Masih banyak kesalahan dalam penulisan jika kalian menemukan mohon di koreksi
hingga dua tahun Kemudian ;
"Hobi ya ..! Hari ini bisa tolong antar kan noona ketemuan sama teman yah " pinta sang kakak . Dan Jhope hanya mengangguk saja lagian ia tidak punya kesibukan lain . Semua perkerjaan nya pun telah usai .
" ne .. memang nya kita mau kemana .." ?
" ke hongdam .. di sana ada moll kita bertemu nya di sana saja " ujar sang kakak sambil bersiap siap .
" ne noona kalau begitu aku mandi dulu bersiap siap ." Jhope pun bangun dari duduk nya lalu pergi menuju kamar nya . Tak terasa sudah setahun penantian nya tapi sama sekali tidak pernah membuah kan hasil .
Ia mulai menjalani keseharian nya dengan baik dan biasa saja .Bertekad untuk menyimpan lisa menjadi kenangan terindah nya saja bukan berarti dia melupakan . Setelah bersiap mereka pun akhir nya berangkat di jam tiga sore ."hobi ya kau yakin akan tetap datang ke perjodohan itu ,,?tanya sang kakak Terlihat khawatir
" ne noona aku akan tetap datang karena ibu yang memintaku tapi pertemuannya akan diadakan 07.00 malam nanti masih ada waktu untuk mu,," Balas jhope yang masih sedang sibuk menyetir.
Sang kakak hanya bisa mengangguk mengerti ia juga tahu betapa sulitnya dua tahun belakangan ini yang adik melewati ia hanya berharap agar adiknya mendapatkan yang terbaik.
Setibanya di tempatJhope ikut turun bersama kakak nya di sana ia ikut duduk bersama teman kakak nya awalnya tidak ada yang aneh dengan pertemuan mereka sampai pada akhirnya iya dikejutkan dengan sesuatu dengan datangnya seorang perempuan Yang sangat ia kenali dengan menggendong seorang anak bocah di pelukannya .
Jhope hampir saja tidak bisa mengenali bahwa orang yang di depannya sekarang adalah orang yang sama dengan masalalunya dua tahun lalu mereka seperti orang yang berbeda akan tetapi semua itu dibantah saat perempuan itu menyapanya.
"Ssaem ..!kau di sini apa kabar,,? Jhope terkejut di saat lisa masih mengingat dan menyapa nya perasaa nya melebur saat itu juga ia ingin sekali menangis karena terlalu bahagia bisa berjumpa lagi dengan lisa.
" sayang kau mengenalnya ??tanya Sang ibu
" ne mom dia adalah ssaem yang pernah menolak puluhan kali cinta kU yang pernah kU cerita kan dulu pada mu " jawab lisa lemepeng membuat Jhope malu ." ah begitu "sahut sang ibu karena merasa tak nyaman dengan suasana nya .
"Oh iya say perkenalkan dia Anak tertua kU namanya laLisa Alexasander" sang ibu memperkenal kan lisa pada teman Nya yang tak lain adalah kk Jhope .
" ah ne kami memang sempat bertemu saat itu ia pernah datang ke rumah kami "jawab Sang kakak tak enak hati
" mom Jangan terlalu memanjakan mereka lihatlah mereka terlalu nakal dan susah ditangani oh iya aku masih ada pekerjaan dan maaf aku tidak bisa menemani lebih lama lagi mereka berdua daddy akan marah jika aku terlambat sedikit saja ke kantor " lisa memberikan adiknya pada Sang ibu
" jeongwoo ya palli kenapa lama sekali ,,? Panggil Lissa meneriaki adiknya yang berjalan terlalu lama di belakangnya,
Jeongwoo datang hanya Terkekeh lalu menyapa dan memberikan salam pada tamu ibunya . Lalu setelahnya pamit dengan cepat menarik tangan Lisa karena tak ingin lama lama melihat Jhope yang menetap dalam ke arah kakak nya
Jhope sempat terkejut dengan adanya keberadaan Jeongwoo . Tentu saja karena ia mengenalnya tapi entah mengapa lihat jeongwoo yang seperti itu ia merasa seperti ada yang ditutupi nya.
"Tante apakah aku boleh bertanya bukankah namanya soonli lalu apa kedua ini anak mereka,,? Mendengar pertanyaan itu membuat Ibu lisa tertawa .
"Apa saat di sekolah dia memakai nama jelek itu ,,?tanya Sang ibu dan Jhope mengangguk membenar kan . Lagi lagi ibunya Lisa hanya bisa tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
jung Ssaem VS Detektif Penggoda
Romance"Ssaem apa aku boleh bertanya ...? " silah kan "! "Ssaem di atas langit masih ada ...? "Langit ..? " lalu di bawah langit ada ...? Sang guru terlihat diam sebelum menjawab pertanyaan dari murid nya itu perasaan nya mengatakan bahwa akan ada sesuat...