"(Tay mencoba meminta bantuan pada Off dan Gun krna mreka berdua sangat dekat dengan New...hanya cara itu yg bisa Tay lakukan karna semua akun sosmed ny telah di blokir oleh New...Bahkan New pun tidak mau bertemu dan berbicra dengannya)".
"Bagaimana caranya agar New memaafkan ku...itu tidak mungkin melihat ku saja dia tidak mau apa lagi memaafkan ku bahkan akun sosmed ku semua telah di blokir dengannya...aku benar benar menyesal telah melalukan hal hal bodoh itu selama ini haus nya aku sadar dari dulu sblum dia meninggalkan ku...aku ingin dia kembali pada ku tapi bagaimana kepada siapa aku harus meminta bantuan?"
"Ohya aku baru ingat si Peng sama pacar ny itu kan deket banget sama New kenapa aku gak minta bantuaannya aja".
"(Tay pun langsung menggirimi Off pesan dan meminta bantuann pada Off)"
"Off : sayang si Tay ngecht aku kata nya mau minta tolong"
"Gun : dia minta tolong apa Papi?"
"Off : dia abis di putusin New...katanya dia gamau putus sama New dia pengen balikan sama New...semua akun sosmed nya di blokir sama New...New juga gamau ketemu sama Tay lagi,makanya dia mau minta tolong sama kita"
"Gun : bagus dong pi mreka putus New ga akan salit hati lagi karna si Tay...aku gamau bantu mereka biar balikan aku gamau liat New saiit hati lagi"
"Off : tapi kata Tay dia mau berubah gabakal main sama cewe lain lagi...gimna kalo kta bantu aja aku jga percaya kalo dia benern nyesal"
"Gun : papi mo bantuin dia?gimana caranya kita bantuin?"
"Off : gimana kalo kita bikin grub cht aja betiga biar enak"
"Gun : papi aja yang bikin tar masukin aku"
"Gun pun mengajak New untuk keluar mencari angin...namun Gun tidak memberitahu New kalau mereka akan ke caffe agar New tidak curiga"
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ku playboy
Short StoryHi POLCA! Disni aku bakal ceritain gmna playboy ny seorang TAY TAWAN dan sesabar apa NEWWIE menghadapi dan merubah sifat pacar nya itu....oke gais btw ak msih pemula mon maap klo cerita ny gak jelas:)