Yeeeey fast update!!!
**********
Jihoon cuma dengus kecil waktu ngeliat kakaknya alias Seokmin cekikikan sambil mantengin hapenya.
"Bang, gue ngga seneng lo sama Jisoo". Kata Jihoon samtai. Seokmin yang denger kata barusan cuma ngeliatin Jihoon bingung.
"Ngga senengnya gimana ?". Tanya Seokmin.
"Ya Jisoo itukan polos anaknya lah elo bang!". Jihoon jeda omongannya sebentar sambil ngeliatin Seokmin dari atas sampe kebawah.
"Iya elo kan mesum banget! Gue ngga rela Jisoo dikotorin sama elo!". Cerocos Jihoon. Seokmin langsung kesedak angin.
"Ekhem! Gini dek abang janji ngga bakal ngapa - ngapain Jisoo serius!". Mohon Seokmin. Jihoon tetep diem.
"Gue tetep ngga rela sahabat gue dipolosin apalagi kalo gue suka sama dia!". Kata Jihoon datar.
Seokmin kaget sekaget - kagetnya. Adeknya suka sama Jisoo ?
Secara Jihoon itu statusnya uke malah suka sama uke. Lah siapa yang mau dominan coba ?
"Dek, dengerin abang deh. Elo itu uke dek jadi ngga mungkin dong elo suka sama Jisoo yang statusnya uke juga". Kata Seokmin sabar. Jihoon cuma mendelik ngga terima.
"Bangsul! Gue seme! Lo ngga percaya ?! Mau gue buktiin sama lo ?!". Repet Jihoon. Seokmin langsung kaget.
"Serius adek mau buktiin ke abang ?". Goda Seokmin. Jihoon langsung malu ngedenger omongan abangnya barusan.
"Y--ya enggalah! Gue maunya sama Jisoo aja!".
"Heeeh! Jangan nikung abang dong dek!".
Seokmin sama Jihoon sama - sama masang muka datar.
"Gue bakal lindungin Jisoo dari elo bang". Kata Jihoon sambil ninggalin Seokmin yang madang muka lesu.
"Kalo gitu biarin gue yang dapetin Jisoo sekarang". Kata Seokmin sambil buka hapenya.
**********
👤 Dkwkwkw
Dek Jisoo
14 : 30
Seokmin terus mantengin hapenya ngga lama degemnya balesin chatannya Seokmin.
👤 Jishua
Iya kak Seok ?
😊14 : 32
Nanti sore sibuk ngga dek ?
Eummm kayanya engga deh
Soalnya kak Hanie lagi belajar kelompok sampe malem
Jisoo sendirian dirumah
😣😣😣ABANG OTW SEKARANG! [delete]
Mau jalan - jalan ketaman ?Mau!!
Sekarang ?
😕
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH ●SEOKSOO●
Fanfic"Kok mukanya kak Seokmin kaya kuda ya ?". -Hong Jisoo "Mukanya adek mirip! iya mirip kaya jodohku kelak". -Lee Seokmin "Sa ae pentil panci!!". -Lee Jihoon cuma cerita kocak seorang Lee Seokmin yang dapetin dedek gemesnya Hong Jisoo. 😁😁😁 SEOKSO...