Chirp ! Chirp ! Chirp !
Kicauan nyaring burung-burung yang bertengger di pepohonan membangunkan pria tampan bersurai hijau yang bergelung nyaman di dalam selimut dengan salah seorang istri nya yang bersurai kuning cerah.
Pria tampan itu, Midoriya Izuku, membuka kedua matanya perlahan lalu senyum penuh kasih sayang terbit di bibirnya saat manik hijau nya menangkap wajah manis omega kuningnya yang masih tertidur lelap dalam dekapannya.
"Hey Sugar, wake up. It's already morning," Bisik Izuku sembari menepuk-nepuk pipi omega kuningnya dengan lembut.
Omega itu mengerutkan keningnya dan mengerang malas saat tepukan di pipinya mengganggu tidur nya.
"Let me sleep again, Izuu... I'm still sleepy !" Rengek pria manis itu.
Izuku terkekeh mendengar rengekan istri muda nya. Ia menjepit hidung omeganya gemas hingga pria kuning itu merasa terganggu lalu menepis tangan suaminya kesal.
"I'm up ! I'm up !" Seru pria kuning itu kesal.
"Good boy," Puji Izuku sembari mengecup bibir omeganya sekilas lalu mengusap surai kuning itu gemas.
Pria kuning itu, Midoriya Denki. Seorang omega berusia 25 tahun, berstatus istri dari Midoriya Izuku.
Denki beranjak duduk sembari mengusap ujung matanya malas dengan sebelah tangan dan tangan lainnya untuk menahan selimut yang menutupi tubuh polosnya dibalik selimut.
Izuku menyibak selimut yang menutupi tubuhnya dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dalam keadaan telanjang untuk mandi.
Cklek !
Satu jam kemudian, Izuku dan Denki keluar dari kamar utama secara bersamaan.
Izuku melangkahkan kakinya menuju ruang tengah menghampiri omega merah yang sedang mengandung anaknya, mengabaikan Denki yang berjalan berlawanan arah dengannya menuju omega pirang di dapur.
"Morning, Honey. Are you sleeping well ? Did our baby give you a hard time ?" Tanya Izuku pada istri ketiga nya yang terlihat asyik menonton TV sembari mengusap-usap perutnya yang membesar.
"Morning Zuku !" Balas omega merah itu riang.
Izuku bersimpuh di bawah omega itu lalu mengusap perut besar itu dengan lembut. Di kecupnya perut itu penuh kasih sayang.
Omega merah itu, Midoriya Eijiro. Seorang omega berusia 26 tahun, berstatus istri dari Midoriya Izuku yang sedang mengandung 8 bulan anak pertama Izuku.
"Zuku~ where's my morning kiss ?" Pinta Eijiro merengek pada suami nya yang sedang menempelkan telinganya di perut besarnya.
Izuku tersenyum tipis mendengar rengekan istri nya. Ia mendekatkan wajahnya pada wajah manis istri nya dan mengecup bibir omeganya penuh kasih sayang.
"Spoiled like a baby," Bisik Izuku gemas sembari mengusap pipi Eijiro lembut.
Eijiro memejamkan matanya sejenak menikmati usapan Izuku. Omega merah itu kembali membuka matanya dan tersenyum lebar pada suami nya.
Izuku membalas senyum itu sembari mengusap surai merah milik Eijiro gemas lalu beranjak menuju meja bar di dapur.
Pria hijau itu mendudukkan dirinya bersebelahan dengan omega nya yang bersurai setengah merah - setengah putih yang terlihat sedang meminum segelas susu hangat dengan enggan.
"Morning, Darling. Still having a morning sickness ?" Tanya Izuku lembut pada istri keduanya sembari mengusap lembut punggung omeganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku's Beloved Wives [THE END]
Fiksi PenggemarTerlahir sebagai absolute alpha membuat seorang konglomerat tampan berusia matang, idaman semua orang itu memiliki rumah yang cukup ramai. Setiap kali ia pulang ke rumah super mewah miliknya, ia selalu mendapatkan sambutan yang meriah dari omega-om...