~prolog~

724 53 7
                                    

Halo minna! Mei buat cerita
baru lagi nih.

Maaf kalau cerita yang lain belum mei update kan 🙏

Soalnya mei ada ide lagi buat cerita lain, makanya mei buat cerita baru lagi.
_______________________________________

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
______________________

Happy reading.
Warning!
Jika ada kesalahan dalam tulisan mohon dimaafkan
______________________

Author pov.

*KRING...

*KRING...

*KRING...

( anggep aja suara lonceng sekolah)

" baik anak-anak pelajaran hari ini sampai sini saja ingat kerjakan sisa catatannya dirumah, baiklah sekarang ibu pamit dulu. " ucap guru sains/IPA dan berjalan pergi keluar kelas.

""" Baik Bu.""" jawab semua murid mengerang malas dan capek.

" hmngh... Hah... Akhirnya pulang juga capek banget tadi nulisnya, gurunya pun ngasih soal catatan banyak beud dah. " ucap (nama) sambil meregangkan tubuhku yang kaku.

" hah...  Mending beresin siap itu pulang lah. " gumam (nama) sambil berdiri dan membereskan buku buku di mejaku.

Tiba-tiba....

" OI (nama) !! Katanya mau pulang bareng?!! ayo cepat pulang! " teriak toa a.k.a alia veronika atau bisa dibilang sahabat (nama) , didepan kelas.

Semua orang yang ada dikelas pun berpaling untuk melihat siapa yang teriak.

(nama) bilek: bikin malu aja nih anak 🗿.

" suhh! Bising banget sih lu, ngomong biasa bisa kagak sih teriak terus dah kayak toa aja lu! Baru aja lonceng, cepat amat nyampe ke kelas gua. " ucap (nama) sambil menatapnya kesel.

" ehehehehe~ maaf-maaf, habis katanya mau pulang bareng, nanti kalau gak cepet bakal nunggu lama. " ucap lia cengengesan sambil berjalan mendekat.

" ya gak teriak kayak toa juga la mbak lia ^_^💢." kata (nama) tersenyum kesal.

" hehe~ maaf, ayo cepatlah. " ucap lia sambil melambai tangannya menyuruhku keluar kelas.

" sabar mbak baru mau beres -_- . " ucap (nama) melihatnya datar.

" Lama amat beresinnya. " ucap lia dengan tampang nyebelinnya.

" kan elu dari tadi ngajak gua ngomong, ya mana kelar gua beresin ^ ^💢. " ucap (nama) kesal, sambil berjalan pergi keluar kelas.

" yaudah Cepatin, oh ya kau nginap gak dirumah ku? Sekalian kita nobar anime. " ucap lia dan menyusulku.

" hmm... Mumpung libur selama seminggu, yaudah aku sekalian nginap aja deh." ucap (nama) sambil berpikir.

{Up Tergantung Mood}Let's Change This World!  [ naruto chara x readers tokitou ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang