Pagi hari nya di dalam mobil .
Lisa sedang mengoceh tidak jelas kepada dirinya sendiri dan supir yang berada di depan nya ." Wah ini benar benar tidak bisa di terima bagaimana mungkin momy mendandani kU seperti anak cabe cabean begini yah walaupun aku sangat cantik tapi lihat lah oh tidak aku bahkan harus menggunakan wig ini lebih sulit dari pada yang di bayang kan " oceh lisa sendiri .
" nona ibu anda benar anda masih sangat cocok sekali menggunakan pakain pelajar seperti ini sampai saya sendiri pun pangling tak percaya " jawab sang supir sambil tertawa .
" ahjussi kau baru saja mengejek kU " ?
" tidak non saya mengatakan yang sesungguh nya saya berharap selama saya berkerja bersama anda anda nyaman dengan saya "
Sang supir tua itu terlihat juga khwatir dengan lisa .Meskipun dirinya juga bukan sembarang orang tapi walau bagaimana pun menjaga lisa di sisinya termasuk tugas yang juga sangat sulit baginya menjaga agar lisa tetap aman dan sehat dirinya langsung di perintah kan dari pemerintahan untuk menjaga lisa selama lisa masih berada di dalam penyamaran .
Semua kebutuhan lisa telah di penuhi termasuk identitas baru nya sebagai pelajar anak konglomerat . Tempat tinggal rumah uang dll semua Sudah di sediakan lisa hanya perlu untuk fokus berkerja .
" ahjussi maaf jika aku akan merepotkan mu mulai sekarang dan kedepan nya karena aku tidak akan bersikap lembut untuk memulai nya . Aku akan bersikap lebih bar bar dan sedikit nakal jadi maaf jika nanti kau akan sering di panggil keruang guru karena harus menyelesai kan beberapa sedikit kekacauan yang aku buat "
" itu memang tugas saya non anda hanya perlu untuk berhati hati dan tidak terluka saja untuk kedepan nya ." Balas sang supir .
" hem seperti nya melihat dari kondisi laporan itu kita tidak bisa baik baik saja jika kita tidak berada lebih kuat dan di atas mereka , ini sesuatu yang sulit karena sebelum nya aku belum pernah bertingkah kasar dan semau nya seperti ini "
" saya yakin dengan apa pun keputusan dan jalan yang anda ambil panggil saya kapan pun anda ingin karena saya akan berada terus di sisi anda di mana pun anda berada "
" hem setidaknya jika aku mati ada kau yang memberi kabar kepada orang tua kU " jawab lisa asal .
" hushhhhh non gak boleh ngomong sembarangan gitu " larang sang supir yang semakin khawtir .
" aku hanya bercanda ahjussi ..akan tetapi aku memiliki pirasat yang kurang baik dalam pekerjaan kU kali ini "
" kenapa nona dari awal tidak menolak nya saja kalau begitu kenapa masih di terima "?
" hehehehe ahjussi kau lucu sekali perilaku mu seperti ini mengingat kan kU pada keluarga kU" kekeh lisa lucu .
" dan anda mengingat kan saya pada anak saya karena sama keras kepala nya dengan anda "
" chinca anda punya anak ...?siapa nama nya ?
" hem nama nya namjoon ia juga sedang sibuk mengerjakan tugas seperti anda yang membedakan dia dengan anda hanyalah dia lebih pendiam dan keras kepala "
" chinca ...? Dia juga sama seorang detektif seperti ku wah aku jadi penasaran dengan nya dia berkerja di dalam apa luar negri ...? Tanya lisa makin penasaran .
" untuk saat ini ia sedang di tugas kan di Paris dan akan pulang setengah bulan lagi ."
" wah hebat angkatan berapa dia ..?
"Dia angkatan 24 tiga tahun di atas anda "
" hem berarti dia termasuk senior kU " balas lisa .
" ne nona pernah KO bertemu dengan nya sekali tapi saat itu anda masih sangat kecil mungkin jika anda bertemu dengan nya anda pasti akan langsung mengenal nya " balas sang supir senang .
KAMU SEDANG MEMBACA
jung Ssaem VS Detektif Penggoda
Romance"Ssaem apa aku boleh bertanya ...? " silah kan "! "Ssaem di atas langit masih ada ...? "Langit ..? " lalu di bawah langit ada ...? Sang guru terlihat diam sebelum menjawab pertanyaan dari murid nya itu perasaan nya mengatakan bahwa akan ada sesuat...