Cinta bisa saja tumbuh pada pandangan pertama dan membuat cinta jatuh kepada orang yang salah.
KAYLA AZ ZAHRA
______________________________________
"oke, sekarang ketua regu pertama silahkan membacakan daftar nama anggotanya" perintah cowo senior.
Disini gue hanya bisa berdoa semoga nama gue ga keluar dari mulut tuh cowo brengsek.
"Kayla Az Zahra Maba fakultas psikologi,"sebut si cowo brengsek.
"Ya Allah cobaan apa lagi ini"ujar gue syok ketika denger nama gue disebut Ama tuh si cowo brengsek.
"Turut berduka ya Kay, sedih banget gue dengernya,"ucap temen temen gue menguatkan.
Selesai pengumuman daftar anggota regu.
" Oke karna semua udah ke bagian regunya masing masing,saatnya ketua panitia ospek untuk memberikan pengumuman berikutnya untuk kak Anjar, di persilahkan "ujar cowo senior.
"Oke langsung aja untuk setiap regunya nanti akan ada pembimbing yaitu kakak kakak ospek yang ada didepan kalian ini dan nantinya yang memberikan tugas kepada kalian adalah pembimbing regu kalian masing masing,sampai sini paham"penjelasan kak Anjar.
"Paham kak" serentak semua.
" Yaudah kalo gitu,aku bacain pembimbing regu kalian masing masing,untuk regu satu kak Angga satyo Budi,"ucap kak Anjar.
"Oh nama tuh cowo senior, Angga satyo Budi," ujar gue.
"Kanapa Lo terpesona kay?"tanya Layla.
"gila ya lo kenal aja ga"jawab gue.
"Ya siapa tau Lo terbius karna abis digendong tuh cowo senior,hhh"ledek anya.
"Iya ga mungkin lah orang gue pingsan,"pembelaan gue.
"Iya deh percaya, tapi tuh pipi napa merah" ledek Nindy.
"Kalian napa jadi nyomblangin gue sih!" ucap gue kesel.
"Oke semua kumpul diregunya masing masing!"perintah kak Anjar.
Karna regu kita yang berbeda akhirnya kita berpisah deh.
"Okey, untuk regu satu gue tunggu di depan lab kimia dan untuk ketua jangan sampe ada anggota yang kurang karna nanti gue absen!"perintah kak Angga satyo alias cowo senior.
"Eh gue bareng Lo ke lab ya?" mohon gue ke salah satu anggota cewe regu satu yang ga gue kenal.
"Boleh boleh aja sih, tapi sayangnya yang di belakang Lo kayaknya ngarep bener barengan Ama Lo"jawab cewe itu ke gue.
"Hah,maksud Lo?"tanya gue.
"Tuh liat aja siapa?".jawab tuh cewe
"Hai Kayla Az Zahra, yuk bareng gue"ajak Andhika alias si cowo brengsek.
"Andhika alias cowo brengsrek, mending gue jalan sendiri!"tolak gue.
"Lo ngapain sih masih ngikutin gue !"ucap gue.
"Iya gue cuma mau Deket aja Sama Lo"jawab Andhika.
" Serah, gue capek ngomong Ama Lo!" Ujar gue.
Tibanya di lab kimia,udah ada kak Angga satyo Budi,didepan lab sambil megang absen anggota regu.
"Nama?"tanya kak Angga.
"Emm Kayla Az Zahra kak"gugup.
"Oke buruan masuk"jawab kak Angga.
"Oke tanpa basi basi gue bakal ngejelasin tugas pertama ospek kalian,yaitu masing masing anggota regu harus bikin kalung dari jengkol terus nanti kalian pakai sebagai atribut kalian semasa ospek selain itu kalian harus membawa bumbu dapur, sampai sini paham?" Penjelasan kak Angga.
Aduh ganteng banget sih Lo kak, pantesan banyak cewe yang suka sama Lo.
"cewe yang dipojokan sendiri!"gertak kak Angga sambil nunjuk ke arah gue.
"Hah gue kak?"tanya gue.
"Iya lah siapa lagi, ngapain Lo bengong ,Lo paham ga apa yang tadi gue jelasin barusan?"tanya kak Angga.
"Eee paham kak"jawab gue.
"Ya udah kalo gitu udah paham semua kan?"tanya kak Angga.
" Udah kak" serentak satu regu.
"Yaudah berarti ga ada alasan kalian buat ga ngerjain tugas, kita akhiri kegiatan ospek hari ini ketemu lagi besok"ucap kak Angga.
***
Sepulangnya dari kampus.⏰17.00
"Capek banget,gue numpang di kamar lo dulu ya nyet" mohon Layla.
"Iya, lagian kayak Ama siapa aja Lo"
Jawab gue."Lay gue mau cerita,ternyata Lo ada benernya juga, gue kayaknya terpesona deh Ama tuh cowo senior,gimana nih menurut Lo?" Tanya gue ke Layla.
"Lay Lo dengerin gue ga sih"
"Ye dah tidur nih bocah ternyata"
"Angga Satyo Budi. Napa sih Lo selalu ada di pikiran gue,"ocehan gue.
" Lo bilang apa sih tadi ?"tanya Layla, setengah sadar karena habis terbangun dari tidur.
"Eh Lo dah bangun eeee...nggak gue ga bilang apa apa Lo ngimpi kali"kaget gue karna tiba tiba Layla bangun.
"Ah bodo amat, jam berapa?"
"Jam enam sore"jawab gue.
"What,gue harus buru buru mandi nih bentar lagi gue masuk kerja"
" Yaudah, gih cepet mandi tapi, gue ikut boleh ga gabut tau di kamar sendirian please "pinta gue.
"Yaudah serah Lo deh cepet Lo siap siap sekarang gue mandi dulu"jawab Layla.
"Ashiappp"
****
Sesampainya di tempat kerja Layla.
"Oh ini tempat kerja Lo bagus juga pantes rame"puji gue.
" Udh yuk masuk,tapi nanti Lo nunggu aja di ruang belakang oke"
"Yah kok gue di ruang belakang sih gue bantuin Lo aja ya "jawab gue.
"Ya boleh boleh aja sih asal Lo Jangan ceroboh ntar gue lagi yang kena marah atasan"
"Iya iya bawel ,tenang aja"
"Yaudah nih Lo anter pesenan meja no lima lapan di lantai dua"perintah Layla
"Meja lima lapan,nah itu dia yang dipojokan"batin gue.
"Permisi mas ini pesenan nya"ucap gue sopan.
" Oh iya, makasih ya mbak "
"Lah mas Angga Satyo Budi ya kan?"tanya gue.
"lo siapa?"tanya Angga alias cowo senior yang seakan akan ga kenal Ama gue.
~
Yang namanya jatuh ya gitu guys hhhh, penAsaran ga sama kelanjutan ceritanya?
Jan lupa vote, comment and stay tune terus ya ntar Author ngambek nih biarin aja hubungan Kayla Ama Angga ngegantung.
Saran dan kritik sangat membantu loh.salam sayang dari author,happy reading.
Ig: putrinuuradila_12
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE
Roman d'amourPada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam. ~kayla az zahra