"Kalian pada kangen Jisoo ngga ?". -hjs
************
Seokmin duduk resah dari tadi. Tapi makhluk mungil yang disampingnya hanya senyum manis dari tadi.
"Jis, pacar kamu kenapa sih ?". Tanya Jeonghan pas ngeliat Seokmin yang dari tadi resah.
"Ngga tau kak Hanie~". Kata Jisoo sambil manyun.
"Eh emangnya kalian pacaran ?". Cicit Jeonghan. Untungnya pasangan Seoksoo ngga denger.
"Lu kenapa kuda ?". Tanya Jeonghan akhirnya. Seokmin yang tadinya ngga tenang langsung ngeliat kearah Jeonghan.
"Gimana gue mau tenang kalo ada makhluk halus disini". Tunjuk Seokmin pada Eunwoo.
"Dih kok gue ? Lo tuh yang kuda lumping". Elak Eunwoo.
"BERISIK!". Teriak Jeonghan kesel. Sepet banget dia lama - lama disini.
"Kalian diem atau gue usir dari sini!". Ancam Jeonghan sambil hubungin seseorang.
"Tuh kakak dikasih semangat sama kak Hanie". Kata Jisoo ceria. Seokmin cuma nyubit pipinya Jisoo gemes.
"Itu bukan semangat dek itu tuh ancaman. Duh untung gemesin". Kata Seokmin sambil unyel - unyel pipinya Jisoo.
Eunwoo yang dari tadi dikacangin langsung duduk disebelah Jisoo.
"Dek, nanti kalo Mommy kamu kesini kita jalan bareng ya ?". Ajak Eunwoo sambil senyum ganteng kearah Jisoo.
Mata Jisoo langsung berbinar dia ngangguk cepet tanpa mikirin Seokmin yang udah ngeluarin aura itemnya.
"Berani ngajak calon istri gue ?!". Sinis Seokmin. Eunwoo langsung senyum miring.
"Berani lah! Kan elu baru calon belum sah!". Jawab Eunwoo yakin.
Jisoo yang tadinya senyum - senyum langsung lesu.
"Ih kalian berisik banget! Jisoo kan jadinya bingung". Repet Jisoo sambil cemberut.
Eunwoo sama Seokmin kompak langsung nyium kedua pipinya Jisoo.
"Astaga! Woy kalian berdua kesempatan banget nyium adek gue!!". Teriak Jeonghan kesel. Dia langsung narik Jisoo buat berdiri disampingnya.
Sedangkan Jisoo langsung masang muka blank. Jeonghan yang sadar keadaannya Jisoo langsung nepuk kedua pipinya Jisoo.
"Dek, kamu diapain aja sama mereka ?". Tanya Jeonghan lembut tapi tatapan tajamnya kearah Eunwoo sama Seokmin.
"Cuma dicium kok kak". Jawab Jisoo enteng jangan lupa sama senyumannya kucingnya.
Jeonghan cuma nepuk keningnya yang lebar.
"Duh Seungcheol jemput Mamah kok lama banget sih ?!". Repet Jeonghan sambil ngeliat kearah pintu rumah.
Ngga lama datang perempuan paruh baya dengan senyum manisnya yang ngga kalah manis dari Jisoo sama Jeonghan.
Meskipun udah tua tapi Jessica Hong tetap cantik dan anggun. Jadi tak heran wanita dua anak ini sering banget dideketin sama duda - duda keren.
"Hai anak - anakku". Sapa perempuan itu.
"Mommy!". Ini yang teriak Jisoo loh. Dia langsung lagi kearah Ibunya dan memeluknya erat.
"Huhuhu Mommy I miss you". Tangis Jisoo pecah langsung. Ibunya langsung ketawa gemas ngeliat tingkah anak bungsunya.
Sedangkan Jeonghan cuma senyum sambil deketin ibunya.
"Mah, Hannie rindu sama mamah". Kata Jeonghan sambil meluk ibunya dari samping.
Semua seme yang ada disitu cuma diem sambil ngeliatin pelepasan rindu antara ibu dan anaknya.
"Eh mereka siapa ?". Tanya Jessica bingung. Kalo Seungcheol Jessica udah tau dia pacarnya Jeonghan.
Nah dua orang yang sedang duduk itu Jessica belum pernah liat. Eh tapi cowok yang berhidung mancung kaya familiar gitu dimatanya Jessica.
"Eh nak Seokmin mantannya Jeonghan kan ?". Tanya Jessica bingung.
Jisoo diem langsung ngelepasin pelukan dari Mommy nya.
"Eh kak Seokmin mantan pacarnya kak Hanie ?". Tanya Jisoo sambil ngerjap polos.
Seungcheol sama Jeonghan kompak nepuk dahinya. Sedangkan Seokmin udah ngeluarin keringat dinginnya.
"Duh mampus kalo dek Jisoo tau ini". Seokmin cuma bisa meringis ngeliat Jisoo yang diem tanpa sepatah katapun.
"Bener kak Seokmin apa yang dibilang sama Mommy ?". Tanya Jisoo. Seokmin yang udah ngga bisa ngelak cuma bisa ngangguk.
"Iya dek. Jeonghan itu mantan kak". Jawab Seokmin sambil natap Jisoo.
"Oh hehehehe". Jisoo cuma bisa ketawa. Tapi Seokmin tau kok ketawanya terpaksa. Dia berdiri dari duduknya langsung deketin arah Jisoo yang masih ketawa.
"Dek, ikut kakak yuk ? Kakak mau ngomong sebentar sama adek". Kata Seokmin lembut sambil megang kedua bahu mungil Jisoo.
Jisoo cuma natap Seokmin sambil gelengin kepala.
"Ngga mau kak. Jisoo mau sama Mommy seharian". Tolak Jisoo sambil nurunin tangannya Seokmin dari bahunya dia.
"Jisoo mau kekamar dulu ya. Dah Mommy". Kata Jisoo sambil jalan kearah kamar.
"Duh Mamah salah ngomong ya ?". Tanya Jessica bingung.
"Engga kok mah. Cuma salah penempatan aja ngomongnya". Bela Jeonghan sambil ngusap bahu ibunya.
"Seok, kamu belum ngomong soal hubungan kita dulu ke adek gue ?". Tanya Jeonghan.
Seokmin cuma gelengin kepalanya. Gue nunggu waktu yang pas malah berakhir kaya gini.
"Jelasin semuanya pelan - pelan ke Jisoo jangan sampe Jisoo nangis". Kata Seungcheol. Seokmin langsung ngangguk.
Eunwoo yang diem aja langsung jalan kearah Jessica.
"Tante masih inget saya ?". Tanya Eunwoo. Jessica langsung nganggukin kepalanya.
"Tante masih inget kok. Kan kamu yang bikin Jisoo nangis seharian". Sindir Jessica sambil senyum manis.
Eunwoo jadi senyum kikuk dia udah dipojokkan dirumah ini dari tadi.
"Ya udah tante saya pulang dulu permisi". Eunwoo langsung pamit gitu aja. Bikin semua yang ada disitu bingung.
"Tante mau ngomong sama nak Seokmin sekarang bisa ?". Ajak Jessica. Seokmin langsung ngangguk mantap.
"Iya tante saya juga ingin bicara sesuatu ke tante".
*************
"Kok hati Jisoo sakit sih ?". -hjs
"Duh salah gue sih ini". -lsm
***********
Besok deh dilanjutnya
Ehehehehe
Biarin pada penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH ●SEOKSOO●
Fanfiction"Kok mukanya kak Seokmin kaya kuda ya ?". -Hong Jisoo "Mukanya adek mirip! iya mirip kaya jodohku kelak". -Lee Seokmin "Sa ae pentil panci!!". -Lee Jihoon cuma cerita kocak seorang Lee Seokmin yang dapetin dedek gemesnya Hong Jisoo. 😁😁😁 SEOKSO...