✨ HAPPY READING ✨
🐣🐣🐣
S
etelah kejadian di UKS beberapa minggu yang lalu, kini Aqeela dan Alexa nampak selalu bareng bak perangko dan lem. Begitu pula dengan Rassya, dia juga selalu menghabiskan waktunya bersama kedua bidadari nya itu.
Kini, mereka bertiga bersama dengan temannya yang lain, sedang bersiap-siap untuk pulang karena kurang 15 menit bel pertanda pulang akan berbunyi, dan kebetulan kelas XI IPA 2 jam kosong. Sehingga mereka semua tinggal menunggu lonceng dan beranjak pulang.
"Eh guys, ulangan semester udah dekat loh," ujar Jojo mengalihkan perhatian semua teman-temannya.
Sandy dan Rey yang mendengar tuturan Jojo menautkan alisnya. "Lah terus kenapa?" tanya Reysan bersamaan didukung oleh anggukan teman-temannya yang lain.
Jojo memasang wajah yang melas, kemudian menghembuskan nafas. "Loh, kalian lupa?"
Reysan dan teman-temannya yang lain pun, tambah dibuat penasaran karena Jojo.
"Aqeela, emang apaan?" bisik Rassya yang kepo kepada teman duduknya itu.
"Yaelah, gue aja nggak tau arah pembicaraan nya si Jojo," jawab Aqeela, Rassya kembali memikirkan apa maksud Jojo.
Bukan cuman Rassya, tapi Aqeela, Rey, Sandy dan yang lainnya juga memikir dan mencoba mengingat hal apa yang berkaitan dengan ulangan semester yang dimaksud Jojo itu.
"Jo, emang apaan?! Nggak usah sok misterius gitu," sahut Alexa tiba-tiba.
"Nah iya tuh, ntar lo kualat bisa-bisa digangguin hantu penasaran karena bikin anak orang penasaran," celetuk Gema dan diikuti gelak tawa.
"Hah? Hubungannya hantu penasaran sama anak orang yang penasaran apa Ge?" tanya Sherry yang merupakan teman duduk Alexa itu.
"Yaelah, Sher lo nggak paham? Yaudah, intinya sih ada, hahaha." Gema tertawa renyah. Dan secara ringan ditabok oleh Sherry yang bangkunya bersebelahan.
"Eh jo, emang apaansih?" tanya Rey lagi, tapi sudah mulai kesal.
"Ck, gini nih punya teman yang pikun. Masa kalian lupa sih, tugas kelompok bahasa Inggris yang dikumpul sebelum ulangan semester," ucap Jojo. Ekspresi yang tadinya nampak penasaran dari teman-temannya kini berubah menjadi kaget.
"Ha?!! Emang ada yah?" Panik Alexa.
"He'eh, emang ada? Perasaan sih nggak ada tuh," ucap Aqeela juga.
"Astagfirullah," tutur Jojo. Semua teman-temannya yang tadinya kaget malah tambah kaget dibuatnya.
"Eh Jo!!" seru semuanya bersamaan.
"Apalagi sih guys. Kan gue udah ngomong!!"
"Bukan itu, kok lo beristighfar sih. Keyakinan lo kan beda sama kita-kita," sahut Saski.
"Beristighfar itu apaan?" tanya Jojo dengan polos.
"Itu, tadi lo ucap astaghfirullah," jawab Rassya. Dengan spontan Jojo melotot. " Astaghfirullah gue lupa."
"Eh, JOJO!!!" teriak semuanya bersamaan.
"Eh sorry-sorry. Aduh gini nih akibat gue sering bergaul ama kalian, kan ikut tertular gue nya," ucap Jojo terkekeh sambil menggaruk-garuk tengkuk nya.
"Tapi sebenarnya, nggak apa-apa sih. Cuman tadi kita kayak heran aja gitu, hehe," kekeh Gema.
"He'em, benar tuh," ucap semuanya.
Semuanya tertawa karena tingkah konyol yang dilakukan Jojo.
"Udah-udah, balik ke topik awal. Emang benar ada tugas kelompok?" tanya Aqeela ke Jojo.
Jojo mengangguk meyakinkan. "Gue serius, tugasnya itu ada dibuku cetak, eumm gue lupa sih halaman berapa, yang jelas ada. Gue jujur nih," ujad Jojo panjang lebar.
"Oh iya, gue ingat- gue ingat," seru Rey dengan heboh. Tapi tiba-tiba sandy mencubitnya. "Ishh, kebiasaan banget sih. "
"Hehe, maaf bu reflek," bisik Rey ke Sandy sambil terkekeh.
"Eh wait, tapi gue kok nggak ingat yah?" ujar Gema dengan tampang bingung.
"Aelahh, yaiyalah lo nggak ingat, orang lo nggak ada waktu itu," celetuk Sandy.
"Oh gitu yah, hehe."
Setelah, diberitahu oleh Jojo semuanya pun langsung mencari anggota kelompok yang pernah dibagikan oleh guru mapel dan membahas tugas tersebut. Tapi belum beberapa saat, akhirnya lonceng berbunyi.
Semuanya pun berhamburan keluar kelas dan beranjak menuju gerbang dan keparkiran bagi yang membawa kendaraan.
Kelas XI IPA 2, kini tersisa Alexa,Aqeela dan Rassya.
....... Bersambung......
✨✨✨
Huwaaa, alhamdulillah aku bisa update lagi😭✨.
Hay semua, ada yang rindu nggak? Aku rindu lo sama kalian hehe. Setelah 2 bulan. akhirnya.
Jangan Lupa VOTE DAN KOMENTAR BANYAK" YAH. Sayang kalian semua❤️❤️
Semangat puasa nya, bagi yang menjalankan. Hehe see you di next part✨🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA DIANTARA KITA
Teen Fiction✨RASSYA HIDAYAH ✨AQEELA CALISTA ✨ALEXANDRA VALLERIE Potongan cerita: "Walaupun gue dan lo hanya sebatas teman, Ca.Tapi sisi lain didalam hati gue ngerasa kalau lo sebenarnya ada rasa ke gue."- Aqeela. "Gue tau dia teman kecil lo, tapi lo tau nggak s...