~1~

463 54 1
                                    

Halo minna!!

Ketemu lagi ama mei 😁
Tanpa basa basi langsung aja kita ke cerita ya 👇

_____________________________

.

.

.

Author pov.

Di sebuah hutan yang lebat dan tenang, nampak lah dua tubuh yang tak sadarkan diri berbaring di tanah.

[ Narator: ekhem thor bisa gak jangan lu yang megang skirpsinya, lu diam duduk aja biar gua yang selesaikan. -_-||

A/n: tapi kan gua cuma mau bantu aja na-chan (。ŏ_ŏ)

Narator: ahahah, duduk aja ya oke, 'bisa bisa kerjaan gua kagak selesai kalau lu yang megang. '

A/n: iya deh hmp!.

Narator: fiuh, ok next. ]

Tak lama pun salah satu tubuh tersebut pun bergerak dan bangun dengan kesakitan sambil memegang kepalanya.

" shhh, aduh kepala gua... (nama) pun ngapainlah narik gua..." gumam lia sambil memegang kepalanya yang berdenyut.

" eh? (nama)? Oh iya anjir!!! (nama) mana!!! " teriak lia yang baru nyadar dengan sahabatnya yang ikut mati bersamanya.

" enggh.... "

" hah? (nama)!! Anjir bangun lu oi!!! Masih hidupkan lu!! Bangun oi!! " ucap lia saat menggoyang goyangkan tubuh (nama) karena mendengar suara disampingnya dan terkejut melihat bahwa itu berasal dari sahabatnya.

" enggh.... Bisa diam gak sih bang gua masih capek nih... " ngigau (nama) dan melanjutkan tidurnya.

Lia yang melihat (nama) mengigau pun menatap kesal dan menggeplak kepala (nama) dengan kasih sayangnya :v

*BLETAK

" ADUH!! "

" ANJIR LU!!! Gua khawatirin malah ngigau lu, bangun cepat!!" teriak lia sangking kesalnya, niat dah khawatir ampe panik, eh malah kena prank.

" aduhhh... Lia lu ngapain geplak pala gua juga, sakit tau. " ucap (nama) cemberut sambil menggosok kepalanya yang digeplak.

" lu nih ya bikin orang khawatir aj emang gak ada akhlak lu." ucap lia ketus.

" yah maap, eh ini kita dimana? Seingat gua kita baru jatuh dari tangga dan matikan?" ucap (nama) sambil melihat lihat sekelilingnya.

" mana gua tau, baru juga bangun." ucap lia menatap malas kearah (nama).

Sebelum (nama) membuka mulutnya, dia melihat kearah lia, berbalik kearah dirinya, dan berulang ulang melakukannya, setelah itu berakhir menatap bingung lia dan bertanya.

" eh? Lia kita udah mati kan? " tanya (nama) mengerutkan alis bingung.

" yaiyalah emangnya sakit yang kita rasakan tadi kagak kerasa buat lu." ucap lia dan menatap (nama) seolah olah dia gila.

" bukan itu, gua bingung aja kenapa setelah mati kita masih make cosplay Terus tinggi badan kita kok pendek? " tanya (nama) bingung.

Lia yang mendengar ucapan (nama) pun sadar, dan menatap wujud dirinya dan (nama).

" eh? ANJIR beneran, ngapa kita masih make cosplay?! Terus kita kok jadi pendek!! " ucap lia kaget sambil menelusuri wujudnya dan berakhir menatap (nama).

{Up Tergantung Mood}Let's Change This World!  [ naruto chara x readers tokitou ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang