Bab 8 Candu

2 1 0
                                    


Ketika cinta menghampiri seseorang tidak ada kemungkinan akan timbul rasa candu.

KAYLA AZ ZAHRA

_____________________________________

Mata yang sipit, bibirnya yang sexy, berkumis tipis ,dan gaya rambut yang berponi.

"Hallo,udah cukup ngeliatnya?"ucap cowo senior itu sambil memetik jari menyadarkan gue yang lagi bengong karna kegantengannya.

"Emm maaf tadi Kakak tanya apa ya ?" Tanya gue gelagepan.

"Lo siapa?Lo kenal sama gue?"

"Gue Maba yang tadi pas ospek pingsan, terus kakak yang nolongin"

"Oh, udah ngejelasinnya"

"Udah"

"Terus ngapain masih disini?"

"Iiiiya kak yaudah kalo gitu gue mau pergi dulu" pamit gue dengan rasa malu yang ga ada obatnya.

Gue pun balik nyamperin Layla.

"Kesel banget gue! " ujar gue .

"Napa sih emang?" tanya layla.

"Lo masih inget cowo senior yang waktu itu nolongin gue ga ?"

"Masih emang kenapa ama tuh cowo? emang dia ada disini"

"Meja lima lapan yang barusan gue anterin pesanannya tuh cowo senior  yang pesen ternyata, emang ganteng tapi percuma aja kalo kelakuan kayak kulkas," celoteh gue.

"Yaudah sih sabar aja, ketimbang Lo marah marah ga jelas, mending Lo makan burger dulu nih keburu dingin"ucap Layla sambil menyodorkan burger ke gue.

"Emang ya Lo bestie gue yang paling pengertian tau aja Lo kalo gue laper." gue pun langsung melahap burger pemberian layla karena gue laper dari pagi.

" Angga, Lo boleh kayak gini sama gue tapi liat aja, lama lama juga Lo bakal leleh Sama gue"batinku.

setelah kejadian yang tidak mengenakkan barusan, gue sama layla pun memilih untuk pergi ke area taman deket cafe karena berhubung dengan waktu istirahat.

sesampainya ditaman gue duduk sambil menghirup udara segar. dan melihat susana disekitar taman. Damai itulah suasana ditaman ini, banyak anak kecil berlarian kesana kesini dan bermain bersama orang tua mereka, semua itu mengingatkan gue waktu masih kecil.

"dorrr" teriak ardiansyah yang berhasil merusak mood gue.
"lo ngapainn sih hah !!!" pekik gue.
"ngikutin lo" jawab ardiansyah dengan wajah tengilnya.
"hah? wah gila lo"
"eh dasar cewe tengil, lo tuh yang gila!"
"udah stopp! kalian tuh ya bisa nggak sih nggak ribut sehari aja" ujar Layla yang mencoba menengahi.
"NGGAAK" serentak ardiansyah dan zahra

_____________________________________________

maaf banget ya author baru bisa upload thanks banget buat kalian luv you all.









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang