Sebelum baca tinggalkan jejak, pejet bintang pojok kiri bawah. jangan jadi psikopat baca doang ninggalin jejak kaga.
Malam itu gelap dan tenang didalam kamar dengan kesendirian, lagi.
Kamar itu tempat ternyaman, mau nangis, bahagia, atau kecewa, ya gue tumpahin semuanya diruangan ini, dinding yang jadi penyebab tangan gue sering luka, cermin yang jadi pendengar terbaik semua cerita gue, dan bantal? dia ga pernah ngeluh selalu basah sama air mata gua.2 tahun yang lalu..
"ja ayo ah keluar jangan dikamar terus, udah berapa hari coba kamu tuh semedi dikamar terus?" oceh bintang, bintang itu cerewet, banget.
"nggak, gue mager." ucap kenza dengan malas, bahkan dia malas membuka matanya, bajunya juga lusuh, iya ini baju 5 hari yang lalu, kenza tidak mandi sejak 5 hari yang lalu, luar biasa. mungkin sebentar lagi ia akan berubah menjadi batu fosil.
"jaa ayolah ih, bunda masakin tempe sambel pake kacang terus ada sayu bayam juga, enak banget tau ja" rayu bintang, bintang tau itu makanan kesukaan jaja sedari kecil.
"bawa sini aja makanannya, mager gue, lemes nih kaki gue lenjeh kaya ager" kata kenza masih dengan mata tertutup.
sebenarnya kenza itu lapar, dia juga tak punya tenanga untuk meladeni bintang, bukan. bukan karna dia mager. ia lemas, tangannya juga belum ia obati, seperti biasa.
Kenza melakukannya lagi,
"yaudah kamu cuci muka dulu, aku mau ambil makanan. aku balik udah harus bersih muka kamu ja, jangan kaya gembel!" cerewet bintang sembari berjalan keluar kamar kenza.
ntahlah dia senang sekali mengomel."huum" jawab kenza dengan acuh. bangkit dari tempat tidur dan berjalan kearah kamar mandi, mencuci muka sebentar dan memakai toner muka, harus tetap cantik.
Kenza melihat kearah tangannya, jelek. itulah yg ada dipikirannya.
keluar kamar mandi dan ternyata sudah ada bintang dikamarnya, dengan rantang kebanggan bunda bintang, pink. astagaa
"banyak banget, gue ntar ga habis" ucap kenza
"makan berdua ja, aku juga laper belum makan ini nungguin kamu" ucap bintang sembari mengelus perutnya, tidak. perutnya tidak ada ABS nya. hanya rata.
"gih buka" ucap kenza sembari duduk diatas karpet bulu.
"ini udah, duh enak banget wanginya, ga kaya kamu, bau gembel" ejek bintang sembari melirik kearah kenza untuk melihat ekspresinya. hanya datar, lagi.
"gue bau gembel juga lu nempel mulu ke gue" jawab kenza dengan kalem, lalu mencomot sambel tempe yang dibuat bunda bintang.
"iss pede, tapi bener" aku bintang dengan suara yg kecil, mampu membuat kenza tersenyum tipis.
"udah makan, jng bacot" sinis kenza.
"cape za, suapin dong" ucap bintang dengan mata berbinar.
"ck, Aaaaa" sinis kenza, namun tetap melakukan yang bintang minta.
jujur kenza tidak akan mampu menolak permintaan bintang, bintangnya itu berharga.
"hehee enak, buatan bunda nih enak, kalo kamu yang buat pasti enak juga kok ja, enak dibuang haha" ucap bintang sangat tidak tau diri epribadeh.
"uhuk uhhuk huk" bintang keselek
"mampus, mati lu mati" ucap kenza sembari menyodorkan minum.
dimampusin tapi tetep ditolongin dikasih minum, byasalah:)
"gue udah kenyang, masih banyak ini mau lu habisin?" tanya kenza
"iyalah, mubajir gaboleh ja buang buang nasi, ntar nangis nasinya" jawab bintang sembari menghayati yang ia ucapkan
"serah lu" ucap kenza
line
erza ketua osis
za besok rapat, lu ga bales chat digrup kemana ajasih?!
5 hari ngilang lu kaya kuyang
ja
jajaaa
kenzaahuum ok
sabar gua mah ja:)
"hape mulu ja, kalo ga tidur hapee terosss tuh mata" sinis bintang yang sudah siap dengan makannya.
"berisik" ucap kenza "sini, gua mau tidur lagi" sembari menepuk-nepuk kasurnya.
bintang naik keatas kasur kenza
"mau peluk ga ja?" goda bintang.tanpa menjawab pertanyaan bintang kenza langsung memeluk bintang dan memejamkan mata untuk meraih mimpi.
Haiii gimana? semangat bacanya ya haha, semangat vote juga dong biar author semangat juga ini nulisnya haha..
ohiya SPOILER kayanya bakalan banyak author ceritain yang tentang masa lalu soalnya lebih seru gitu haha..selamat membaca🖤🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZA
Teen FictionCEO anti menye JAJA broken home sejak umur 1,5tahun ga ada yang mau temenan (sosiopat) ga suka anak kecil alias bocil kalo kesel suka mikir buat bunuh orang ga sopan, pintar, tinggi 163, suka bas...