Sepulang sekolah masih di hari pertama nya lisa sudah berada di ruang BK bersama dengan Jhope guru yang memergoki nya bolos pertama kali . Tidak lisa bukan di hukum karena kejadian berkelahi di kelas malain kan ia hanya di hukum karena bolos nya .
Ruangan itu sangat sepi dan masih hanya ada dirinya saja sendiri . Sedang kan Jhope masih belum datang . Ini adalah kesempatan pertama lisa ia mulai melihat ke sekeliling nya dan memantau setiap sisi ruangan . Melihat ada sebuah CCTV tersembunyi ia bergerak dengan gesit nya menutupi kamera pengawas tersebut dengan permen Karet di mulut nya dan mulai bergerak cepat .
Buku demi buku dan laci ia buka hanya ingin mencari sedikit petunjuk " ternyata ia masih berstatus guru magang dan lihat lah umur nya bahkan masih muda dari kU dua tahun " gumam lisa melihat berkas yang berada di depan nya .
Di saat masih sibuk Tiba tiba dari kejauhan lisa mendengar suara langkah kaki dan memutus kan untuk bergegas menyudahi pencarian nya tepat ketika lisa duduk di kursi nya pintu terbuka dan Jhope datang dengan membawa beberapa buku di tangan nya .
"KU kira kau akan kabur lagi .." sindir Jhope pada lisa dengan menatap dingin berjalan ke arah kursi nya berada di depan lisa .
Lisa yang baru saja mengetahui satu fakta bahwa umur guru di depan nya lebih muda dari nya hanya bisa tersenyum miring .
"Itu kulakukan karena mu andai saja jika bukan diri mu yang memanggil kU maka aku tidak akan pernah mau repot repot untuk datang ke ruang sempit dan pengap sialan ini "
Lisa mulai mengatur intonasi suara nya menjadi sangat kesal dan seolah menjijikkan ." apa rata rata anak seperti kalian memang di didik seperti ini ..? Tanya Jhope lagi dengan tersenyum mengejek .
" mau bagaimana pun aku kenapa anda harus ambil pusing ssaem...? Sekarang katakan apa alasan mu memanggil kU kesini jangan bilang semua ini hanya alasan mu saja agar bisa berduan dengan kU ...? Tanya lisa asal setengah menggoda dengan menaik turun kan alis nya .
" kau tidak tau ruangan ini untuk apa dan lagi kenapa kau terus saja bermimpi yang tidak tidak kau masih bocah dan aku tidak tertarik sama sekali " dengus Jhope mulai jengah dengan lisa .
Tapi lisa malah terlihat tidak peduli dengan menghendikkan kedua bahu nya ." Hukuman mu hari ini adalah membersih kan perpustakaan kau tidak boleh pulang sebelum selesai mengerti ...? Titah Jhope lagi .
" ssaem aku bukan babu yang bisa melakukan perkerjaan rendahan seperti itu bagaimana kalau aku menemani mu saja ssaem itu labih baik " tolak lisa .
" selesaikan atau hukuman mu akan bertambah " tegas Jhope yang mau tidak mau membuat lisa pasrah saja
" ssaem tapi sekarang aku sangat lapar sejak pagi tadi aku belum sempat makan aku bisa pingsan karena perut kU lapar dan kelelahan " rengek lisa lucu .
"Itu urusan mu " jawab Jhope dingin tidak mau peduli padahal yang di katakan lisa barusan adalah kebenaran ia tidak sempat sarapan dan itu bisa memicu maag nya kambuh dan bisa membaut nya sakit .
"Ssaem kenapa kau kejam sekali pada kU kenapa rasa nya kau seperti punya dendam mendalam pada kU padahal kan kita baru saja bertemu ."oceh lisa .
Tapi sayang nya Jhope lagi lagi tidak menghiraukan nya dan memilih untuk pergi meninggal kan lisa sendirian " dasar ssaem sinting untung sayang kalau gak udah gue bikin jadi remahan Rengginang lu " sungut lisa kesal dengan menendang nendang udara .
" waktu mu terus berjalan hanya ingin mengingat kan bahwa sekolah ini sangat menyeram kan jika malam tiba " peringat Jhope lagi .
Lisa terdiam lalu dengan sangat kesal ia berjalan ke arah luar ruangan mengikuti Jhope yang akan memberi tahu kan di mana letak perpustakaan yang perlu di bersih kan nya .
"Ssaem .. ! Panggil lisa pelan .
" ssaem ..!
KAMU SEDANG MEMBACA
jung Ssaem VS Detektif Penggoda
Romance"Ssaem apa aku boleh bertanya ...? " silah kan "! "Ssaem di atas langit masih ada ...? "Langit ..? " lalu di bawah langit ada ...? Sang guru terlihat diam sebelum menjawab pertanyaan dari murid nya itu perasaan nya mengatakan bahwa akan ada sesuat...