"Malem ini mendung nih doa para jomblo kayanya ampuh banget. Padahal Jisoo mau pergi sama Kak Seokmin". -hjs
************
Akhirnya hari yang ditunggu - tunggu sama Jisoo kesampean juga. Jisoo dari tadi ngga berhenti nunjukkin senyum manisnya.
Bahkan waktu lagi makan dia aja sesekali senyum sambil nerawang nanti dia bakal berduaan terus sama kak Seokmin.
Jeonghan cuma bisa tatap - tatapan sama Seungcheol terus ngelirik Jisoo yang lagi senyum manis kearah paha ayam goreng miliknya.
"Yang, itu adek kamu sehat kan ?". Tanya Seungcheol pelan. Jeonghan langsung natep kearah Jisoo.
"Ngga tau yang! Padahal tadi malem ini anak nonton pengabdi setan loh. Masa iya kesemsem sama hantu ibu ?". Ungkap Jeonghan. Seungcheol langsung bergidik ngeri.
Duh, kok adik kucingnya ini kesurupan sih ?
"Dek". Panggil Jeonghan lembut. Jisoo yang lagi makan langsung berhenti dan natep Jeonghan sama Seungcheol dengan tatapan polosnya.
"Yes, what ?". Kan inggrisnya keluar. Jeonghan tambah meringis pas Jisoo ngeluarin bahasa asingnya itu.
"Adek kenapa ? Dari tadi senyun - senyum mulu hm ?". Tanya Jeonghan. Kan Jisoo jadi tambah keinget kak Seokminnya.
Senyum Jisoo tambah dilebarin kearah Jeonghan sama Seungcheol.
"Ih Jisoo lagi seneng banget kak! Sampe Jisoo ngga bisa tidur tadi malem". Ungkap Jisoo polos.
Jeonghan sama Seungcheol ngerutin keningnya penasaran. Seungcheol langsung ngedehem sekilas.
"Emang adek seneng kenapa ?". Kini giliran Seungcheol yang tanya.
"Jisoo mau ngedate sama kak Seokmin". Cicit Jisoo sambil nunduk malu.
"Hah ?". Kaget keduanya langsung. Jisoo jadi kaget kan. Jisoo langsung negakin kepalanya dia sambil tatapan memohon kearah Jeonghan sama Seungcheol.
"Boleh ya nanti siang Jisoo pergi sama kak Seokmin ?". Ini nih jurus andalannya Jisoo. Dengan tatapan yang mirip banget sama anak kucing yang minta dipungut.
Jeonghan sama Seungcheol langsung nyebut dalam hati masing - masing takut goyah terus mereka malah ngajakin Jisoo trisam kan engga enak.
Akhirnya Jeonghan hembusin nafasnya pelan. Dia punya ide habis ini.
"Boleh asal jangan pulang kemaleman". Kata Jeonghan final. Seungcheol langsung natap Jeonghan bingung.
Tumben Jeonghannya ngga nyidang Jisoo dengan berbagai pertanyaan aneh.
"YEEEY!!! JISOO BOLEH KENCAN!". Teriak Jisoo sambil loncat - loncat terus dia lari kesekeliling meja makan.
"Makasih kak Hanie!!". Pekik Jisoo lucu sambil nyium pipinya Jeonghan berkali - kali.
Padahal bibirnya Jisoo bau ayam goreng.
"Iya iya! Udah adek makannya dilanjut". Suruh Jeonghan. Jisoo langsung ngangguk terus langsung duduk anteng dikurisnya lagi.
"Yang, kok kamu langsung ngijinin Jisoo main sih ?". Bisik Seungcheol. Jeonghan nahan senyum laknatnya.
"Tenang aja yang! Aku punya ide loh". Bisik Jeonghan sambil nyender dibahunya Seungcheol.
Modus emang si emak dah.
*************
Siangnya Jisoo langsung siap - siap dia pake kemeja putih bergaris hitam sama celana jeans warna abu - abunya ditambah dia pake sepatu converse warna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH ●SEOKSOO●
Fanfic"Kok mukanya kak Seokmin kaya kuda ya ?". -Hong Jisoo "Mukanya adek mirip! iya mirip kaya jodohku kelak". -Lee Seokmin "Sa ae pentil panci!!". -Lee Jihoon cuma cerita kocak seorang Lee Seokmin yang dapetin dedek gemesnya Hong Jisoo. 😁😁😁 SEOKSO...