Pagi hari sekitar pukul lima pagi, seorang siswa bernama changmin sudah siap dengan seragam sekolahnya. Dia sangat tidak sabar untuk bersekolah di sekolah barunya, yaitu SMA Dermawan. Dia menikmati sarapannya sambil menonton drama korea yang berjudul 'The Panthouse'. Ya, Changmin tipe orang yang tidak suka menunggu drama jadi dia menonton saat drama episodenya sudah selesai.
"Ih! Seo Jin lucu deh mukanya, jadi mau pelihara" Ucap Changmin sebagai pencinta hal-hal seram.
Tidak terasa jam menunjuk pukul enam dan Changmin buru-buru menelpon sahabatnya, Chanhee. "Kamu dimana? berangkat barengkan?" Ucap Changmin.
"Iya gembel, aku otw rumah kamu" balas Chanhee dan langsung mematikan saluran telepon.
Tidak lama kemudian, ada yang mengetuk pintu kos-an Changmin. "SEBENTAR" teriak Changmin lalu mengenakan sepatunya dan mematikan listrik kamarnya.
"Lama" Ucap Chanhee lalu langsung menarik Changmin ke dalam mobilnya.
"SABAR IH" Ucap Changmin lalu melepas genggaman Chanhee dengan kasar. Lalu mereka segera menuju ke sekolah baru mereka.
Saat di perjalanan, Changmin melihat orang tampan yang sedang memberi makan kucing yang sedang kelaparan.
"IHH ITU SIAPA GANTENG BANGET, LUCU LAGI. AAAA KELIATAN-NYA RAMAH" Ucap Changmin. Dia sangat menyukai orang yang baik pada binatang dan ramah.
"Brisik bodoh, kamu mau kita kecelakaan?" Ucap Chanhee lalu meng-gas mobilnya.
"Ih Chanhee kenapa di gas?! Aku masih mau lihat dia" Ucap Changmin yang masih setia melihat kebelakang lalu mem-pout-kan bibirnya.
"Brisik, Udah diem atau gue turunin" Ancam Chanhee.
"Ih Iya-iya" Bales Changmin lalu duduk sambil memainkan handphone-nya.
🌻🌻🌻
"Changmin ayok masuk sekolahnya. Ngapain berdiri depan pager?" Ucap Chanhee lalu menarik paksa tangan Changmin.
"Ih Chanhee! takutttt" Ucap Changmin lalu memeluk Chanhee dari belakang. Chanhee udah kesal lalu menarik Changmin ke papan informasi.
Beruntung sekali Changmin dan Chanhee masuk di kelompok yang sama, lalu mereka berpelukan dan menuju ke kelas yang di pintunya terdapat tulisan 'Kelompok Kelinci' lalu mereka masuk dan duduk di kursi kanan belakang.
Saat semua murid sudah ada di kelas, Anggota Osis masuk ke kelas. Terdapat 3 Anggota Osis di sana, 2 Pria 1 Wanita. Chanhee sangat menyukai pria tinggi yang sedang mengunyah roti.
"Hai perkenalan nama saya Hyunjin, saya dan teman-teman disini. Silahkan perkenalkan diri kalian" Ucap Hyunjin lalu melangkah mundur.
"HAI SEMUA! hehe perkenalkan nama saya Zerchuu panggil aja kak Chuu nanti nyaut" Ucap Chuu sambil memamerkan senyum ciri khasnya. Tersisa satu kaka OSIS yang belum memperkenalkan diri.
"Halo semua nama saya Younghoon, bisa dipanggil bang ganteng" Ucap Younghoon lalu memberi wink yang membuat semua uke + wanita di kelas teriak kecuali kyu. Dia malah tertawa.
"Oke perkenalan kami sudah selesai, sekarang giliran kalian. Dimulai dari pojok kanan bawah sana" Ucap Hyunjin sambil menunjuk bocah tinggi.
Orang yang ditunjuk tadi langsung maju ke depan untuk memperkenalkan diri.
"Hai semua nama saya Eric, saya berasal dari SMP Garuda. Hobby saya main basket dan saya belum punya cita-cita" Ucap Eric lalu memberi senyum yang menampilkan giginya.
"Kalau ga punya cita cita buat apa sekolah?" Ucap Chuu terheran.
"Gatau, aku di suruh mama sekolah" Jawab Eric yang membuat Hyunjin menepuk jidatnya dan membuat murid murid tertawa.
"Yaudah, Selanjutnya di samping Eric. Eric kamu boleh duduk" Ucap Chuu.
Chanhee daritadi memperhatikan Younghoon sambil tersenyum sedangkan Changmin kepikiran apa yang akan dia ucapkan ketika di depan nanti.
"Halo nama aku Hyunjae. Aku dari SMP Darma Bangsa. Hobby aku menghalu dan cita-cita aku menjadi dokter hewan. makasih" Ucap Hyunjae lalu membungkuk.
"Kamu adiknya Younghoon ya?" Tanya Hyunjin yang di balas anggukan oleh Hyunjae.
"Iya, tapi bukan adik kandung soalnya dia anak pungut. hehe" Balas Hyunjae yang di akhiri dengan tawa kecil.
"Kurang ajar, sabar Younghoon masih di sekolah" Ucap Younghoon pelan lalu membuang nafasnya dengan pelan.
"Dah lu duduk aja sana" Ucap Younghoon sambil mendorong pundak adiknya ke tempat duduknya.
Posisi New dan Younhoon sebelahan jadi mereka melakukan eyes-contac. Younghoon terpaku melihat kecantikan Chanhee. "Cakep bat anj***" Ucap Younghoon dalam hati. Akhirannya Younghoon tersadar lalu kembali maju ke depan.
Akhirnya setelah siswa dan siswi memperkenalkan dirinya, sekarang giliran Chanhee. Chanhee maju ke depan dan semua murid terpaku dengan kecantikannya.
"Halo, Nama aku Chanhee. Aku berasal dari SMP Pelita Jaya. Hobby aku merawat diri dan cita-cita aku menjadi model. Terima kasih" Ucap Chanhee lalu tersenyum yang langsung diberi tepuk tangan oleh semua siswa dan siswi.
"Chanhee cantik deh, pacaran yuk" Ucap Younghoon sambil memberi senyumannya.
"Younghoon udah deh. Baru awal masuk, loh!" Bentak Chuu sambil membuat muka marah. "Chanhee, kamu bisa duduk" Ucap Chuu lalu memberi senyuman imutnya.
"Selanjutnya" Ucap Hyunjin. Lalu Changmin maju sambil membenarkan kaca matanya.
"Hai semua! Nama aku Changmin atau kalian bisa panggil aku Kyu. Aku berasal dari SMP Pelita Jaya. Hobby aku menari dan menyanyi dan cita-cita akuuu, aku belum tau. hehe" Ucap Changmin yang membuat seisi kelas gemas dengannya.
"Lucu banget, mau aku makan" Ucap Hyunjin yang di balas toyoran oleh Chuu. "Gila nih, 2 cowok buaya di persatukan" Ucap Chuu lalu melipat kedua tangannya di depan dada.
🌻🌻🌻
"Oke, semua sudah memperkenalkan diri sekarang waktunya kita ke lapangan untuk Upacara sebentar. Baris sesuai kelompok ya" Ucap Hyunjin.
Lalu seisi kelas langsung keluar kelas dan tidak lupa memakai topi dan dasi. Younghoon menarik lengan adiknya dan berbisik.
"Dek gamau tau lu harus jadi temen Chanhee nanti gue kasih apa aja yang lu mau" Ucap Younghoon yang di balas gigitan oleh Hyunjae. "Gak!"
"Ayolahhh nanti gue kasih iPhone sama motor"
"BENER YA? OKE DEAL!" Balas Hyunjae lalu memeluk abangnya yang langsung di lepas oleh abangnya. "Apaansi lo, Alay. Nanti gue kasih kalo gue sama dia udah pacaran"
"IHH OKK" Balas Hyunjae dengan semangat lalu berjalan menuju lapangan.
------------------------------------------------------------------
Hi! So this is my first Story jadi maaf kalau misal ada salah kata atau apa:(
aku menerima keritikan dan saran btw
oh iya jika kamu mau moment JUKYU jangan lupa vote komen ya abis ini mereka ketemu!