"Hari ini aku akan menemui pacarku di condo nya...biasa nya kita berdua bertemu di luar jarang bertemu di condo...yap karna dia tidak ingin aku berada di condonya...dia lebih memilih membawa gadis-gadis lain ke condo nya dari pada aku kekasih nya sendiri...sebab itu hari ini aku tidak ingin memberitahunya bahwa aku akan mengunjungi nya di condo"
"Tok Tok Tok"
"Siapa di luar? (Sambil membuka pintu)...hei mengapa kau tidak memberitahu ku kalau kau akan datang"
"Aku sengaja tidak memberitahu mu...jika aku memberitahu mu pasti kau akan melarangku"
"Masuk lah...seharus nya kau jangan kesini jika ingin bertemu di luar saja seperti biasanya!!!kau tahu kan aku tidak suka jika kau datang kesini!!!"
"Hei!...aku ini kekasih mu Tay!!!apa salah nya jika aku kemari untuk mengunjungi mu?kau lebih memilih mebawa gadis-gadis lain dari pada aku!!!....sebenrnya aku ini kau anggap apa?kekasih?teman?atau tidak kau anggap sama sekali?"
"New...dengarkan aku dulu...aku tidak ingin orang lain tahu tentang hubungan kita bukan berarti aku tidak mengangap mu sebagai kekasih...hanya saja aku belum siap untuk mempublikasikan hubungan kita"
"Ya aku tahu!!!Tapi setidaknya hargai saja aku sebagai kekasih mu...kau pikir dengan kau membawa gadis lain di hadapan ku itu tidak membuat hati ku sakit?...aku selalu sabar sama sifat kamu yang seperti ini Tee!!!kapan kau akan berubah?kapan kau akan berhenti membawa gadis-gadis lain?kapan kau akan menganggapku?"
"Plis New jangan membuat ku pusing ini masih pagi...jika kau datang hanya untuk marah marah pada ku mending kau pulang saja!!!aku ingin melanjutkan tidurku"
"Baik lah jika kau merasa terganggu dengan kehadiran ku aku akan pulang sekarang!!!"
"New bukan itu maksud ku aku tidak..."
"Sudah lah terserah kau saja aku tidak akan menganggumu lagi!!!(New keluar dari ruangan dengan muka sedih)"
Hi gais gimna ni?bgus ga??maaf ya klo cerita ny ga nymbung😭
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ku playboy
Short StoryHi POLCA! Disni aku bakal ceritain gmna playboy ny seorang TAY TAWAN dan sesabar apa NEWWIE menghadapi dan merubah sifat pacar nya itu....oke gais btw ak msih pemula mon maap klo cerita ny gak jelas:)