"Tepat pukul 08.00 New sudah bangun dan bergegas mandi lalu sarapan...karna hari ini dia akan di jemput Tay jadi dia agak terburu buru karna tidak ingin membuat Tay menunggu"
"Dringgg...dringgg...dringgg(Alaram untuk membangunkan New pun berbunyi yang menunjukkan Pukul 08.00...New pun terbangun)"
"Ah sudah jam 08.00 aku masih ngantuk tapi Tay akan menjemput ku hari ini...(New pun bangun dari tempat tidur nya dan bergegas mandi)"
"New apakah kau sudah selsai mandi sayang?(teriak ibu New dari lantai bawah)"
"Sudah bu aku masih merapikan rambutku dulu...(teriak New)"
"Kalah sudah turun lah dan sarapan ibu sudah membuatkan mu sarapan nakk...jgn lupa susu nya di minum jugaa...(teriakk ibu New)"
"Iya buuu aku akan turun sekarang"
"Hooo mau kemana sih ank ibu hari ini kok ganteng banget...(ucap ibu New menggoda ank semata wayangnya itu)"
"Aku hanya mau jalan jalan bersama teman ku bu...huuu bu aku ini udah dewasa tapi ibu masih memperlakukan ku se akan akan aku ini masih bayi (ucap New salting)"
"Apa salah nya ibu memanjakan anak semata wayang ibu ini...lagi pula di mata ibu kamu itu masih bayiii...(ucap ibu New sambil mencubit hidung New)"
"Aaa ibu bagaimana bisa aku hidup jauh dari ibu kalau begini...(ucap New memeluk ibu nya)"
"Ah yaudh habis kan makanan mu itu cepat lalu minum susu mu nanti kau terlmbt...(ucap ibu New meninggalkan New ke dapur)"
"Baik buu..."
"(New sudah selsai sarapan dan meminum susu nya...dia agak kesal sekarang karna menunggu Tay sangat lama)"
"Mana si Tee ini kok lama bnget jemput nya kata nya mau jemput pagi...tapi udah jam segini dia belum datang jugaa...(gumam New kesal)"
"Tiba tiba ada notif di hp New"
"Rasa kesal New pun seketika hilang ketika mendapat kan Notif dari Tay...dia pun bergegas memakai sepatu nya dan menunggu Tay di teras rumah nya...Tidak lama kemudian terlihat mobil hitam berhenti didpn rumah New...dan seorang pria tampan yang ia tunggu dari tadi pun keluar dari mobil hitam itu..."
"Maafkan aku ya sudah membuatmu menunggu lama aku telat bangun soal ny...lagian kamu sih gak bangunin aku"
"Hih udah aki aki masih aja mau di bangunin (ucap New kesal)"
"Hoo aki aki gini tapi kamu sayang banget kan...(ucap Tay sambil tertawa)"
"Tau ah...yaudh ayoo..."
"Baru saja New mau membuka pintu mobil namun tangannya di tahan oleh Tay"
"Eitssss....biar aku aja yang bukain pintu nya Tuan ratuu...(ucap Tay menggoda New)"
"Apaansi Tee aneh banget kamu ahh...(New telihat malu malu kucing karna perlakuan Tay kepadaNya...sebelumnya Tay tidak pernah seperti ini)"
"Lapar gak???mau makan dulu?(Tanya Tay)"
"Enggak aku udah sarapan tadi...kau juga sudah sarapan kan?...(Tanya New)"
"Hmm aku...aku belum sarapan karna terburu buru tadi"
"Lagian kamu pake telat bangun segala...makanya jangan kebanykan begadang lihat lah mata mu sudah hitam bnged gitu"
"Kau tidak menyuruh ku untuk tidur cepat jadi aku begadang"
"Hihhh alasann banget...yaudh singgah dulu makan aku akan menuggu mu"
"Tapi aku mau nya di suapin kamu makannya"
"Punya tangan sendiri kan?yaudh makan sendiri"
"Kalau gitu aku gak mau makan"
"Apaan si Tee kamu ini kaya anak anak aja...yaudh aku suapin...dasar aki aki manja"
"Biar romantis kaya di drakor drako itu sayang"
"Alayyy ahh kaya jablayy...(ucap New sambil memukul pundak Tay...sebenarnya New sangat senang jika Tay bersikap manja seperti ini)"
"Tay dan New pun singgah di sebuah restoran"
"Sayang kamu mau pesen apa?...(tanya Tay sambil menunjukkan buku menu yang ada di restoran tersebut)"
"Aku kan udah bilang aku udah sarapan tadi"
"Yaudh makanan nya nanti di makan berdua oke"
"Gamau ahh...(ucap New menolak)"
"Ah gamau tau pokok nya kamu makan jugaa...atau kamu mau desert?ice cream?"
"Ahh iya aku mau desert sma ice cream aja hehe"
"Huu dasar kalo desert sama ice cream aja kamu cepet gimana gak gemuk...(ucap Tay mengejek)"
"Ih apaan si kamu aku gak gemuk ya!!!yaudh ah males gak jadi...(ucap New kesal)"
"Eh enggak sayang ak cuma becanda doang ihh...yaudh bentr aku pesanin tunggu disni"
"Dasar Anehh tapi...dia sangat lucu jika bersikap seperti ini...(gumam New)"
"(Tidak lama kemudian Tay pun kembali ke tempat nya tadi)...halo maniezzz sendiri aja ya mau Om temanin gak??...(ucap Tay menggoda New)"
"Hih kaya nya kamu lupa minum obat hari ini Tee gila banged...(Ucap New saltingg)"
"Biar romantis sayang"
"Romantis romantis gigi mu"
"Ehh udh datang nih...udh ga ush marah marah ayo makan...(ucap Tay)"
"(New malah asik sendiri dengan desert nya sampai lupa dengan Tay)"
"New apakah kau melupakan janji mu yang tadi???(Tanya Tay kesal karna New tidak memperhatikannya)"
"Eh iya aku lupaa maaf kan aku hehe...lagian kamu udah gede minta di suapin lagi kaya bayi aja"
"Kalo sama kamu aku bakal bersikap seperti bayi mu heheh..."
"Huh dasar aki aki...cepat makannn...aaaaa buka mulutmu bayi besar (ucap New sambil menyuapi makanan pada Tay)"
"Mereka pun sudah selesai makan...lalu langsung bergegas pergi ke kampus"
"New tunggu aku disni ya nanti pulang nya sama aku aja...jika kelas mu sudah selesai telfon aku"
"Baik pak boss...(ucap New)"
"Saat New hendak keluar dari mobil...lagi lagi diri nya di tahan oleh Tay...Tay mencium kening New sambil berkata..."
"Sampai ketemu nanti sayangku"
"New seketika terdiam dia tidak tahu apa yang harus dia katakan...baru pertama kali ini Tay menciumnya aww sangat romantis (gumam New)"
"Yy-udah aku pergi dulu...(ucap New)
"Huhh apa yang baru saja ku dapat kn di keningku ini???kecupan dari Tay??aku rasa aku bermimpi...tapi mimpi ini sangat nyata...tidak New tidak kau tidak bermimpi kali ini...Tay benar benar sudah berubah sekarang dia sangat bersikap manis pada ku...dia sangat lucu dengan tingkah manja nya tadi...(gumam New)"
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ku playboy
ContoHi POLCA! Disni aku bakal ceritain gmna playboy ny seorang TAY TAWAN dan sesabar apa NEWWIE menghadapi dan merubah sifat pacar nya itu....oke gais btw ak msih pemula mon maap klo cerita ny gak jelas:)