Bab 4 cowo berengsek

51 40 5
                                    

Hati hati dengan kata benci karena benci di awal bisa menjadi cinta di akhir.

KAYLA AZ ZAHRA 

______________________________________

⏰ 16.00

"Hoammmmmmm," Menguap.

"Anjrittt udah jam 16.00 aja perasaan gue tidur baru sebentar deh, " Ujar gue kaget.

Berhubung udah sore dan perut gue udah laper lagi , jadi gue memutuskan untuk masak, tapi masak pasti ada bahan nya dong , nah masalah nya nih gue belum belanja, dan akhirnya gue pergi ke swalayan deket kost kost an, ditemenin bestie gue dong pastinya.

Tok tok tok

"Kayla! Buruan kan gue udah bilang temen temen gue yang gue mau kenalin ke lo bentar lagi udah mau nyampe, belum lagi belanja bahannya masaknya juga sumpah jan lelet napa, " Ajak Layla.

"Iya iya bawel, kuy gue dah siap" Ajak gue balik.

"Kuy, btw lo cantik banget dah lama gak liat perawakan lo yang kayak gini" Goda Layla.

"B aja kali, lo mah hiperbola anaknya,hhh" Ledek gue.

"Yee gue mah ga hiper emng bener kan ah dah lah kuy jalan,"jawab Layla.

Sesampai nya di swalayan.

" Eh kita bagi tugas iya biar cepet, Lo cari bahan makanan nya dan gue cari minuman nya okeyy, "perintah Layla

" Siyap bu bosss, "jawab gue.

Sesuai tugas, gue lagi nyari nyari bahan makanan yang ntar mau di masak untuk party ntar malam, oh iya gue lupa kasih tau ya jadi tadi pas gue ngajak layla ke swalayan layla langsung kepikiran buat ngadain party kecil kecil an tujuannya ya buat ngenalin gue ke temen temennya sama nyambut kehadiran gue, emang bestie gue seloyal itu sama gue.

"Minyak goreng udah, sayur sayuran udah, bumbu bumbu juga udah, apalagi ya yang kurang, " Gue yang lagi meriksa belanjaan.

"udah beres kan ?" Tanya Layla yang udah nyamperin gue.

"Udah beres kok, " Jawab gue menyakinkan layla

" Kuy go home, " Ajak layla.

***
Sesampainya di kamar...

"Eh tolong in gue dong ," Pinta gue ke layla.

" Ini gimana gue gak bisa masak anjrit, ae lah lo kan tau gue paling takut kecipratan minyak, "protes layla

" Udah gue percaya lo bisa kok tinggal bolak balikin aja itu ikan, please bentar doang gue kebelet pipis, "ujar gue.

Selesai gue habis dari kamar mandi.
Kok gue nyium bau bau gosong ya.

" Layla!!! Gimana sih kan gue nyuruh lo nunggu in tuh ikan sampe mateng napa lo tinggal aelah gosong kan, "omelan gue.

"Hehehe sorry keasyikan nonton kisah untuk geri tadi, " Jawab Layla

Gak lama kemudian dari peristiwa gosong nya ikan gara gara layla tadi.

Tok tok tok

"Assalamu alaikum, layla gue ama anya dah dateng nih,"suara nindy temen nya Layla, yang katanya paling kalem dari mereka bertiga .

"Waalaikumsalam dah dateng aja lu pada masuk masuk, " Ajak layla.

"Iya dong secara lo tau sendiri kan gua ama nandi klo ama yang namanya party selalu exited dari dulu, " Jawab anya. Dan kata Layla
Anya itu keterbalikan dari nindy yaitu bar bar.

Gue yang dari tadi duduk di ruang tamu.

"Eh yang duduk diruang tamu lo itu siapa ? " Tanya mereka berdua ke layla.

"Udah ayo gue kenalin" Ajak layla kepada kedua temennya

"Kayla nih temen temen gue dah dateng, " Ujar layla.

"Hy gue kayla az zahra panggil aja  gue kayla," Ucap gue kepada mereka.

" Gue Anya , anak mana lo? Kok lo bisa kenal layla, "tanya Anya

" Gue anak kediri, gue ama layla itu temen  dari kecil, sebelum kenal ama kalian, "jawab gue.

" Okeyy lo asyik juga orang nya"pujian Anya.

"Yang disebelah lo diem aja dari tadi" Sindir gue.

"Eh sorry sorry abis nya kalian kayaknya seru banget ngobrol nya, kenalin gue Nindy anak gang sebelah, hhhh" Gurauan nindy.

"Eh guys udah sesi kenalannya? Kuy makan udah gue siyapin noh di meja makan, " Layla yang tiba tiba nyamperin ke ruang tamu

"Aduh pas banget gue laper berat nih," Ujar Anya.

"Sama gue juga nyet, " Ucap Nindy.

kesan pertama kali gue kenal mereka berdua ga yang gimana gimana sih biasa aja, tapi gue seneng suasana party dirumah layla malam itu jadi rame gara gara mereka.

⏰ 21.00

"Waktunya ke Rooftop guys, mumpung ibu kontrakan lagi ga ada buruan! " Ajak layla.

Suasana di rooftop.

🎧 jedag jedug jedag jedug

"Ini baru namanya party sob," Anya.

"Wohh gila gila asyik gue dah lama ga party anjrit, " ucap Gue ke girangan.

"Hhhh gimana asyik kan " Tanya Layla.

"Banget nyett, " Nindy.

Gue dan yang lainnya pun joget joget ngikutin ayunan lagu saking senengnya , terutama Anya dia yang paling bar bar jogetannya.

"Seneng banget bisa kenal lo lo pada guys, hhh" Ucap gue.

"Sama kay, " Nindy dan Anya.

"Wuhuu seru banget guys lagunya hhhh," Ucap gue.

Itu lah yang gue rasain ketika party malam itu bareng mereka yang secara tidak langsung udah ngebuat gue ngilangin beban yang ada dipikiran gue dan hati gue, sebelum akhirnya datang si perusak ketenangan.

"Wow kok gue bisa gatau ya kalo ada party disini, " Suara cowo yang ga pernah gue harapin kedatangan nya sama sekali.

~

Author mau bilang makasih ya buat kalian yang udah baca ceritanya dan udah stay tune ceritanya

Jangan lupa vote ya.

Author juga menerima kritik dan saran kok apa pun itu.

Happy Reading.

Ig: putrinuuradila_12





IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang