"Kamu serius mau pindah, nak?"
Changmin sudah berada di rumah ibunya dan membawa kopernya.
"Iya mah, Changmin ga paham sama cara didiknya, maksudnya gak masuk ke otak"
"Yaudah.. bener yah karena itu? gak ada alasan lain kan?"
"Iya mah" mau tak mau Changmin harus berbohong agar di bolehkan pindah.
Sebelum ke rumah ibunya, dia memberi tau kepada sahabatnya tentang kepindahannya dan menceritakannya kejadian di sekolah.
Rasa benci Chanhee kepada Juyeon semakin membesar dan rasa menyesal juga karena meninggalkan Changmin sendiri. Mereka langsung mengantar Changmin ke rumah orang tuanya yang jaraknya lumayan jauh tetapi masih 1 kota.
"Kapan-kapan kita makan bareng ya! Jangan lupain kita ya" Eric langsung memeluk Changmin. Andai Changmin tidak mendekati Juyeon, pasti dia tidak akan pindah.
Chanhee dan Hyunjae juga memeluk Changmin sebelum mereka pulang. Hyunjae mengelus rambut Changmin.
"Dah lo pacaran sama gua aja"
"Ayok"
Bukan Changmin yang menjawab, melainkan Eric. Hyunjae langsung memukul bahu Eric. "Aw"
"Kabarin sekolah lu ya nanti"
"Iya, Chanhee bawel"
Hyunjae langsung melajukan mobilnya karena hari semakin gelap.
🌻🌻🌻
JUYEON POV:
Juyeon
Besok dateng pagi
Bawain tas gue seperti biasa.Setelah 10 menit kemudian, Juyeon terheran mengapa Changmin tidak membalas pesannya padahal biasanya dia selalu cepat responnya, Apa jangan-jangan dia marah soal siang kemarin? tidak mungkin, Changmin sangat menyukainya.
Lalu Juyeon segera mematikan lampu dan tidur.
Saat pagi hari, Changmin belum membalas pesan Juyeon yang membuat Juyeon kesal.
Juyeon
Gsh sok jadi artis.
balas.Namun tetap tidak di balas oleh Changmin, Akhirnya Juyeon yang membawa tasnya ke kelasnya.
Saat jam istirahat pertama, Juyeon tidak melihat Changmin. Biasanya dia segera membawa bekal untuk dirinya. Mungkin dia sudah lelah, bagus dong tapi mengapa Juyeon masih menunggunya.
Akhirnya Juyeon jalan ke kantin untuk mencari Changmin, ternyata tidak ada juga. Lalu dia melihat Eric berjalan keluar kantin.
"Eric?"
Eric langsung menengok dan membuang muka.
"Ya?"
"Changmin ga masuk ya?"
"Ya, udah deh. Dia ga masuk juga karena kamu. Gausah sok peduli, urusin pacar lu."
Eric langsung meninggalkan Juyeon. Juyeon segera mengambil handphonenya dan membuka rc Changmin.
Juyeon