Prolog

233 91 397
                                    

Assalamu'alaikum semuaa😄

Apa kabar? Semoga kabar baik ya semuannya amin..🙏🏻

Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy yaa teman-teman literasiku💜💜💜💜

Aku bawa cerita baru nih hehe, yang aku ikutkan di challenge:

#SamuderaPrinting #NubarButterfly

|| EVENT SAMUDERA PRINTING ||

Nubar 30 Days with Samudera

SamuderaPrinting

☄☄☄☄

Ketika satu dari seribu kisah dituliskan oleh cakrawala yang bekerjasama dengan semesta, serta dibantu oleh aksara.

Maka kisah Melody Javana Aksara dan Sagara Lintang Cakrawala dapat terukir indah seperti bintang yang bersinar cerah dilangit malam yang gelap.

Kamu yang menarikku keluar dari lubang hitam tak-berdasar itu. Aku membencimu karena kamu selalu ikut campur dalam urusan hidupku.

Untuk apa kamu menolongku? Bahkan ketika aku menanyakan penjelasannya kamu langsung diam dan mengabaikanku. Astaga, mungkin dinginnya kutup bisa dikalahkan oleh dinginnya sikapmu itu.

Kamu aneh! Aku bahkan tidak tahu harus apa di saat kamu berada di sampingku. Kamu mempunyai banyak sikap, terkadang kamu baik, tetapi kamu juga bisa jutek tanpa sebab atau bahkan cuek tanpa alasan.

Kamu bilang kita adalah dua elemen di semesta yang sudah ditakdirkan untuk bersama yaitu Cakrawala dan Aksara serta Antariksa yang menjadi saksinya. Sungguh aku tidak mengerti jalan pikiranmu itu.

Aku akan terus berusaha untuk menjauhimu, karena aku takut. Dengan kamu yang selalu berada di sampingku seperti ini, aku takut kamu menyeretku jatuh dalam pelukanmu. Aku takut jatuh hati padamu.

- Melody Javana Aksara -

☄☄☄☄

Hadirku karena suatu permohonan menyesal, dari seorang gadis yang menyerah dalam kehidupan. Gadis yang memutuskan untuk berpisah pada Tuhannya.

Gadis yang selalu menunggu belas kasih dari Tuhannya selama hidupnya.

Kebahagiaan juga kesedihan, segala sesuatu telah disiapkan oleh Tuhan. Kita hanya perlu menunggu dan selalu bersyukur. Karena Tuhan sayang sama kamu, karena Tuhan juga tidak pernah tidur. Maka dari itu Tuhan mengirimkan aku untuk kamu.

- Sagara Lintang Cakrawala -

🔖Mevenus.

CAKRAWALA AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang