Beberapa minggu kemudian . Pada suatu malam . Jhope mendapat ajakan oleh teman nya suga pergi ke club malam hanya untuk sekedar bersenang senang karena kedua nya sudah lama tidak bertemu dan menghabis kan waktu bersama . Dan Jhope mengiyakan ajakan tersebut karena saat itu diri nya juga sedang merasa sangat bosan .
Ramai nya hiruk pikuk suara dan kerumunan orang nya berdansa membuat Jhope sedikit merasa pusing di tambah dengan lampu kelap kelip disko yang tak sengaja menyoroti nya .
Dua gelas bir telah kandas di gelas nya .
Di sisi nya ada suga yang asik mengajak nya bicara walaupun suara suga tidak terlalu terdengar .Lalu di saat itu jhope tanpa sengaja melihat siluet seseorang berada di tengah keramaian sedang lincah berdansa bersama orang sekitar nya Jhope yakin bahwa yang di lihat nya adalah orang yang sama . Dan itu membuat nya tanpa pikir panjang berjalan menghampiri perempuan tersebut .
Beberapa tepukan di punggung nya sama sekali masih belum bisa membuat sang perempuan itu berbalik pada nya .akhir nya mau tidak mau jhope menyentak tangan perempuan tersebut sehingga membuat nya oleng terjatuh masuk kedalam pelukan nya .
" AU ...! Ya michosso ...! " bentak lisa penuh kesal pada seseorang yang menarik Nya.
"Ternyata benar kau soonli apa yang sedang kau lakukan di sini ..?
" ssaem ..! Kejut lisa tapi setelah nya manarik tangan nya ." Maaf anda salah orang " ujar nya lalu ingin berlalu pergi tapi kelebihan dahulu di cegat oleh Jhope dan di seret keluar dari tempat club .
" kau gila apa yang di lakukan anak di bawah umur seperti mu ada di sini dan lihat sekarang pakain dan penampilan mu "? Marah Jhope penuh murka mendapati murid nya Dalam ke adaan seperti ini ia tidak tahu bahwa. Lisa senakal ini .
Lisa terdiam memikir kan harus menjawab apa lagi , tidak mungkin bukan ia menjelas kan alasan sebenar nya kenapa ia bisa berada di sini ." Tentu saja aku ingin bersenang senang ssaem memang nya apa lagi "
Perasaan lisa mulai resah karena mulai banyak pasang mata yang melihat nya .Orang akan mengira bahwa mereka pasangan yang sedang bertengkar . "Bagaimana cara nya kau masuk bukan kah sudah ada batasan umur untuk pengunjung nya ,,?
" dengan uang memang nya apa lagi semua bisa di beli dengan uang " jawab lisa enteng makin membuat Jhope kesal .
" kau mabuk ..?
" Ani .. aku tidak mungkin mabuk hanya karena meminum sebotol alkohol " mau tidak mau lisa berpura pura mabuk untuk menghindari hamukan Jhope pada nya .
Ia mulai berakting layak nya orang mabuk pada umum nya badan sempoyongan dan berbicara tidak jelas .dari kejauhan lisa memberikan sebuah isyarat pada seseorang untuk tidak melakukan apa pun jika tidak ingin pekerjaan dan penyamaran mereka terbongkar ,
Jhope mengusak kasar wajah nya merasa benar benar kesal dengan lisa . Akhir nya memutus kan untuk membawa lisa pulang kembali ke rumah nya karena sampai saat ini pun ia belum tau di mana kediaman lisa .
Sedangkan jika ia membawa lisa kerumah nya masih ada yang akan mengurus nya yaitu adalah kakak nyaTidak mungkin bukan ia meninggal kan orang mabuk meskipun ia kesal kali dengan orang tersebut . Pria di sebrang sana mengerti dan mengangguk mengiyakan . Dia adalah namjoon anak supir yang pertama kali mengantar nya ke sekolah . Ternyata setelah mereka berdua bertemu mereka mudah sekali akrab dan mulai berteman .
Alasan kedua nya berada di sini sebenar nya karena alasan pekerjaan lisa pun memakai pakain minim seperti ini karena keperluan menyamar nya . Tapi sayang nya itu semua harus gagal karena ada Jhope si guru ssaem lisa .
Mau tidak mau kali ini namjoon berkerja sendiri mengingat pekerjaan lisa lebih berat dari nya . Namjoon merasa lebih ke arah cemburu di saat Jhope membawa lisa pergi tanpa pamit sedikit pun pada suga yang masih berada di dalam sana . Ya namjoon diam diam menyukai sosok lisa yang sangat mood baster bagi siapa pun .
KAMU SEDANG MEMBACA
jung Ssaem VS Detektif Penggoda
Romance"Ssaem apa aku boleh bertanya ...? " silah kan "! "Ssaem di atas langit masih ada ...? "Langit ..? " lalu di bawah langit ada ...? Sang guru terlihat diam sebelum menjawab pertanyaan dari murid nya itu perasaan nya mengatakan bahwa akan ada sesuat...