Kak Seokmin mau ngegas

836 132 22
                                    

"Dek, kok elo ngga main sama Jisoo lagi sih ?". Tanya Seokmin sama adiknya yang cimit - cimit gitu.

"Ngga ah ntar elo menelin lagi! Males gue!". Repet Jihoon. Seokmin cuma nyengir doang.

"Bagus dong! Jadi abang tuh ngga jomblo - jomblo amat!". Kata Seokmin santai. Jihoon cuma mendelik doang.

"Ya jangan Jisoo dong--".

"Nih dek dengerin abang ya. Elo itu cocoknya jadi uke! Imut - imut gitu ngga ada garang - garangnya masa iya jadi seme mana nyemein Jisoo lagi!". Cerocos Seokmin. Jihoon cuma muter males matanya doang.

"Bacot! Lo mau pantat elo gue cium sama gitar kesayangan gue ?!". Repet Jihoon. Seokmin langsung diem.

Tapi namanya juga Seokmin dengan kekuatan otak kudanya jadi dia bisa aja bujuk adik kesayangannya ini.

"Minta idnya Jisoo dong dek". Pinta Seokmin tapi Jihoon cuma diem aja.

"Kaka traktir 1 bulan full di starbuck deh!". Rayu Seokmin. Jihoon cuma diem ngecoba ngga tergiur sama rayuannya Seokmin.

"Ditambah gue beliin elo gitar baru deh". Tambah Seokmin sambil melirik Jihoon yang mulai tergiur sama tawaran abangnya ini. Seokmin langsung nahan senyumnya biar ngga berantakan semua.

"Nih! Deal ya gue milih sendiri gitar yang gue mau". Tawar Jihoon sambil nyodorin ponselnya yang nampilin idlinenya Jisoo.

Seokmin cuma ngangguk sambil ngambil ponselnya Jihoon.

"Bangkrut! Bangkrut dah! Yang penting dapetin idlinennya dek Jisoo! Ehehehe!". Batin Seokmin.

Untung keluarga Seokmin orang kaya jadi ngga masalah kalo harus nraktir adeknya ini.

"Makasih kesayangannya abang!". Kata Seokmin sambil melukin adeknya.

"Apaansih lo! Jijiq!". Repet Jihoon sambil noyor kepala Seokmin.

Adik durhaka emang!

"Kalo abang jadian sama dek Jisoo nanti abang bakal sering nraktirin elo dek". Kata Seokmin. Jihoon cuma dengus pelan.

"Awas aja kalo beneran jadian sama Jisoo! Gue bakal tabok sama gitar!".

Seokmin yang udah tiduran dikasurnya langsung ngebuka ponsel dan bersiap modusin adik mantannya itu.

"Bodo gue udah move on dari lo Han dari semenjak negara api menyerang! Lagian kan dia udah ada irwansyah kw! Lah anjay! Ngapain juga gue mikirin dia kampret emang otak gue! Mending ngechat dek Jisoo aja kali!".

👤 Jishua


Hai dek Jisoo...

9 : 00 pm

**********

"Aduh dm nya gemes banget anjing!". -lsm

"Anjay! Gue ngga rela Jisoo jadian sama abang kuda gue!". -ljh

"Aduh kuping Jisoo daritadi panas banget ih!". -hjs

**********

Ya intinya gitu :"))

JODOH ●SEOKSOO●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang