Cinta itu bisa berawal dari kebetulan,yang tidak diharapkan namun menjadi indah pada saatnya.
KAYLA AZ ZAHRA
______________________________________
⏰06.30
Kring kring kring
Mampus gue udah jam segini lagi.
"Woi bangun udah kesiangan nih, ntar kita telat lagi ke kampus,"ucap Layla .
"Berisik Lo udah tenang aja kali orang kita masih ospek juga,"jawab Anya.
"Serah Lo dah gue mau mandi, kalo Lo mau dihukum serah gue ga ikut ikut,"ucap Layla .
"Kaylaaaa woiii bangunnnn, dasar kebo!!!"teriak Layla yang hampir kayak Tarzan.
"Argh berisik ntar 5 menit lagi,"ucap gue
"Serah Lo deh, gue tinggal baru tau rasa Lo!"jawab Layla.
"Lah emang kalian bertiga mau pada kemana sih hah?"tanya gue setengah sadar.
" Berangkat kuliah" serentak Layla,Anya,Nindy.
"Hah kuliah? Pada kuliah dimana?Layla terakhir Lo bilang ke gue kalo Lo kerja disini ternyata Lo kuliah juga?"tanya gue.
" Iya gue disini kerja part time,dan gue Anya Nindy itu daftar kuliah diugm sebulan yang lalu dan sekarang kita bertiga jadi maba ,"jawab Layla.
"Ya ampun demi apa kita satu univ dong guys ,"ucap gue kesenengan.
"Lah Lo kuliah di UGM juga kok Lo ga pernah cerita Ama gue sih! " ucap Layla sebel.
" Emang sengaja sih gue ga ngasih tau Lo biar suprise aja gitu,"jawab gue.
"Udahhh ah ... Ayok guys buruan mandi ! Lo Lo pada ga mau kan dihukum Ama senior di hari pertama ospek ,"perintah gue.
***
⏰06.45
"Eh pak pak Jangan ditutup dulu" teriak gue sambil lari.
" Hosh hosh sumpah ya guys ini hari pertama ospek udah kayak dikejar setan aja ,"ucap gue.
" banget, haus gue abis lari, Kantin dulu yuk mumpung belum ada senior,"ajak layla
"Setuju, sekalian beli makanan gue laper belum sempet makan, nin Lo yang traktir ya ?"celotehan Anya .
" Tenang guys selagi ada gue Lo kenyang kok,hhhhh"gurau Nindy.
"Anjayy, emang Lo the best "serentak gue,Anya ,layla.
"Kuy,"ajak Nindy.
Di kantin....
"Buk pesen bakso 4 Ama es teh nya 4 ya,"Nindy.
Ga lama pesenan dateng ke meja gue.
"Permisi nduk ayu ayu ini pesenan nya " ibuk kantin.
"Oh iya buk makasih ya, " ucap gue.
" Selamat makan guys,"ucap Nindy.
📢 Mohon perhatiannya sebentar Diberitahukan kepada semua Mahasiswa baru untuk berkumpul di lapangan sekarang juga, terimakasih.
"Ya elah belum kelar nih gue makannya udah disuruh kumpul aja! Gila ya tuh senior ga punya hati banget,"protes gue.
"Udah tenang aja abisin tuh makanan palingan juga senior ga bakal sadar, kan angkatan kita banyak banget," Anya yang berusaha ngeyakinin gue.
Sesampainya di lapangan....
Yah begitu lah tidak sesuai dengan ekspektasi.
"Eh kalian berempat maju ke depan!" Teriak salah satu senior cowo.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE
RomancePada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam. ~kayla az zahra