Title: Dunia yang berbeda
Pair: Boboiboy x Female! Reader
Author: Ika Rahmawati (ika-nee)
Genre:-
"Aku akan mati."ucapmu saat tubuhmu meluncur cepat dari langit dengan kecepatan tinggi, berharap kematianmu ini tidak menyakitkan karena kamu meluncur dari langit dengan kecepatan seperti ini.Bagaimana bisa kamu mendadak muncul dari langit dengan kecepatan tinggi seperti ini, karena kamu sedang di kejar oleh sebuah anggota penjahat yang ingin menangkap mu sekarang.
"Gara-gara dia, aku harus menggunakan kemampuanku untuk berpindah demensi."katamu
Kamu mulai menggunakan kekuatan peringanan tubuh, agar tubuhmu tidak sakit saat menghantam tanah nantinya.
Dan malangnya kamu malah menabrak sebuah kapal yang tiba-tiba muncul di sampingmu.
"K, kurang ajar."makimu pelan saat kesadaran mu mulai berkurang.
Kamu benar-benar tidak sadarkan diri, sampai kamu mulai terbangun dari pingsanmu dan telinga mu menangkap percakapan beberapa orang yang tengah membicarakan entah apa itu.
"Ugh!! Kepalaku sakit sekali."katamu sambil memengangi kepalamu yang merasa terhantam oleh batu yang besar.
"... Sepertinya, dia sudah sadar."kata seseorang yang tampak melihat mu terbangun.
"Benarkah."balas yang satu nya.
"Bagaimana bisa dia mendadak muncul di samping kapal luar angkasa kita."ucap yang lainnya.
Kamu mendengar percakapan itu yang tampaknya, mereka berdiri di hadapanmu membuatmu mencoba untuk menarik kepalamu.
"Hei!! Kamu tidak apa-apa kan."tanya suara laki-laki yang terdengar cukup kamu kenali.
Kamu menatap mereka dengan wajah horor. "... KALIAN!!"pekikmu yang mencoba untuk bangkit dari tidurmu namun rasa pusing melandamu, sehingga membuatmu meringgis pelan. "Ukh.."ucap mu yang kini terjatuh ke lantai.
"Kau tau baru saja tersadar, jangan banyak tingkah."tegur laki-laki berambut er.. landak.. menegurmu sekarang. "... Fang! Tidak baik berkata begitu pada perempuan."tegur laki-laki bertopi dino.
Kamu yang terduduk di lantai menatap mereka dengan marah, sia-sia saja kamu melakukan perpindahan demensi jika kamu tertangkap seperti ini.
"Kenapa kalian menolong ku."tanyamu pada mereka.
Orang yang bernama Fang menatapmu dengan heran. "Oh, kau mau mati karena patah tulang karena jatuh dari ketinggian. Sudah bagus kami tolong."cibir Fang padamu.
Kamu menatap mereka dengan benci. "Sudah bagus kalian membiarkan aku mati, kalian pasti ingin menangkap ku kan."bentakmu dengan penuh amarah.
"Tunggu, sejak kapan kami ingin menangkapmu."tanya laki-laki bertopi dino itu yang merasa ke bingungan atas sikap mu ini.
Kamu mendengus pelan. "Jangan pura-pura kalian ingin bersikap baik padaku, pasti ada mau ya."jawabmu.
"Kau gadis aneh.."ucap Fang padamu.
Kamu hanya memutarkan bola matamu.
"Jujur saja, aku bingung apa yang kamu katakan ini. Tapi sepertinya kamu tidak suka melihat kami."tanya laki-laki bertopi dino padamu.
"Tentu saja, aku tidak suka. Kalian berdua adalah penjahat yang harus aku tangkap."jawabmu dengan kesal.
"Kami penjahat yang benar aja."cibir Fang tidak terima.
"Tunggu, memangnya kamu siapa sehingga ingin menangkap kami."lanjut laki-laki bertopi dino itu.
"Aku adalah agen rahasia yang di tugaskan menangkap penjahat kelas S, dan kalian adalah termasuk salah satunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Char x Reader [Completed] ✓
Fiksi PenggemarIni kisahmu dan Mereka.. 100% ngk nyambung sama judulnya Dan 100% OOC [Mau Ika-nee revisi ulang] Mulai: 20 maret 2020 Selasai : 12 Juli 2020 + 2 Juni 2021