»»-🗿d u a🗿-««

1K 194 18
                                    

Sudah satu bulan berlalu sejak (name) di reinkarnasi kan menjadi slime aka Naga Bulan yang tersegel, (name) menemui beberapa negara dan negara terakhir dan pertama ia temui adalah negara dwargon yang dipimpin oleh raja Dwargo.

Dengan mudahnya (name) menjalin per-sahabatan dengan rajanya.

Kini (name) dalam perjalanan pulang menuju tempat dimana ia di reinkarnasi, yap. Yaitu

Hutan Jura, dan goa tempat dimana Veldora disegel.

"Ya ampun gak bisa terbangkah ini, lama banget"

|Karena kekuatan anda yang masih 15% anda dapat mengaktifkan mode terbang anda|

Oh!? Sayapku bisa muncul akhirnya! Liat liat gimana sayap ku?!!

Poof!

...

..

.....

|apakah ada masala-|

'Masalah banget! Ini sayap kok kecil amat! Kan seharusnya gede!'

|maaf tapi kekuatan anda masih 15%|

Oh iya, lupa masih 15% btw kok lama amat bukannya dah sebulan ya?

|lu pikir semudah itu dodol|

H3h3 ya maap kirain bakalan cepet..,

Aku tak sadar karna asik mengobrol dengan Mindy, aku sudah sampai di depan goa yang tersegel nya Veldora didalam sana serta Rimuru yang bereinkarnasi.

"Moga gak telat moga gak telat!!"

"Untukmu.. aku akan memberimu nama Rimuru!"

"Rimuru..."

Sial aku telat gak nyaksiin mereka jabat tangan padahal seru.

"Kau boleh menggunakan nama, Rimuru Tempest"

Woahh keren keren, untung saja aku sudah menyiapkan popcorn untuk ini.

Fufufu, satu bulan ku tidak sia sia.

"Unm, kuserahkan kepadamu"

Apa aku harus muncul ya? Aku mau ketemu Veldora sebelum di mangsa!

Baiklah,,

"Veldora! Aku kembali untuk menemui mu lho!" Ucapku dengan wujud manusia ku, dari awal aku ternyata sudah mendapatkan wujud manusia ku.

Dan si Mindy ini lupa memberitahu ku, dasar untuk apa aku selama satu bulan mencari manusia sebagai tumbal wujud ku!

|soal itu tidak perlu diungkit tuan|

"Manusia!"

Itu itu Rimuru! Terus—

"P-pujaan ha!— o-ohh! (Name)! Sudah satu bulan kau pergi. Oh dan ini teman ku sekaligus keluarga ku, Rimuru Tempest"

Entah kenapa aku merasa jijuy dengan panggilan itu, btw Veldora kok gak tsundere?

|saya tak bisa menjawabnya|

"Hee, kau ada teman rupanya..,"

"Domo!" Rimuru menyapa ku sambil melambai lambai, aku memegangnya dan mencoel coel nya.

"Kawaii... lalu lembut sekali, namaku (Name)"

"Ehehehe, terima kasih atas pujiannya, aku Rimuru Tempest!"

"Anu.. Aku..,"

"Haha, aku sudah mengetahui nya, Rimuru akan memangsa mu untuk melepaskan segel mu kan, enak nya segel mu bisa dibuka.."

✎ᴡʜᴏ's ᴛʜᴀᴛ ᴘᴇʀsᴏɴ?〖T͟e͟n͟s͟u͟r͟a͟ x͟ R͟e͟a͟d͟e͟r͟s͟〗|HIATUS|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang