Bab (1) : First Sight

37 16 2
                                    

Song recomendation

Aku masih belum mengerti

Bila kamu menatapku

Aku merasa berbunga-bunga, bahkan pada saat ini

Suzy-The Words I Want To Hear

***

"Kau harus datang ke Winston Sabtu ini." Seorang lelaki berparas tampan bernama Kun tiba-tiba berceletuk setelah dia dan dua orang bersamanya sibuk tertawa.

Perkenalkan ini Kun, putra pertama sekaligus putra mahkota dari Kerajaan Winston. Usianya sekarang sudah 26 tahun. Kun merupakan pangeran yang baik hati dan terkenal ramah di lingkungan kerajaan Winston.

"Ada acara apa?" Tanya satu-satunya wanita di meja makan itu.

Dia bernama Sungkyung. Seorang putri dari Kerajaan Camillie. Ia anak kedua dari tiga bersaudara. Gadis itu berusia 24 tahun sekarang dan merupakan teman baik dari pangeran Winston.

"Aku akan bertanding Polo melawan Kun." Jawab seseorang yang lain disana.

Dan yang terakhir, Jaehyun. Lelaki dambaan semua wanita dengan semua sikap dinginnya. Dia adik dari Kun, yang otomatis merupakan pangeran dari Kerajaan Winston. Usianya terpaut hanya satu tahun dari Kun, sehingga sulit sekali bagi pangeran yang satu itu untuk memanggil Kun dengan embel-embel kakak.

"Benarkah? Wah! Pasti seru." Kata Sungkyung bertepuk tangan dan tertawa.

"Kau harus mendukungku." Ucap Kun santai dan menaikkan sebelah alisnya.

"Oh iya, aku baru ingat bahwa keluargaku sudah mendapatkan undangannya minggu lalu." kata Sungkyung.

"Siapapun yang kalah, harus membayar makanan saat kita bertemu lagi minggu depan. Setuju?" kata Sungkyung lagi dan terlihat sangat tertarik.

"Biasanya yang bertaruh itu para pemainnya, tapi kenapa kau yang kelihatan lebih tak sabaran?" tanya Jaehyun sedikit mengangkat sudut bibirnya.

"Baiklah! Aku setuju!" ucap Kun mantap dengan sedikit menggebrak meja makan yang ditempatinya itu.

"Kau bagaimana, Pangeran Jaehyun?" tanya Sungkyung sedikit menggoda Jaehyun dengan memanggil lelaki tampan berlesung pipi itu dengan embel-embel pangeran.

Jaehyun menatap Sungkyung sebentar lalu mengambil tangan Kun dan menjabat tangan saudara lelakinya itu.

"Tentu saja, siapa takut?"

***

"Apakah semuanya sudah selesai?" tanya Raja Camillie, ayah Sungkyung, saat dirinya tengah duduk di ruang keluarga Kerajaan.

"Jiyeon dan Sungkyung masih di dalam kamar mereka, Ayah." jawab Anak tertua dari keturunan Raja Camilie, Pangeran Taeyong.

Pangeran Taeyong merupakan anak pertama dari kerajaan Camillie. Pada tahun ini, usianya sudah beranjak 27 tahun. Selain wajahnya yang sangat tampan bak dewa-dewa yunani, Pangeran Taeyong terkenal hebat dalam olahraga panahan di keluarga kerajaan.

"Pelayan, tolong lihat Jiyeon dan Sungkyung ke dalam kamarnya." baru saja Ratu Camillie menyuruh pelayan istana untuk melihat anak-anaknya, Jiyeon dan Sungkyung sudah masuk ke dalam ruangan dengan anggunnya.

Center Of GravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang