TOP! JAEMIN (NCT)
BOTTOM! SUNGCHAN (NCT)
●
●
●SUNGCHAN'S POV
Hari ini aku lebih bersemangat dari pada hari lain. Aku akan bertemu dengan guru les privat ku yang masih mahasiswa tahun 3, namanya Jaemin. Aku memanggilnya dengan sebutan "hyung". Dia baik dan ramah tentunya sabar dengan otak ku yang berkapasitas kecil.
Aku suka dengan dia. Dia wangi dan keren, serta postur badannya sangat bagus. Kadang aku penasaran dengan apa yg dia miliki dibalik pakaiannya itu. 2 hari yang lalu aku mimpi basah untuk kedua kalinya dan disana aku sedang di entot oleh Jaemin hyung. Aku semakin penasaran!
ding dong ding dong
"HYUNG SUDAH DATANG?!", teriak ku sambil berlari menuruni tangga untuk membuka pintu.
"Hai Sungchaniee", sapa hyung kepada ku
Hari ini gaya rambutnya berbeda dan hyung tampak jauh lebih dewasa. Hyung ke atas dan masuk ke kamar ku. Hyung bertanya mama ku kemana dan aku menjawab dia pergi arisan.
Kami memulai seperti biasa. Aku mengerjakan soal dan hyung mengawasinya. Hyung tidak pernah marah jadi aku merasa tenang. Di pertengahan sesi, aku mengambil minum dan snack karena mama tidak ada.
*dug*
Aku menyenggol meja dan minumannya tumpah ke celananya. Aku sedikit panik dan bergegas mengambil tissue.
"Hyung maaf", ucap ku
"tidak apa-apa Sungchan", ucapnya
Aku tidak sadar aku mengelap celananya ke bagian "itu". Pikiran ku kacau dan aku sangat ingin itu!
Aku membuka seleting celananya dan melihat wajahnya. Dia hanya menatapku tanpa menolak. Aku mulai membuka celana dalamnya dan mengeluarkan kontolnya itu.
"Wow panjang, besar, dan berurat", gumam ku
Aku menjulurkan lidah ku dan mulai menjilatnya.
"Mmhh", desah ku
Aku menjilat ke seluruh bagian dan setelah itu memasukannya ke dalam mulut ku. Aku melirik Jaemin hyung dan dia smirk ke arah ku. Hoo, dia menikmatinya.
Aku mengocok dan menjilat dengan senang hati. Rasanya enak. Mulutku terasa penuh.
"uhh?", Jaemin hyung memegang kepala ku dan menggerakannya.
"cobalah lebih dalam seperti ini", ucap Jaemin hyung sambil mendorong kepalaku
"URGHHH", tenggorokan ku sakit. Kontol hyung masuk terlalu dalam.
Liur ku menetes dan mataku berair. Jaemin hyung berdiri dan berjalan ke tempat tidurku. Aku masih berlutut dan terdiam.
"Sungchanie, kemarilah tapi merangkak", ucap Jaemin hyung
Aku tidak menyangka hyung seperti itu. Aku pun merangkak ke arahnya. Kemudian aku naik ke atas kasur.
Jaemin hyung menarik kaki ku dan mengangkat pinggulku lalu dia menjilat dari paha ke pantat. Dia membuka lebar belahan pantat ku dan mulai menjilatnya.
Lidahnya masuk ke dalam dan berputar di dalam.
"Ahhh hyungg ahhh"
*slurpp slurpp*
Jaemin hyung mulai memasukan jari tengahnya ke dalam lubang pantatku dan mengocok lubangku dengan kasar.
Jarinya panjang dan mencari titik kenikmatan milikku.
"ARGHH"
Dia mengocok dan menjilat dengan kasar.
"Hyungg... mmphhh"
"Ngghh rasanyaa enakk"
"Hyung ja-jangan bilang mama"
Hyung mengangguk dan tersenyum pada ku.
Aku mengeluarkan precum ku, dan hyung masih melahap dengan semangat.
Aku mendesah keenakan, aku penasaran apa hyung sering seperti ini dengan orang lain.
Hyung berhenti dan mempersiapkan kontolnya untuk masuk ke lubangku.
"Sungchanie, hyung masukin ya"
"nghhh i-iyaa", jawabku
Kontolnya mulai masuk dan rasanya sempit sesak. Sedikit perih, aku memintanya untuk perlahan.
"hyungg udah?"
"belum Sungchan, ini masih 1/4 nya"
"ahhh ahhh hyunggg"
Tiba tiba hyung menyentak lubangku dan rasanya sakit seperti akan robek
"ARGHH HYUNG", teriak ku
Crot crot
crottaku menyemburkan sperma.
"Aaa Sungchanie sukaa", ucap Jaemin
Hyung memulai gerakannya maju dan mundur secara perlahan namun makin lama makin di percepat. Aku mendesah sangat kencang.
"Sungchanie suka?", bisiknya
"Ngghh su-sukaa", jawab ku
Hyung mencium bibirku dengan ganas, bibir bawahku ditarik dengan giginya dan lidahnya berputar di dalam mulut ku.
"Mmphh hyung"
plok plok plok
"ahh Sungchaniee", desah hyung sambil memainkan rambutku
hyung semakin liar. aku sudah lelah dan keluar beberapa kali
"AHH AHH AHHHHH HYUNGG"
"Sedikit lagi...", ucap Jaemin
"ayoo cepat hyung keburu mama pulang"
plok plok
Hyung mempercepat gerakannya dan AHHH akhirnya kita berdua keluar bersama
crot crott crott
Kami buru-buru untuk berbersih dan pas sekali mama datang
TAMAT
JANGAN LUPA VOTE, COMMENT, DAN FOLLOW
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR WORLD (NEW)
FanfictionOne shot BXB KPOP ⚠️MATURE CONTENT⚠️ Membaca dengan bijak! MOHON TIDAK PLAGIAT TERIMA KASIH #1 krnb (12 Agustus 2021) #4 khh (18 Agustus 2021) #11 nuest (9 September 2021) #6 got7 (14 Desember 2021) #2 ikon (7 Oktober 2021)