Bab 5 antara benci dan cinta

30 22 5
                                    

Terkadang cinta gatau dimana dia harus berlabuh.

KAYLA AZ ZAHRA

______________________________________

" cowo brengsek?lo ngapain kesini sih?! , " Ujar gue.

"Lo pada ga punya otak to gimana sih hah?! " Ucap cowo brengsek.

"Eh lo punya masalah ama kita kita? Bahkan gue ga kenal ama lo ya , " Teriak anya setengah pengaruh mabok.

"Ada, dan masalah lo adalah udah ngerusak ketenangan gue gara gara party lo lo pada, arggg percuma ngomong ama lo lo pada ga ada gunannya cuih,inti nya kalo Lo Lo pada mau party jangan disini okeyy! " Ujar cowo brengsek itu dan alhasil cowo itu pergi, gitu aja,sehabis dia marah marah .

"Udah ah rusak mood gue, gue mau balik ke kamar , " kesel Gue

"Bener guee dah ngatuk banget nih, "ucap Anya.

"Yaudah yok " Ajak layla.

"Ikutt woii "respon Nindy.

Ceklek...

suara Layla yang lagi nutup pintu.

"Layla lo kenal ama tuh cowo brengsek tadi? " Tanya kayla sambil tiduran .

"Gue kenal ama tuh cowo kenape loh naksir ama tuh cowo? " Ujar Layla.

"Gamau ga suka gelayy"dengan nada centil gue.

" Hhhhh bengek gue " Tawa Layla.

"Dah ah yang lain dah pada tidur tuh,gih tidur" Ajak gue

⏰ 22.00

Jam udah menunjukan jam 10 malam tapi gue bingung kanapa mata gue masih aja melek gamau di ajak tidur, mana besok hari pertama gue ospek lagi. Apa gue cari udara seger dulu kali ya ke taman depan kompleks, itung itung penyesuaian lingkungan baru.

"Wah taman nya bagus banget anjir, ga salah gue kesini, udah banyak tanamannya, bersih lagi ga ada sampah, " Kata gue sambil menghirup udara segar malam hari.

Ah cape banget nah tuh ada bangku taman kosong duduk situ kali ya, ga lama kemudian.

"Ekhem... Udah kelar party lo? " Suara cowo di belakang gue lagi dan lagi ga asing ama tuh suara, auto gue noleh kebelakang dan bener aja.

" Lo hobi banget ya kayaknya ganggu orang?! " Geram gue.

"Gue tadi kebetulan lewat sini," Jawab cowo brengsek.

"Emang kebetulan atau lo sengaja ngikutin gue, oh gue tau atau jangan jangan lo mau modus sama gue?! Jujur lo! " Ucap gue dengan nada sedikit teriak.

"Idih modus ama cewe yang modelan nya kayak lo, buang buang waktu, " Ledek cowo brengsek.

"Maksud lo, gue type type cewek yang ga pantes diperjuangkan? emang ngeselin ya lo jadi cowo,eh setelah apa yang lo lakuin sama gue eits bukan cuma sama gue sama temen temen gue juga lo ga merasa bersalah gitu " Protes gue.

"Bentar pertama, gue udah nolongin lo. Kedua, kalian yang bikin party ga liat liat tempat ya wajar dong kalo gue protes " Ujar cowo brengsek.

"Untuk pertolongan lo gue ucapin makasih banget tapi sayang nya gue ga minta Lo nolongin gue!"jawab gue, dan gue milih buat ninggalin tuh cowo brengsek sendirian.

Tapi sayangnya gagal karna ketika gue berdiri dari tuh kursi bangku taman, tangan gue di tahan Ama tuh cowo dan kalian tau apa yang terjadi gue jatuh tepat di atas badan tuh cowo.

Deg deg deg

"Ekhemm Lo Gamau bangun dari tubuh gue ?" Tanya si cowo brengsek.

"Eh.... Maaf " dengan salting nya gue, gue buru buru cabut dari tuh cowo.

"Eh Lo mau kemana tungguin gue,"teriak si cowo brengsek.

Duh ngapain sih tuh cowo pakek nyusul gue segala.

"Gue anterin Lo sampe depan kos kost an ya " ucap si cowo brengsek itu

" Gausah gue bisa sendiri kali !" Jawab gue.

"Ini paksaaan bukan tawaran,"ujar si cowo brengsek .

" serah Lo deh , " jawab gue

Dan pada akhirnya gue Ama tuh cowo jalan berdua, Selama perjalanan gue sama tuh si cowo brengsek gak ngobrol Ama sekali.sumpah rasanya gue canggung banget jalan berdua, mana sepi lagi nih jalan. Sekitar 5 menit perjalanan akhirnya nyampe juga di depan kost kost an gue.

"Thanks "ucap gue

~

Thank s for reading guys

Penasaran ga guys? Apa yang terjadi antara mereka setelah kejadian malam itu...

Stay tune ya jangan lupa

Vote an comment nya

Ig: putrinuuradila_12

IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang