Katanya ini nembak

1.5K 173 48
                                    

Warn: Cerita absurd, 500 words, crack couple(sebenernya gak terlalu crack karena mereka nge MC bareng)

*******************************

"Sungchannn"

"Piww piww, cowok noleh dong"

"Heh, budeg yah?"

"SUNGCHAN"

Teriakan pemuda yang tengah memegang teh pucuk itu, sontak membuat Sungchan mendongak, pandangan nya juga tampak sekali terganggu.

Mata bulat Sungchan menelisik dari atas sampai bawah, mencoba mengira ngira, kenapa anak kesehatan menghampiri nya? Heh, Sungchan sedang tidak cedera, dia hanya bermain bola voli.

"Huh?"

Pemuda dengan rambut berponi itu tersenyum malu malu, kemudian memberikan Sungchan satu botol teh pucuk dingin.

"Mau jadi pacar ku gak?"

Para anggota club voli yang kebetulan juga sedang bersantai bersama Sungchan, sontak menoleh heboh, kemudian menatap tak percaya ke arah anak kesehatan itu.

"Gak"

Oh tidak, pemuda imut itu tertolak.

"Kok gak mau sih?" pemuda yang sedang merengut itu tampak menatap garang Sungchan. Ralat- itu tatapan imut.

"Pertama kita gak saling kenal--"

"Kenalin, Jihoon Mahendra Bastian, kelas 11 IPA 5, absen 18, rumah di perumahan Amanda blok E nomer 12, bulan lahir Januari, tanggal-"

"Cukup"

Memotong cepat ucapan Jihoon, pemuda tinggi itu lantas berdiri dari duduknya.

Pandangan nya tampak menelisik ke arah anak yang sedang mengenakan rompi UKS itu.

"Gua gak perduli, mending lu pergi deh, huss" usiran dari Sungchan termasuk aneh, karena terlalu lembut, bahkan suara yang di keluarkan pemuda tinggi itu tampak terdengar malas sekali.

Dan yah, harusnya Jihoon sadar diri, kalau dirinya sudah di tolak. Tapi Jihoon tetaplah Jihoon. Keras kepala.

"Kok ngusir sih? Emang aku mau pergi gitu? Ya gak lah, ya kali" Jihoon menjawab dengan nada sewot.

Menyerngit heran, Sungchan kemudian menoleh ke arah teman temannya yang juga bingung.

"Ini anak kenapa?"

Tapi tatapan bertanya dari Sungchan justru di jawab hendikan bahu bingung, dari temannya.

"Kan kamu nolak aku hari ini doang. Besok bisa aku tembak lagi, wleeeee. Yaudah dadah calon pacar, diminum teh pucuknya itu mahal tau 3500"

Tergelak pelan. Baiklah, sepertinya hidup Sungchan akan sedikit berbeda kali ini, dengan kedatangan seseorang yang absurd sekali.
















































Main cast

Sungchan Sakala Lintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungchan Sakala Lintang

-Kapten voli
-Softboy
-Susah marah
-Lemah sama kucing alias bulol banget sama hewan berbulu itu
-Tinggi, tapi gak mau masuk ekskul basket
-Tipe tipe anak alim yang selalu jadi kesayangan guru

'Sungchan (kapten voli)'

"Kan udah gua bilangin, rapat ekskul dulu, baru boleh maen, ini kenapa langsung cabut ke lapangan? Hah, yaudah gapapa, beresin bolanya"

'Sungchan (bulol ke kucing)

"Gemes banget anjing, oh lupa ini kucing"

'Sungchan (lagi sama Jihoon)

"JIHOON, ALLAHUAKBAR ITU KUCING GUA KEPALANYA JANGAN DI NGAP"

"Eum, tapi kan kamu Kristen"

"Oh iya lupa, kebanyakan kumpul sama anak rohis"


"Oh iya lupa, kebanyakan kumpul sama anak rohis"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jihoon Mahendra Bastian

-Anak PMR
-Cuteboy
-Keras kepala
-Susah sakit hati
-Bodo amatan
-Selalu jadi juara kelas, karena ambis minta ampun
-Demen banget ngerusuh ke anak IPS, soalnya dia jiwa jiwa IPS, tapi masuknya IPA

'Jihoon (anak PMR)'

"Aduhh, itu kok mimisan sih?"

"Goblok banget, nonjok di bahu, susah tau ngobatinnya, kenapa gak di pipi?"

"AKU RACUNIN PAKEK PARASETAMOL, NIH!"

'Jihoon (kebiasaannya)

"Ihh gak mau"

"Ih ogah, jelek"

"Ih babi, aku colok pakek pulpen mata mu, yah"

Jihoon (lagi sama Sungchan)

"Mau jadi pacar aku, gak?"

"Kucingnya lucu banget, pengen aku ngap"

"NGE TEH DULU, YUKK"

Tambahan cast akan berjalan seiring cerita.

Fyi. Tes ombak duluuu, yang kemarin minta couple ini di buatin cerita manaa?

Hihihi, semoga suka yah. Ini cerita nya absurd parah dan humornya jugaa mendominasi.

Intinya selamat membaca( ˘ ³˘)♥

Absurd [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang