Prolog

60 19 6
                                    

Seorang lelaki berlarian di sepanjang lorong kastil dengan napasnya yang terengah-engah. Keringat sudah mengucur di dahinya. Dia terlihat mencari seseorang karena terdengar ia meneriakkan sebuah nama sehingga menimbulkan gema di setiap bagian kastil.

"Sungkyung!"

Lelaki itu tiba-tiba menghentikan langkahnya saat sepertinya dia sudah menemukan seseorang yang dicarinya.

"Kau sudah menerimanya?"

Gadis yang berada di depannya langsung membalikkan tubuh dan otomatis mata kedua insan itu saling bertatapan.

"Menerima apa?"

Lelaki itu beralih menatap ke arah jari gadis yang menjadi alasan dirinya berteriak di setiap lorong seperti kehilangan sesuatu yang berharga.

"Sepertinya kau sudah menerimanya."

Lelaki itu, Jaehyun, menundukkan kepalanya lalu mengacak rambutnya dengan gusar.

"Aku sangat mencintaimu, apa kau tau itu?"

Gadis berambut kecoklatan yang bernama Sungkyung itu terdiam membeku di tempat setelah mendengar pernyataan Jaehyun barusan.

Kemudian Sungkyung berjalan mendekat dan membawa Jaehyun masuk ke dalam pelukannya.

Jaehyun memeluk Sungkyung dengan erat seolah-olah tak ingin melepaskannya walau sejenak.

Namun tanpa Jaehyun sadari, ada seorang gadis yang melihat kejadian itu tak jauh dari sana. Hatinya mencelus dan merasa putus asa. Gadis itu menghembuskan napasnya dengan kasar.

"Ah, beginikah rasanya saat patah hati?"

Center Of GravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang