci yang gede banget buat dipajang di kamarnya.

Si Seokmin yang emang dasarnya bucin banget langsung nge iyain tuh permintaannya si Jisoo.

Akhirnya mereka berdua masuk kedalam toko boneka. Jisoo udah seneng banget sampe loncat loncat kegirangan.

"Adek persis banget kelinci deh". Tegur Seokmin sambil genggam tangan Jisoo. Takut si doi ngilang dari hadapannya.

Jisoo cuma bisa nyengir lucu sambil ayunin genggaman tangan mereka. Ngga sengaja mata cantiknya nangkep gantungan hp yang lucu banget.

Jisoo langsung lepasin tangannya Seokmin terus lari kearah gantungan hp yang dia liat.

"Eh adek tunggu kakak! Bisa gawat kalo kamu ngilang dek". Teriak Seokmin sambil ngejar si Jisoo.

Jisoo langsung ambil gantungan hpnya dan ngasih gantungannya ke Seokmin. Lalu Jisoo langsung senyum gemes banget.

"Yang gambar kelinci itu buat kak Seokmin kalo jisoo yang gambarnya kuda! Lihat kak mirip banget sama kakak kudanya ehehehe". Jisoo cuma bisa nyengir lucu.

Kalo Seokmin langsung senyum sambil ngelus dada pelan. Antara polos sama bego emang beda tipis ya :)

Doi langsung ngusap kepalanya Jisoo dengan sayang terus dengan isengnya dia pakein bando kuping kelinci ke kepala Jisoo.

Jisoo cuma bisa kedip polos sambil ngeliatin Seokmin yang unyelin pipi tembemnya.

"Kakak sakit ih~". Rengek Jisoo udah siap siap mau nangis. Seokmin yang panik langsung meluk tubuh mungil Jisoo sambil ngusapin punggungnya lembut.

"Cup cup sayangnya kak Seokmin jangan nangis dong ya? Kan udah gede masa nangis disini". Kata Seokmin sambil sesekali kecupin pelipis si manis.

"Sayang doang tapi ngga di officialin".

"Sering nyosor tapi ngga dijadiin pacar buat apa".

"Lembek bener jadi seme".

Seokmin melotot ngga terima saat temen temennya ngecengin dirinya sama Jisoo.

"Bacot lo semua". Umpat Seokmin sambil nutupin kedua kupingnya Jisoo biar ngga denger.

Jungkook, Jaehyun sama Minghao cuma ketawa ngakak ngeliat muka sebelnya Seokmin.

"Apa perlu gue tikung nih degem lo?". Candaan Jaehyun dihadiahi geplakan sayang dari Seokmin.

"Kalo ngomong baca bismillah dulu". Repet Seokmin. Jaehyun langsung ngakak kenceng.

Jisoo yang ngeliatin perdebatan mereka cuma bisa kedipin mata polos. Dia terus ngeliatin Jaehyun yang lagi ngakak alhasil bikin Jaehyun salting.

"Kakak ketawanya kaya bapak bapak". Kata Jisoo polos.

"BUAAHAHAHAHAHAHA". Mereka ngakak sedangkan si Jaehyun cuma senyum canggung doang sambil ngusak rambutnya Jisoo.

"Jisoo kalo ngomong suka jujur banget ya? ". Ucap Jaehyun sambil benerin rambutnya Jisoo. Jisoo cuma kedip polos doang. Dia ngga sadar aja kalo perlakuannya si Jaehyun bikin pipinya merah.

Gini nih kalo raja buaya lagi beraksi. Ngga tau aja muka si Seokmin pas ngeliat degemnya di modusin begitu.

"Aduh kok pipi Jisoo panas ya?". Tanyanya polos sambil tangannya sibuk ngipasin kedua pipinya yang tembem.

Jisoo langsung ngeliatin Seokmin yang lagi narik mulutnya Jaehyun. Jungkook cs cuma ngetawain sambil misahin Jaehyun sama Seokmin.

"Modus lo raja buaya". Seokmin langsung narik tangan Jisoo sambil jalan keluar toko. Biarin dah temen gesreknya masih godain dia sama dek Jisoo.

Pas udah rada jauhan si Jisoo langsung nahan tangannya Seokmin sambil ngeliatin Seokmin polos.

"Emang kita pacaran ya kak?". Tanya Jisoo sambil mainin jari Seokmin pelan.

Hati Seokmin kok rasanya nyut nyutan ya? Si dedek gemes kayanya keburu baper sama Seokmin tapi si  Seokmin nya kaya gantungin perasaannya doang deh.

Pas Seokmin mau ngelus kepalanya Jisoo keburu ditahan sama dedek gemesnya.

"Kakak ngga bisa jawab ya? Gapapa kok kayanya Jisoo deh yang kebanyakan berharap sama kakak ehehe". Jisoo ketawa kecil tapi Seokmin tau kok kalo ketawanya dia terpaksa.

Seokmin cuma diem doang. Dia bingung mau ngomong apa sama Jisoo. Dia beneran serius sama perkataannya kalo dia mau nikahin Jisoo.

Tapi kenapa mendadak semua ucapannya tercekat di tenggorokan dia? Anjir ngga bisa dibiarin ini nanti dedek gemesnya bisa salah paham.

"Kak kita pulang yuk? Jisoo capek nih". Kata Jisoo sambil kucekin matanya.

Seokmin cuma ngangguk terus langsung narik pelan tangannya Jisoo dan keluar mall dengan pikiran kalut.

........

"Duh anjir cara nge official in Jisoo gimana kalo belum ada restu dari si maung". -lsm

"Kayanya Jisoo salah deh baper cuma sama omongannya kak Seokmin". -hjs

........

Hayoloh Seokmin gantungin perasaan anak orang seenaknya

Tapi jujur saya lupa sama jalan ceritanya :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JODOH ●SEOKSOO●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang