semua calon siswa siswi SMA Dermawan sudah berbaris rapi di lapangan yang dibelakang mereka terdapat OSIS SMA Dermawan. Changmin dan Chanhee mengambil barisan paling belakang karena Changmin tidak bisa terkena panas terlalu lama dan Chanhee menemaninya karena mereka juga murid baru.
Upacara berlangsung selama 30 menit yang berisikan upacara pada umumnya. Selesai Upacara mereka disuruh untuk beristirahat selama 20 menit dan sudah di siapkan makanan dari sekolahannya.
Changmin dan Chanhee menyantap makan siang mereka di bawah pohon teduh yang lumayan jauh dari kerumunan.
"Hai Chanhee! Hai Changmin!" Ucap seseorang, ya orang itu Hyunjae. "Kalian kenal aku kan?" Tanya Hyunjae.
"Eum... Hyunjae bukan?" Tanya Changmin balik."Yup!" Balas Hyunjae.
"Aku boleh gabung sama kalian, kan?" Tanya Hyunjae yang di balas anggukan oleh Changmin. Sedangkan, Chanhee merasa deg-degan karena sekarang dia berada di dekat adik dari 'Calon Pacar'nya.
"Kalian kenapa makan disini? gak kejauhan?" Tanya Hyunjae.
"Enggak, Chanhee ga suka keramaian makanya kami makan disini. Hyunjae ga sama Eric? aku liat kalian deket tadi" Ucap Changmin. "Eric ilang tadi makanya aku sendiri ke kalian" Jawab Hyunjae yang fi balas anggukan oleh Changmin.
Mereka menyantap makanan mereka dengan tenang dan damai. Tidak terasa bel sudah berbunyi, yang artinya mereka harus segera masuk ke kelas lagi. Mereka jalan ke kelas bertiga.
Saat jalan ke kelas, Changmin melihat pria yang tadi pagi memberi makan kucing. Dia berjalan sambil memainkan handphone-nya. Changmin terpaku dan melihat dia berjalan sampai masuk ke kelasnya.
"Oi Changmin" Ucap Hyunjae yang membuat Changmin terkejut. "Kenapa kamu?"
"OMG HYUNJAEE KAMU TAU GA KAKA KELAS YANG MAIN HANDPHONE TADI, YANG BARUSAN LEWATT" Ucap Changmin sambil menggoyangkan bahu Hyunjae.
"Oit SANTAIII" Ucap Hyunjae yang dibalas kekehan oleh Changmin. "Nama dia Lee Juyeon. Orangnya ramah, suka kucing, pinter kimia, model sekolah, disukain banyak orang. Orang-orang bilang dia buaya padahal dia cuman mau mencoba ramah. Tapi dia gak suka kalau ada orang brisik. Kenapa? Kamu suka sama dia" Tanya Hyunjae yang langsung dibalas teriakan "IYA!" Oleh Changmin.
"Haduhh, ayok masuk kelas dulu nanti aku kasih tau caranya." Ucap Hyunjae yang menyeret Changmin kedalam kelas.
🌻🌻🌻
Bel pulang sudah berbunyi. Murid-murid pada berburu untuk keluar sekolah termasuk Changmin dan Chanhee.
"Kyu, nanti mau mampir ke sbux ga? ada promo katanya" Tawar Chanhee ke Changmin. Mereka sedang berada di lorong sekolah.
"Yuk! tapi nanti ke kos dulu, aku ga bawa uang"
"EH LO!" Teriak siswi dari belakang yang membuat Changmin dan Chanhee menengok ke belakang. "LO KAN YANG TADI DI GOMBALIN SAMA KAK YOUNGHOON?!"
"Kalo iya kenapa?" Teriak Chanhee.
"KAK YOUNGHOON ITU CUMAN PUNYA GUE. DARI AWAL GUE UDAH SUKA SAMA DIA DAN LO GAUSAH MENGHALANGI LANGKAH GUE UNTUK PACARAN SAMA KAK YOUNGHOON"
"Intinya kamu iri Chanhee di gombalin sama kak Younghoon?" Ucap Kyu
"Wah kurang ajar. OIT PEGANGIN TANGAN DIA" Ucap perempuan tadi lalu keluar 4 perempuan dari belakang yang memegang kaki Chanhee dan Changmin. Perempuan itu maju ke arah Chanhee.