✨They Want Another Sibling✨

1.2K 122 10
                                    

"Shuu, jangan lupa untuk membereskan mainanmu setelah selesai bermain yaa," Peringatan lembut terdengar dari seorang pria manis bersurai ganda yang sedang memindahkan keranjang pakaian untuk di jemur.

"Yes, mommy !" Balas sang anak tanpa menoleh dan tetap fokus pada mainannya.

Pria bersurai ganda itu tersenyum manis lalu meninggalkan anak laki-laki nya bermain di ruang bermain.

Ketika ia melewati salah satu kamar yang pintu nya terbuka ia mendengar suara dari istri termuda milik sang suami yang berceloteh dengan anaknya.

"Ken, diamlah sebentar. Kau harus memakai bajumu," Ujar pria manis bersurai kuning pada anak laki-lakinya yang tak kalah manis.

"Apbrrr~ Mommm ashsisss...." Bukannya menurut bocah bayi itu justru menyentuh wajah sang ibu dan meremasnya kuat lalu bermain-main dengan wajah itu.

"Keeennn...." Panggil pria kuning itu gemas.

Pria bersurai ganda itu terkekeh lembut melihat interaksi pria kuning yang sudah ia anggap sebagai adik dengan anaknya.

Puas melihat tingkah laku menggemaskan itu, ia memutuskan untuk melanjutkan langkahnya menuju halaman belakang.

"Eizuu !! Berhentilah melarikan diri lalu lepaskan kemeja itu ! Berapa kali mama bilang, jangan memakai pakaian milik Otou-san !" Seruan kesal dan juga gemas itu terdengar dari kamar utama diikuti oleh pria manis bersurai merah yang sedang mengejar anak laki-lakinya.

"Yada ! Aku menyukainya, pakaian ini milikku !" Balas anak laki-laki merah itu sembari melarikan diri dari sang ibu.

"Eizuu !!" Seru pria merah itu gemas.

Bagaimana tidak gemas. Anak laki-lakinya itu berlarian di dalam rumah dengan hanya memakai kemeja kebesaran milik sang suami juga dasi merah yang tergantung di lehernya !

"Ahahahaha..... Biarkan saja, Honey," Intonasi berat yang penuh akan dominasi itu terdengar dari dalam kamar utama.

Seorang pria tampan bertubuh atletis yang berstatus suami dari empat orang omega itu bersandar pada pinggir pintu dalam keadaan topless.

Semburat merah perlahan muncul di wajah manis pria bersurai ganda itu kala manik matanya tanpa sengaja mengarah pada tubuh sang suami yang terukir sempurna.

"Suka dengan yang kau lihat, darling ?" Pria hijau yang berstatus suaminya itu bertanya dengan nada menggoda sembari berjalan mendekat.

Pria bersurai ganda itu, Shoto, mengalihkan perhatiannya kala suaminya, Izuku menarik pinggangnya hingga menempel pada tubuh kokoh sang dominan.

Pria hijau itu, mengecup lembut sang istri lalu meremas gemas pantat sintal sang omega yang membuatnya menahan desahan.

"Ce-cepat, pakai bajumu !" Shoto mendorong tubuh sang suami sembari mengalihkan arah pandang nya salah tingkah.

"Heee..... Tidak mau. Eizu-kun mengambil baju yang ingin kupakai," Ujar Izuku memperhatikan istri kedua nya yang tetap sexy dan menarik meski sudah pernah mengandung dan melahirkan anaknya.

"Ka-kalau begitu pakai yang lain. Kau bisa masuk angin atau bahkan demam nanti," Ucap Shoto memperingatkan.

Izuku menaikkan sebelah alisnya mendengar ucapan sang istri. Ia tersenyum miring lalu sedikit menunduk untuk berbisik di telinga omega bersurai ganda itu.

"Aku tidak akan sakit, tapi sepertinya itu ide yang bagus. Jika aku sakit, aku akan meminta istri-istriku untuk mendinginkan tubuhku," Bisik Izuku.

Deku's Beloved Wives [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang