TOP! CHANYEOL (EXO)
BOTTOM! MINGYU (SVT)
●
●
●Mingyu, pelajar dari SMA Monhoe Seoul. Dia memiliki tetangga bernama Chanyeol yang merupakan kakak kelasnya di sekolah. Rumah mereka benar-benar sebelahan, lebih tepatnya jendela kamar mereka berhadapan.
Mereka dekat? tentu tidak. Mereka hanya saling tau tapi di sekolah mereka pura-pura tidak kenal, terlebih Chanyeol anak populer.
Pagi ini, Mingyu akan berangkat ke sekolah naik bus. Dia berjalan menuju halte bus dan disana berdirilah seorang Chanyeol yang sedang menunggu juga. Mingyu gugup dan takut, tapi dia memutuskan untuk bersikap biasa saja.
Busnya sudah datang. Chanyeol naik duluan dan Mingyu naik belakangan. Mingyu berdiri dan membuang muka agar tidak berhadapan dengan Chanyeol. Saat bus berhenti, Mingyu cepet-cepet ingin turun dan gak sengaja dia kesandung. Mingyu panik karna kalo dia jatuh, di belakang dia ada Chanyeol. Tiba-tiba, seseorang dari belakang menarik tas dia sehingga tidak jatuh. Mingyu tanpa menengok bilang terima kasih dan dia berlari.
Pada saat istirahat, dia berpapasan dengan Chanyeol karena selasar anak kelas 11 dengan 12 jadi satu dan satu lantai. Mingyu jalan lurus tanpa melirik sedikit pun. Waktu istirahat akan habis, Mingyu ke toilet untuk cuci muka agar tidak mengantuk. Saat dia masuk, dia melihat Chanyeol sedang buang air kecil sehingga dia tidak jadi. Chanyeol pun melihatnya. Pada saat Mingyu ingin keluar dari toilet, Chanyeol memanggilnya.
"YA! kalo emang lu mau pake toilet pake aja, kenapa ngehindar terus sih?!", teriak Chanyeol
"Mmm? itu karna lu", gumam Mingyu
"Lu bahkan ga nengok pas gua narik tas lu karna lu hampir jatoh kayak orang bodoh", ucap Chanyeol
"Ha? lu tau?", ucap Mingyu yang nada suaranya makin turun
"Bilang terima kasih tanpa menatap dan kabur", ucap Chanyeol sambil maju menghadap Mingyu.
Dia menatap wajah Mingyu yang ketakutan. Mingyu terlihat menggemaskan! ah dia tidak sadar selama ini. Chanyeol menariknya kebilik toilet dan menguncinya.
"Hei kau mau ngapain bodoh?!", Chanyeol
"Bisa-bisanya lu manggil kakak kelas lu bodoh", ucap Chanyeol
"Aishh gua mau keluar", ucap Mingyu
"No!", ucap Chanyeol
Chanyeol mengecup pipi Mingyu. Mingyu pun tersentak.
"Kau gila?", ucap Mingyu
"Ngga tuh, gua baru sadar lu gemes aja. Gua pernah liat lu tuh mainan dildo di kamar", bisik Chanyeol
"Hah?!", Mingyu kaget dan mukanya memerah
"Lu bodoh, jendela kamar dibiarin kebuka terus lagi berangin jadi gordennya kebuka-buka. Jendela kamar lu sama kamar gua kan depan-depanan", ucap Chanyeol
Mingyu menunduk malu. Chanyeol mengangkat dagu Mingyu dan melumat bibir Mingyu.
"Mmphh", desah Mingyu
Kring...kring...
Waktu istirahat telah habis. Chanyeol tetap menghalangi pintu dan tidak mau balik ke kelas. Dia melanjutkan ciumannya dan Mingyu mulai membalas ciuman itu. Mingyu bisa merasakan kontol Chanyeol mulai mengeras.
"Chanyeol...mmhhh...tunggu dulu", ucap Mingyu
"Huh? biarin aja kita bolos sesekali. Lu liat kontol gua dah ngeras", ucap Chanyeol
Mingyu tau, kontolnya pun mulai mengeras. Chanyeol mulai meremas-remas pantat Mingyu.
"Nghhh", desah Mingyu
Chanyeol membuka celana Mingyu dan mengarahkannya untuk menungging diatas wc. Celana dalemnya diturunkan dan Chanyeol membuka lebar bongkahan pantat Mingyu.
"lubangnya rapet, kapan terakhir kali main pake dildo?", ucap Chanyeol
"Mmmpphh, 1 bulan yang lalu", jawab Mingyu
Chanyeol mulai menjilatnya dan memasukan jarinya ke dalam lubang Mingyu.
"Ahhh.... nghhhh....",desah Mingyu
"Mingyu yaa, suara kamu bakal kedengeran", bisik Chanyeol
Lidah Chanyeol menerobos dan mengenai semua sisi. Jarinya sibuk mencari titik sensitif Mingyu.
"ARGHHH MMMHHHH", desah Mingyu sambil tersentak
"Ketemu! oke aku akan mulai", ucap Chanyeol
"nghhh huhuhu", Mingyu menangis
"Tenang... ini awalnya memang sakit tapi makin lama makin enak dibanding dildo", ucap Chanyeol
"nnggghh", desah Mingu yang merasakan ujung kontol Chanyeol
Chanyeol mendorong lebih dalam. Mingyu menahan desahnya. Kontol Chanyeol sangat besar sehingga perut Mingyu terasa sangat penuh.
"mmphhh", desah Mingyu
"lubang lu nerima kontol gua dengan baik bahkan menarik lebih dalam lagi", ucap Chanyeol
"nghhh"
Chanyeol menggerakannya maju dan mundur sambil memegang pinggul Mingyu. Bunyi decakan antar kulit terdengar jelas.
Suasana sepi karena kelas sedang berjalan. Sesekali Mingyu mendesah dengan lepas. Chanyeol juga meremas-remas pantat Mingyu sambil menghujamnya.
Chanyeol melepas kontolnya dari lubang Mingyu dan Mingyu bingung karena belum keluar. Ternyata Chanyeol ingin berganti posisi. Chanyeol meminta Mingyu duduk diatas pangkuannya. Chanyeol mulai memasukkan kontolnya kembali.
Mingyu merasa kontol Chanyeol makin dalam. Mingyu mendesah terus. Chanyeol mengangkat baju seragam Mingyu dan mulai menjilat puting Mingyu.
"nghhh nghhhh", desah Mingyu
*plok plok plok*
Chanyeol mempercepat gerakannya dan membuat Mingyu semakin bergelinjang. Kontol Chanyeol keluar masuk dengan bebas tanpa condom.
"NGHH CHANYEOL AH AHH AHH", desah Mingyu
"dikit lagi", ucap Chanyeol
ahh ahh ahhh
ahhh nghhhh ahhhh
CROTT CROTT CROTT
💦💦💦Chanyeol menyemburkan spermanya di dalam lubang Mingyu dan Mingyu menyembur ke seragam Chanyeol. Mereka membersihkannya dan lubang Mingyu dilap dengan tissue.
"Ayo kita lanjutkan hubungan ini diam-diam. Jangan menyapa atau apapun itu", perintah Chanyeol. Mingyu pun mengangguk.
Saat berjalan balik ke kelas, Mingyu merasakan sperma Chanyeol menetes keluar.
TAMAT
Jangan lupa vote yaa, makasii juga yang udah sabar nunggu hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR WORLD (NEW)
FanfictionOne shot BXB KPOP ⚠️MATURE CONTENT⚠️ Membaca dengan bijak! MOHON TIDAK PLAGIAT TERIMA KASIH #1 krnb (12 Agustus 2021) #4 khh (18 Agustus 2021) #11 nuest (9 September 2021) #6 got7 (14 Desember 2021) #2 ikon (7 Oktober 2021)