SIWON X VERNON

1.8K 37 1
                                    

TOP! SIWON (SUPER JUNIOR)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOP! SIWON (SUPER JUNIOR)

BOTTOM! VERNON (SEVENTEEN)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BOTTOM! VERNON (SEVENTEEN)

Jangan Lupa Vote, Comment, dan Follow

•••

Vernon merupakan model Korea ternama. Saat ini dia menjadi model di sebuah majalah internasional. Malam ini pukul 12 malam

"Selamat malam", sapa Vernon kepada staff yang ada.

Semua menyapa balik kecuali satu orang yaitu Siwon photographer saat itu.

"Sombong banget najis", gumam Vernon sambil pergi ke arah ruang make up dan pakaian.

Vernon diberi make up ringan dan pakaian yang bertema morning best view. Setelah itu semua staff langsung pulang dan Vernon bingung.

"Kenapa pada pulang?", tanya dia ke salah satu staff.

"Iya udah lewat jam kerja sama kata Siwon fotonya ga terlalu banyak", jawab staff itu.

Vernon hanya mengangguk dan ke tempat fotonya. Mereka hanya berdua sehingga studio foto sangat sepi.

Disana, Siwon mengambil beberapa foto dan selesai. Setelah selesai, Vernon menghampiri Siwon untuk melihat foto-fotonya. Disitu Vernon duduk dipangkuan Siwon.

Siwon mendorong Vernon dengan kencang.

"Aduh **jing", ucap Vernon

"Berat badan lu", ketus Siwon

"Sial...", dalam hati Vernon

Vernon menggoda Siwon dengan merangkul Siwon dan bernafas di dekat telinganya.

"Lu asma atau gimana si? berat banget tuh nafas, bengek bukan?", ucap Siwon

Vernon pun ngambek dan menuju ruang ganti untuk pulang. Saat dia membuka bajunya, tiba2 Siwon masuk. Vernon pun terkejut.

Tiba-tiba tangan Siwon menjangkau wajah Verno  dan mencium bibirnya.

"Ini kan yang kamu mau?", ucap Siwon

Vernon pun mengangguk dan membalas ciuman tersebut. Ciuman itu semakin panas dsn tangan Vernon sudah meraba penis Siwon dari luar. Lalu, dibuka olehnya.

Vernon berlutut dan mulai menjilat penis Siwon yang besar itu.

slurpp slurp

mnmhhhnn...

Siwon memegang kepala Vernon dan menggerakannya agar semakin dalam. Lidah Vernon juga mulai lihai membuat penis Siwon keenakan.

Siwon tidak sabar, sehingga dia mengangkat Vernon untuk berdiri dan membalikan badan Vernon sehingga menghadap ke cermin rias.

Vernon didorong agar lebih menungging dan Siwon memasukan penisnya kedalam lubang Vernon.

"aaahh ummm", Vernon mendesah sambil menggigit bibir bawahnya

Ekspresi Vernon terlihat jelas di cermin itu dan dia menatap ke mata Siwon melalui cermin sambil memperlihatkan ekspresinya.

Siwon pun menggempur lubangnya dengan cepat dan keras. Vernon makin keenakan. Cermin meja rias itu semakin bergoyang dan karena takut pecah, Siwon membalikan badan Vernon dan menggendongnya sambil menusuk lubang Vernon.

"ahh ahh ahh... tadi katanya be...rat..", ucap Vernon sambil desah

"aku cuman goda balik kamu tapi kamu ngambek duluan", ucap Siwon

Siwon meremas pantat Vernon sambil menggerakan naik turun. Kemudian dia berjalan ke sofa yang ada disana.

"aku capek, kamu yg gerak", ucap Siwon.

Dengan posisi wot, Vernon menggerakan pinggulnya dengan jago. Gerakannya sangat nikmat. Kemudian Siwon memegang leher Vernon dan menikmati gerakan Vernon.

"Nghh dikit lagi", ucap Siwon

Vernon mempercepat temponya dan menyempitkan lubangnya (kayak lubangnya ngehisap penis Siwon).

"wow wow ahh", desah Siwon

"mau keluar di muka aja", ucap Vernon

Vernon pun berdiri dan berlutut, kemudia Siwon mengarahkan penisnya dan mengocok didepan wajah Vernon.

Vernon menjulurkan lidahnya dan akhirnya cairan putih itu pun keluar.

crott crot crott

Wajah Vernon dipenuhi cairan kental itu.

"Stop jangan diapa2in", ucap Siwon sambil mengambil kameranya.

Cekrek cekrek

Wajah dan ekspresi sexy Vernon itu tertangkap oleh kamera untuk kenang-kenangan Siwon.

TAMAT
JANGAN LUPA VOTE, COMMENT, DAN FOLLOW

TERIMA KASIH

OUR WORLD (NEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang