chapter 6:identitas yang sebenarnya

12 5 0
                                    

di perpuastakaan yang sunyi,yang berisi kan lemari,buku,dan foto para alumni sekolah itu.....,lita,leo,dan asoka,tiba tiba merasa canggung.

"sebenarnya,aku bukan murid baru di sekolah ini sama seperti kalian,dan cobalah liat foto di sana...".

ucap lita sambil menunjuk foto alumni yang sudah sangat lama,foto itu masih berwarna hitam putih,dan di foto itu ada wajah yang mirip sekali dengan lita.

"di foto itu ada orang yang mirip lu lita".

jawab asoka,sambil memegangi foto itu dan menunjuk wanita yang mirip dengan lita.

"biar aku yang lanjutkan...".

ucap leo,sambil menepuk pundak lita dan berjalan ke arah foto dan asoka.

"sebebarnya,gadis di foto ini,dia adalah korban pembunuhan,dan sebelum terbunuh gadis itu menyelesaikan lukisan yang ada di ruang seni,lukisan itu adalah lukisan ibunya,setelah gadis ini menjadi korban pembunuhan,ibunya pun gantung diri di kamar nya,karna gadis atau anak dia satu satu nya,menjadi korban pembunuhan".

penjelasan dari leo yang menceritakan semua nya,dengan jelas,dan sambil memegangi foto itu juga.

"terus kenapa gadis itu mirip sekali dengan lita,kalian jangan buat gw kepo".

ucap asoka yang masih penasaran dan memohon dengan memegangi tangan leo.

"jadi sebenarnya,gadis yang terbunuh itu adalah aku...".

ucap lita dengan sayu,dan sedikit merintihkan air mata.

barusan yang di ucapkan lita membuat asoka,diam,dan kaget,dia merasa tidak percaya ada orang yang sudah mati,dan kemudian hidup lagi,dalam pikiran asoka itu sangat tidak masuk akal dan sangat aneh,asoka terdiam beberapa saat dan percaya,mungkin ada beberapa orang yang seperti itu.

"berarti lu itu orang yang udh mati terus hidup lagi di masa depan gitu?"

tanya asoka yang masih kebingungan.

"iya,dan aku mohon jangan kasih tau tentang ini kepada yang lain,sekarang kita cari temen temen lu yang lain,aku masih ingat jalan".

jawab leo sambil memegang dan menarik tangan lita dan asoka dengan tergesa gesa.

Sekolah Bekas PembunuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang