<Mati kok tiba-tiba sih!?>
Seorang wanita sedang duduk di bawah sebuah pohon,surai coklat keorenannya yang terang tertiup oleh angin, manik zambrut(?) nya berkilauan, wajah cantik,dan tubuh yang ideal.Dia Akhila ananta,seorang mahasiswa tahun kedua, dia saat ini sedang membaca Sebuah komik <ayah jangan bunuh aku> yang sedang trending di kalangan pembaca.
Tuk..Sfx: buku ketutup
"Novel bucin ayah tiran sama anak itu... lagi tren yah? tapi menarik sih nih novel. Kyaa!!! coba aja aku masuk nih novel!! trus jadi elf cowok!! eh,cowok? aku kan cewe! tapi aku maunya jadi cowok imut+tamvan secara bersamaan... trus jadi penyihir!!! tapikan bangsa elf murni kebanyakan pada punah yah? cuman ada yang campuran aja....." Akhila tampak semangat awalnya dan berakhir menjadi seperti kertas yang tak bisa terbang.
"Huhuhu~ gimana yah klo aku jadi elf murni yang memiliki mana yang sangat besar!! trus punya sihir suci juga!!! kuharap punya 8 elemen sihir sih! kayak tanah,petir,angin,api,air, es, tumbuhan, dan cahaya." ucap Akhila.
Tiba-tiba tak ada angin dan tidak ada hujan...
JDERR...
Petir besar menyambar pohon yang menjadi sandaran akhila dan otomatis Akhila tersambar juga.
Akhila tewas tanpa tahu dia sudah mati kesambar petir yang tiba-tiba datang tidak diundang kek jelangkung.
...∆∆∆∆∆...
"Eh,kok aku disini?" ucap akhila yang tidak sadar dia sudah mokad."Wow,Amazing(?) aku secara misterius ada di tempat aneh ini! wuih,apa, tuh? I-I-itu orang kok jalannya kesini yah? E-eh kok bawa sabit raksasa sih? nih orang mau ngebunuh orang apa yah? atau cuman cosplay doang?" ucap Akhila yang bingung.
Akhila sedang berada di sebuah dataran yang sepanjang mata memandang hanya padang rumput hijau dan langit biru cerah, serta didukung oleh angin sepoi-sepoi, dan dia sedang berada dibawah pohon yang dia jadikan tempat berteduh.
Seiseki : woe! apakah pohonnya ikutan kesitu!?
Aki : elu yang nulis, elu juga yg mempertanyakan_-
//abaikan
Swosshhh💨💨💨
Orang dengan jubah itu semakin dekat dan suasana berubah menjadi gelap, hari secara misterius berubah menjadi malam dengan bulan purnama.
Orang itu menyeret sabit besarnya ditanah.
Srekkk...
Srekkk.....
Sreeekkk.... sfk : sabit diseretSWOSSHHHH💨💨
Angin bertiup kencang, meniup surai coklat keorenan terang milik akhila.
manik zambrut-nya menatap seseorang yang mengenakan jubah hitam,dan menyeret sabit besar di tangannya.
"ni orang mau ritual apa sih!? eh,kok ke arah sini!? lah makin deket!!!! ni orang mau ngapain!!!!! TOLONG!!! TOLONG!!!! DEWA KUMOHON TOLONG AKU!!!! HUHUHUHU~" batin akhila yang sedang histeris dan menangis bombay.
Orang 'itu' semakin deket dan akhila semakin panik dan saat orang 'itu' tepat berjarak 1 meter darinya.
"AKHILA ANANTA, 20 TAHUN, MAHASISWA TAHUN KEDUA, YATIM PIATU, STATUS MATI, KEMATIAN DISEBABKAN OLEH SISA KEKUATAN DARI ENTITAS TIDAK DIKENAL YANG BERTARUNG DI ALAM ****** sektor *** YANG MENYEBABKAN SISA-SISA KEKUATAN TERSEBAR DAN SEBAGIAN KECIL TELAH MENDARATKAN PUKULAN KEMATIAN BAGI MAHKLUK HIDUP DI BERBAGAI ALAM SEMESTA , Jalur kehidupan kompensasi untuk jiwa #24790, jalur reinkarnasi." ucap orang 'itu' dan membuat Akhila sadar kalo dia korban kekuatan entitas tak dikenal itu.
Orang 'itu' mengangkat sabitnya dan mengayunkannya ke akhila dan tubuh akhila berubah menjadi cahaya putih, dan dimasukan kesebuah kantong kecil dan membawanya pergi kesebuah sumur tua.
Orang 'itu' melempar kantong itu ke dalam sumur itu dan pergi.
***END :V
AYO YANG SEMANGAT :')
AYO SEDIKIT LAGI!
TROSSS AJA SAMPE BAWAH!!!!!
T. B. C.
Tapi boong :')T.B.C. BUKAN PENYAKIT YAH UwU
11.10
selasa,13-04-2021
559 kata-SALAM HANGAT DARI SEISEKI***-
KAMU SEDANG MEMBACA
I BECAME A CUTE GUY!!!!
FantasySeorang wanita yang mati dan direinkarnasikan kesebuah komik terkenal yang mengisahkan kebucinan sang tiran dan putrinya,dan menjadi elf pria yang bisa hamil? Bagaimana kelanjutannya yah? " PENYUSUP!!!!" "AKU BUKAN PENYUSUP! YAELAH JUBAEDAH!!!!" ...