Ep14

761 50 0
                                    

"New kini sudah sampai di rumah"

"Hati hati di jalan jangan ngebut"

"Iya sayangg hbis ini lngsung mandi ya hbis itu tidur udah larut malam ini"

"Iyaa...kabari aku jika kau sudah sampai dirumah"

"Siapp sayangku...aku pergi dulu yaa,Bayyy"

"New melambaikan tangan pada Tay"

"Bayyyy...jangan ngebuttt yaaa"

jangan ngebuttt yaaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari sudah pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari sudah pagi...hari ini Tay dan New sedang libur jadi mereka puas tidur sampai siang...tapi tiba tiba hp New berdering ternyta ada seseorang yang menelfonnya"

"Dringgg...dringg...dringgg....(New pun mengambil Hp nya dengan mata yang masih mengantuk.....hm ada apa Gun menelfonku sepagi ini...(New pun mengangkat tlfon Gun)"

"Emm haloo Gun ada apa kau menelfonku sepagi Ini?"

"New aku mau pergi shooping temanin donggg ayo lah Neww aku jemput sekarang"

"Ahh aku tidak bisa Gun aku sangat cape dan mengantuk kau pergi saja dengan pacar mu"

"Ih New ayo Aku males ama Off...New hallo New halloo"

"Huh sudah ku bilang ak ngantuk Gun aku tidur dulu ya bayyy...(New menutup telfonn nya)"

"Heh ganggu saja Gun ini aku masih ngantuk gini di ajak shooping mana dia kalo shooping gak inget waktuu"

"Tidak lama kemudia ibu New mengetik pintu kamar New"

"Neww sayang ayo bangun...ini ada Gun mau ngajakin kamu jalan"

"Nak Gun kamu masuk aja lngsung di kamar nya yah bangunin dia"

"Ohiyya baik bu"

"Gun pun bergegas masuk ke kamar New"

"Heyyyyy New keboooo bangunnn ayo bangunnnn"

"Hei apa yang kau lakukan disni Gun sudh ku bilang aku ngantuk gak bisa temanin kamu...pergi sama pacar kamu aja sana aku may tidur Gun jangan ganggu aku ah"

"Yaampun New ayo lah kau teman ku aksa kau tega biarin aku jalan sendiri...aku gamau jalan sma Off...ayo lah New tidak akan lama kok aku janji"

"Hmm bawel bnget si kamu ahh...yaudh iya tunggu 5 menit lagi..."

"Bangun Skrg New cepat pergi mandii"

"Gun menarik New dari tempat tidur nya"

"Hehhhh iya baik lah ganggu libur ku aja kamu dasar bocil ngotot"

"Nah ini baru temen ku...mandi nya jangan lama ya New...nanti kau malah tidur di wc"

"Tidak lama kemudian New sudah selsai mandi dan sudah bersiap"

"Ayo New cepet kamu lama bnget ishh"

"Sabar kali yee kamu udah maksa nyuruh cepet lagii"

"Ih ayoo cepet nnti kita telat"

"Sebenarnya Gun tidak akan membawa New shooping bersama nya...Gun mempunya rencana dengan Tay dan off...."




(Hayo kira kira rencana apa ya?🌚)

pacar ku playboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang