Hari menjelang pagi dan Changmin sedang memasak di dapur nya untuk membuat bekal.
"SUDAHH! satu untuk New dan satu lagi untuk kak Juyeon"
Changmin tidak membuat bekal untuknya karena dia memang tidak suka makan siang.
Setelah beberes membuat bekal, ia pergi ke sekolah menaiki bis karena New bilang kepadanya kalau kak Younghoon menjemputnya, dasar.
Saat Changmin menunggu di halte, terlihat 1 orang berhenti di depannya yang menggunakan seragam sama dengannya.
"Ayok naik, sekalian" Ucap Orang itu sambil tersenyum. "Ih gemes banget" Ucap Orang itu dalam hati.
Changmin ingin menolak tetapi orang itu sedikit memaksa dan terlihat sangat baik dan ramah. "Oh iya, btw nama gua Sunwoo. lu?"
"Aku?"
"Gak. Bapakmu. Ya lu lah"
"Oh hehe, nama aku Changmin! kaka bisa panggil aku Kyu" Ucapnya sambil memakai helm yang diberi Sunwoo. Niat Sunwoo untuk mengantar adiknya tetapi saat di tengah jalan adiknya suruh berhenti karena dia bertemu dengan temannya di sekolahnya, jadi dia dia menumpang saja.
fyi, sekolah Sunwoo dan adiknya berbeda dan jaraknya cukup jauh.
"Oke adik Changmin gemes" Ucap Sunwoo lalu melajukan motornya melintasi jalanan pagi yang sepi.
🌻🌻🌻
"Udah sampe, turun dek" Ucap Sunwoo yang melihat Changmin bersandar pada pinggangnya sambil mata terpejam, mungkin dia tadi sedang menikmati angin pagi. "Changmin..."
"Eh! SORRY KAK MAAF" Changmin langsung buru-buru turun dari motor. "Makasi ya kak tumpangannya, nanti aku beliin susu di kantin"
Sunwoo terkekeh lalu melepas helm-nya. "Iya-iya" lalu dia turun dari motor.
"Oi Sunwoo sama si-" Ucap seseorang di belakang.
"HAI KAK JUYEONNN!!!" Changmin langsung semangat. bagaimana tidak, di pagi hari ini dia langsung melihat orang yang membuatnya jatuh cinta 10000% pada pandangan pertama.
"Lu ngapain sama bocah gila ini?" Ucap Juyeon sambil menunjuk Changmin yang membuat hati Changmin sedikit sedih. "KOK GILA SI?! tapi nda papa, kalau kak Juy yang ejek aku iklas. Oh iya btw aku buatin bekel buat kak Juyeon! dimakan ya!" Changmin mengambil paksa tangan Juyeon lalu memberinya bekal buatannya. "Tadi aku buatin jam- LOH KAK TUNGGUIN" Juyeon langsung menarik Sunwoo, dia sangat malas menghadapi Changmin pagi ini.
Sesampai di kelas, Juyeon membuka bekalnya. Terdapat Kimchi dan udang dan tentu nasi. Saat ingin membuang ke tempat sampah, Sunwoo memberhentikan aksi Juyeon.
"LU GILA?! DIA BUATIN INI BUAT LU PAGI PAGI DENGAN GAMPANGNYA LU BUANG?!" Ucap Sunwoo terkalut emosi lalu mengambil bekal di tangan Juyeon. "Kasih gua aja."
"Suka suka gue lah mau buang apa enggak. Dia kasih gua. Kalau lu mau makan bilang aja biar gue gak kepikiran buang tadi" Ucap Sunwoo santai lalu duduk di kelas yang masih sepi. Sunwoo terheran dengan isi pikiran sahabatnya ini.
Sedangkan, di kelas Changmin dangat heboh karena berita Chanhee jalan dengan kak Younghoon. "BENERAN? JADI KALIAN PACARAN?!" Ucap Eric heboh. "Belum, EH MAKSUDNYA ENGGAK" Chanhee tampak panik dengan perkataannya sebelumnya.
Seisi kelas meneriaki Chanhee yang membuat Chanhee malu dan membuat pipinya merah. "Haduhh anak muda jaman sekarang" Ucap Hyunjae. "Kamu juga anak muda Hyunjae" Balas Kyu.
Bel sudah berbunyi tandanya murid-murid sudah memulai kelas. Di hari kedua MOS, mereka di ajak berkeliling sekolah dengan pendamping seperti kemarin. Seisi kelas jalan di depan sedangkan Chanhee dan Younghoon berada di belakang.
"Changmin! kamu kayamana deketin kak Juyeon nya? Sukses?" Ucap Hyunjae sambil merangkul sahabatnya. "Kayanya enggak deh. Maksudnya belum! pasti aku bisa dapetin kak Juy!"
"Eh Changmin! tadi pagi itu siapa yang nganter kamu?gantenggg" Tanya Eric sambil tersenyum membayangkan muka Sunwoo. "Oh itu, dia namanya Kak Sunwoo. Deketin Ric! aku mau deketin sahabatnya" yang di balas anggukan oleh Eric.
Hyunjae meminta tolong kepada Changmin dan Eric untun menemaninya ke kantin sebentar. dia ingin menitip mie ayam soalnya kalau tunggu istirahat bakal abis, sedangkan Changmin membeli susu strawberry karena dia tidak tau Sunwoo suka susu apa.
Saat ingin keluar kantin, Changmin melihat Juyeon. "Eh kak Juyeon... halo kakk!" Ucap Changmin yang mengibaratkan kedua sahabatnya pergi. "Kaka kok ke kantin? ngapain kak? mau ketemu aku ya?" Changmin terlalu percaya diri sehingga membuat Juyeon ilfill.
"Oh iya kak, kayamana bekal aku tadi? enak gak?"
"Gue kasih Sunwoo. Udah deh lu pergi aja. Ganggu"
"Tapi kak itu kan aku buat untuk kaka" Ucap Changmin sambil mem-pout-kan bibirnya. "Yaudah gapapa! semangat ya kak! aku udah di tunggu-in. papaii"
Setelah melihat Changmin pergi, Juyeon langsung mengepalkan tangannya. Jujur dia sangat kesal kepada Changmin dan merasa benci sedalam-dalamnya.
🌻🌻🌻
Bel pulang sudah berbunyi. Para Siswa dan Siswi SMA Dermawan berhamburan keluar kelas, termasuk 'Namja Kiyowo'.
"CHANHEE! KAMU LUPA YA SAMA AKU?!" Kyu sangat kesal. Pasalnya dia daritadi di abaikan oleh Chanhee. "Nyenyenye, KENAPAA KAMU NGINTIL TERUS. Setiap aku pdkt kamu pasti ganggu terus. hush hush" Usir Chanhee lalu dia berjalan ke arah parkiran dan menaiki motor bersama Younghoon. "papai Changmin jelek" teriak Chanhee.
"Dor!"
"AAAA- EH KAK SUNWOO! buat kaget aja" Teriak Kyu lalu melihat ke arah Eric sambil tersenyum. "Oh ini kak susu buat kaka. Btw ada yang mau kenalan. Itu nama nya Eric kalau ini kaka udah tau pasti ya" Ucap Kyu sambil merangkul Hyunjae, gemas.
"hai Eric! salam kenal ya" Sunwoo mengulurkan tanganya. "Hai kak! salam kenal Eric!" Sunwoo dan Eric berjabat tangan. "Oh iya! aku boleh minta ID line kalian ga? aku mau temenan, hehe" Ucap sunu sambil memberikan hp-nya.
Eric, Changmin dan Hyunjae mengetik ID line mereka lalu Sunwoo mengucapkan terima kasih. "Aku izin duluan ya! mau jemput adek. Duluan semua!" Sunwoo melambaikan tangan lalu pergi ke parkiran.
-----------------------------------------------------------------
HALOO! KASIH TAU DONG BAGIAN FAV
KALIAN YANG MANA, HIHIJANGAN LUPA VOTEMEN YA TEMAN TEMAN<3
bonus pacarku