Title: Demam
Pair: BoboiBoy Ice x female! Reader
Author: ika Rahmawati (Ika-nee)
Genre: tebak sendiri deh.
"F/n..!! Jangan hujan-hujanan"tegur seseorang terhadapmu saat melihat mu sekarang tengah bermain hujan.
"Ngk mau.."tolakmu sambil menggelengkan kepalamu.
"Ayo pulang, nanti di marahin oleh ibu nanti.."ajaknya padamu.
"Ngk mau kak.."kekehmu
"Awas loh entar sakit, nanti kamu merepotkan ibu dan aku.."ucapnya
"Aku kan yang sakit kenapa kakak yang repot sih..."dengusmu pelan.
"Soalnya kamu itu udah sakit ngk mau makan apa-apa.."jawabnya sepontan.
Kamu terdiam. "Baiklah.."
Dan benar saja keesokan harinya kamu terkena demam karena kemarin kamu bermain hujan-hujanan, kamu juga sempat di marahin oleh ibumu.
"Nahkan, dengerin apa kakakmu ini.."kata kakakmu yang mengkompers air di dahimu yang panas.
"Ukhu-- iya deh, F/n minta maaf.."ucapmu sambil mengembukan pipinya.
"Kamu sih jadi adik bandel sekali, dengerin kek orang yang lebih tua darimu.." Kakakmu sambil menatapmu dengan sebal apa yang kamu lakukan itu.
Kamu memutarkan bola matamu. "Kayaknya kakak ngk pernah mengalaminya tuh.."
Dua hari ini kamu tidak kemana-mana apa lagi kamu tidak bisa bermain sekarang, suhu badanmu pas panas sekarang.
"Aku bosan.."keluhku yang berbaring di ranjang milikmu.
Padahal teman-teman mu datang untuk mengajakmu bermain, dan kakakmu itu berkata kamu sedang sakit jadi untuk sementara waktu kamu tidak boleh bermain keluar.
"... F/n" panggilan seseorang yang membuat mu menengok ke arah pintu kamarmu yang terbuka perlahan.
Menampilkan sosok pemuda bertopi biru laut.
Kamu mengerjap mata sambil terbatuk pelan memanggilnya. "Oh- ukhu!! Ternyata kamu Ice.."ucapmu padanya.
"Boleh aku masuk.."
"Ya, tentu saja.."
"Aku dengar kamu sakit apa sudah baikan.."tanya Pemuda itu yang memiliki mata berwarna biru laut itu.
"Kamu lihat sendiri bukan.."jawabmu sambil tertawa pelan.
Tangan ice yang tidak bersarung menyentuh dahimu yang panas.
"... Panas" komentar nya.
"Aduh, ice memang panas kok.."balasmu dengan geli.
"Maaf, aku baru bisa menyenggukmu sekarang.. dan aku juga di larang oleh kakakmu itu untuk datang.."cerita nya padamu menarik tangannya dari dahimu.
Kamu menghela nafas jengkel.
"Apa-apaan dia itu melarang orang datang menyenggukku.., dasar menyebalkan.."keluhmu.
"Ah, aku juga membawa buah-buahan semoga kamu suka.."katanya
"Aku jadi merepotkan kamu Ice.."balasmu.
"Kenapa kamu bisa sakit.."tanya Ice padamu.
Kamu mengaruk kepalamu tidak gatal. "Hujan-hujanan.. hehehe"jawabmu sambil tertawa gugup.
Kamu melihat Ice menatapmu sambil menghela nafas pelan.
"Kamu tau sendiri, kalau kamu itu mudah sekali jatuh sakit.."ucap Ice padamu.
"Aku tau.."jawabmu sambil memainkan jari telunjuk mu dengan bersalah.
"Lain kali jangan lakukan lagi ok."saran Ice padamu
Kamu mengangguk pelan. "Iya.." jawabmu.
"Jika kamu melanggarannya kamu?!!"bisik Ice di telingamu, membuat mu meneguk ludah pelan dengan cepat mengangguk kepala.
"... Mengerti kan, F/n"
"Iya.. iya.."
"Baguslah.. dan ayo turunkan suhu tubuhmu lebih dulu.."lanjut nya.
Kamu hanya menghela nafas pelan saat tubuhmu di tarik ke pangkuannya.
"Baguslah, aku memiliki penurunan demam sekarang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Char x Reader [Completed] ✓
FanfictionIni kisahmu dan Mereka.. 100% ngk nyambung sama judulnya Dan 100% OOC [Mau Ika-nee revisi ulang] Mulai: 20 maret 2020 Selasai : 12 Juli 2020 + 2 Juni 2021