Pagi hari Jihoon sedang sibuk mengatur makanan di meja makan. Sesuai keinginan Hyunsuk semalam, ia telah memasakkan makanan untuk Tuan Muda-nya itu.
"Waahh harum sekali! Sepertinya ini terlihat enak" Hyunsuk akhirnya muncul setelah selesai mandi.
Jihoon hanya tersenyum kecil kemudian ikut duduk di meja makan dan mulai mengambil makanannya. Masakan yang ia buat adalah omelette dan bibimbap.
"Jihoonie..." ucap Hyunsuk tiba-tiba dengan memasang wajah manis menggodanya. Ia mengedipkan mata kanannya dan tersenyum pada Jihoon.
Sedangkan Jihoon yang melihat itu hanya mengerutkan dahinya tanda "kamu kenapa?"
Hyunsuk menggunakan dagunya untuk menunjuk omelette yang ada di atas meja. Namun Jihoon masih saja tidak mengerti.
"Ayo suapi aku, Jihoon!" Hyunsuk memasang wajah sedih dengan mempoutkan bibirnya. Jihoon yang sudah mengerti langsung mengambilkan satu potongan omelette dan menyuapi Hyunsuk.
Wajah Hyunsuk terkejut setelah memakan omelette buatan Jihoon itu "Woah Daebak! Masakan buatanmu sangat enak"
Mendengar ucapan Hyunsuk itu membuat Jihoon heran menatap pemuda yang ada di depannya. Baginya itu hanyalah omelette yang biasa ia buat, tidak ada yang spesial. Hyunsuk itu terlalu berlebihan.
"Jihoonie, kau sangat pandai memasak! Kau sangat keren!" Hyunsuk terus saja melontarkan kalimat-kalimat pujian pada Jihoon dengan ekspresi wajah sok manisnya. Namun hal itu malah membuat Jihoon terpesona melihatnya. Tiba-tiba saja ia tersenyum dan membuat jantungnya berdebar ketika melihat senyum manis milik Hyunsuk.
"Hei! Kenapa kau menatapku seperti itu? Apa ada sesuatu di wajahku?" Hyunsuk menutup wajahnya karena malu.
Jihoon langsung tertawa "Cepat habiskan makananmu. Nanti kita terlambat!"
"Yak! Kau ini bodoh sekali merusak simulasi kencanmu...." rasanya ia ingin sekali melempari Jihoon dengan garpu yang ada di tangannya saat ini.
"Arrrgghh! Kau ini benar-benar tidak pandai berbicara. Harusnya kau melakukan sesuatu yang manis" ucap Hyunsuk.
"Aku akan melakukannya nanti" balas Jihoon tidak minat.
Saat bel istirahat berbunyi, Hyunsuk mengajak Jihoon ke ruangan musik yang ada di sekolah mereka. Ternyata Haruto juga ada di sana.
"Whats up bro!" sapa Hyunsuk pada Haruto yang sedang menggulung kabel gitar.
"Kau datang juga..." ucapan Haruto terhenti ketika melihat wajah pemuda yang membuatnya jengkel berjalan di belakang Hyunsuk.
"Kemarilah!"
"Hmmm apa kau sudah mengerti maksudku semalam?" tanya Hyunsuk setelah duduk di sofa ruangan musik.
Haruto mengangguk "Tapi tunggu dulu, apa kau akan mengencani Karina? Waah kau memang sudah gila, Choi Hyunsuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW • Hoonsuk
Fanfictiontentang Choi Hyunsuk seorang siswa SMA yang merupakan anak dari pemilik perusahaan terkaya di Seoul. sifatnya sangat bertolak belakang. disisi lain Park Jihoon merupakan seorang anak yang telah diasuh oleh Appa Hyunsuk sejak kecil dan ditugaskan men...