(Tawan dan Newwie sudah berada di cafe tempat mereka janjian)
"New mengapa kau marah padaku?kau mengabaikan telfon ku dan pesan ku pun kau balas sangat singkat tidak biasa nya kau seperti ini...maaf kan perkataan ku waktu itu aku masih ngantuk dan kau sudah marah marah pada ku...aku tidak bermaksud berkata seperti itu padamu"
"Jika kau berada di posisi ku bagaimana perasaan mu Tee?aku harus selalu sabar dengan sifat mu yang seperti ini aku bisa saja capek dan pergi ninggalin kamu Tee!!!Mungkin saja sekarang ak masih sabar dan bisa nerima perlakuan kamu ke aku...kau tidak tahu betapa sakit nya hati ku saat kau membawa dan menggonta ganti gadiss setiap malamnya kau membawa gadis gadis itu ke condo mu sedangkan aku???aku tidak boleh berada di condo mu!!!bisa kah kau merubah sifat buruk mu itu untuk kelanjutan hubungan kita?kita sudah 3 Tahun bersama Tee!!!mengapa kau masih saja sama seperti dulu sifat playboy mu tidak pernah hilang...mengapa kau memilih ku menjadi kekasih mu jika kau sendiri lebih asik dengan gadis gadis lain di luar sana...apa kau hanya ingin membuat ku sakit hati terus menerus?"
"New maafkan aku...aku memang sering membawa gadis gadis lain tapi aku mencintai mu New...aku berusaha membuang sifat buruk ku ini tapi mau gimana aku tidak bisa"
"Kalau begitu tinggalkan saja aku!!!lalu pergi lah bersenang"bersama gadis gadis mu itu!!!aku tidak ada arti nya dimata mu!!!lalu untuk apa aku terus bertahan denganmu?"
"New beri aku waktu untuk berubah...bukan kah kau sayang pada ku...tolong jangan pergi dari ku...maafkan aku jika aku begitu kasar pada mu"
"Aku memang sayang sama kamu Tee!!!tapi kamu?kamu ga sayang sama aku!!!"
"New aku juga sayang sama kamu!!!untuk apa aku bertahan sama kamu selama ini kalau tidak ada rasa sayang?"
"Jika kau sayang pada ku...lalu mengapa kau masih saja bermain dengan gadis gadis lain?kau tidak pernh menghargai perasaan ku sedikit pun!!!aku cuma minta satu sama kamu Tee!!!tolong berubah!!!tolong jangan melihat gadis gadis lain lagi tolong jangan membawa gadis lain lagi ke condo mu!!!"
"Baiklah akan ku usahakan jika itu mau mu...tapi kau jangan pergi tinggalin aku"
"Jangan hanya omongan saja tapi bukti kan Tee!!!ak butuh bukti!!!"
"Akan ku usahakan New!!!"
"Kalau begitu aku mau pulang ada urusan dirumah."
"Boleh kah aku mengantar mu pulang kerumah?ini sudah malam sulit menemukan taxi"
"Hmmmm....baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ku playboy
Kısa HikayeHi POLCA! Disni aku bakal ceritain gmna playboy ny seorang TAY TAWAN dan sesabar apa NEWWIE menghadapi dan merubah sifat pacar nya itu....oke gais btw ak msih pemula mon maap klo cerita ny gak jelas:)