SUNGHOON X ASAHI

1.6K 35 10
                                    

TOP! SUNGHOON (ENHYPEN)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOP! SUNGHOON (ENHYPEN)

BOTTOM! ASAHI (TREASURE)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BOTTOM! ASAHI (TREASURE)


jangan lupa vote, comment, dan follow

•••

Hari ini, anak dari teman mamanya Asahi akan menginap lagi dikarenakan ditinggal perjalanan bisnis ke Canada.

"Huh Sunghoon lagi lagi dan lagi", ngeluh Asahi.

Sebenarnya Asahi dan Sunghoon memiliki hubungan diam diam. Namun bukan sebagai pacar atau teman biasa. Melainkan, FWB.

Itu semua dimulai karena Sunghoon yang nafsuan.

***

"WOI GUA UDAH DI DEPAN RUMAH LU", chat Sunghoon

Asahi langsung bergegas ke bawah karena kalo ga ada hukuman yang harus ditanggung.

"Tumben cepet", ucap Sunghoon langsung menuju ke kamar Asahi.

Sunghoon membuka tasnya dan mengeluarkan baju dan sebuah kotak.

"Apaan nih?", tanya Asahi

Asahi membukanya dan ternyata isinya condom berbagai bentuk dan rasa.

"KAU GILA?!", teriak Asahi

"Iya selama gua nginep disini kita cobain deh semuanya", ucap Sunghoon

"Udah yuk sekarang coba", ucap Sunghoon buru buru mengunci kamar

"Anjir lah", ucap Asahi

Sunghoon datang ke arah Asahi dan mulai menciumnya. Lalu mendorong Asahi ke kasur. Sunghoon mulai membuka pakaiannya lalu kemudia membuka baju Asahi.

Setelah berciuman, dia menyuruh Asahi untuk menungging. Lalu, diambilah kondom berduri (bukan duri beneran yeah) dan dipakai ke penisnya

Sunghoon kemudian memasukan jarinya ke lubang Asahi untuk menyiapkan.

"Ahh Sunghoon", desah Asahi

Posisi mereka adalah doggy style. Lalu ia memasukan penisnya ke dalam lubang Asahi.

"Ahhh aneh bgtt ihh", desah Asahi

"nghh ahh ahh", desah Asahi

Sunghoon bergerak maju dan mundur dengan tempo normal. Mereka sama sama mendesah dengan nafas berat mereka.

Lalu Sunghoon memukul pantat Asahi hingga merah.

"Ah fuckk", desah Asahi

Asahi merasa aneh karena di dalam lubangnya terasa kenikmatan yang tidak bisa di jelaskan.

plok plook

Sunghoon langsung mempercepat temponya sambil menampar pantat Asahi dan mereka hampir berada di puncaknya.

"Ahh ah ah coming", desah Asahi

crot crot crott

croott crott crot crooott

Sunghoon menyemburkan spermanya didalam kondom itu.

"Ahh udah kan?", ucap Asahi

"Belom, kita lanjut kondom rasa teokpokki", jawab Sunghoon

Dipasanglah kondom baru dan berasa itu. Lalu, Asahi diminta untuk mengulumnya. Dan Sunghoon akan me njilat pantat Asahi. Posisi mereka 69.

Nghh mpphh", desah Asahi yang kesulitan menjilat penis Sunghoon

Penis Sunghoon terlalu besar untuk mulutnya. Kira-kira 17 cm dan besar berurat. Sunghoon sibuk menjilat dan meremas bokong Asahi.

"Gimana rasanya? enak ga?", ucap Sunghoon

"Ya ada rasa tapi itu kan lateks tetap saja nikmatnya beda kalo ga pake kondom"

"Slurppp fuckk", gumam Sunghoon sambil menyedot menjilat lubang Sunghoon.

Lidah Asahi juga bermain dengan penis Sunghoon.

"Makin lama makin jago ya kamu", ucap Sunghoon

Kemudian Sunghoon memasukan jari ke lubang Asahi dan mengobelnya. Asahi pun tersentak dan mendesah.

Ahh ahhh

Mmphh nghhhh nghhhh

Tiba tiba Asahi membuang kondom itu dari penis Sunghoon dan melanjutkannya.

"Kenapa dilepas?", tanya Sunghoon

"Enakan langsung", jawab Asahi

Mendengar itu Sunghoon langsung gemas dan mengubah posisi mereka jadi missionary.

Sunghoon memasukan penisnya lagi dan mulai bergerak cepat. Suara Asahi semakin lantang namun seharusnya tidak terdengar siapa2.

AHH AHH AHHHHHH

FUCK UMMMMPHHHH

Sunghoon yang mendengar suara Asahi semakin gempur untuk menyodok lubang Asahi.

"Ahh dikit lagii ah", desah Sunghoon

plok plok
plok

crot crot crottt

Sunghoon menyemburkan spermanya ke lubang Asahi dan mereka sudah lelah.

"Udahan, nanti malem nyoba yg neon sm glow in the dark", ucap Sunghoon

Asahi hanya menggelengkan kepalanya

TAMAT

JANGAN LUPA VOTE, COMMENT, DAN FOLLOW

TERIMA KASIH

Hai semua, maaf ya udah lama ga update karena aku sibuk. Semoga aku bisa up cerita setidaknya 1× seminggu dan aku open req untuk 3 orang ya.

Oiya boleh nih mampir kesini dan follow vote comment soalnya cerita ini bakal seru. Makasih semua.

alexavroly judulnya THE GIRL HE LOVES

OUR WORLD (NEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang