Bandara internasional Incheon, Korea Selatan 3 Januari 2020.
"Cas, bersikap baik lah dengan anggota lain, karena sekarang mereka ibarat Saudaramu. setiap hari kau akan berinteraksi dengan mereka, dan berhenti bersikap semaumu. Kau bukan lagi di Hongkong sekarang ini."
Lucas mendengus malas, sepupunya ini berisik sekali pikirnya, sejak mereka tiba di bandara tadi, dia terus saja berbicara tentang hal yang sama berulang kali.
"Sudahlah Ge, aku sudah muak mendengar ocehanmu, kau mau pulang kan? silahkan pulang, aku akan baik-baik saja, ini kopermu dan pergilah. Pesawatnya akan berangkat lima belas menit lagi." Ucapnya sembari meraih lengan pria yang menyandang status sebagai kakak sepupunya itu lalu menyerahkan pegangan koper.
"Cas, kau mengusirku?!" Pria itu menarik kerah jaket berwarna hitam yang dikenakan Lucas namun segera di hempas oleh sang empunya.
"Dengan berat hati aku berkata ya." ujarnya lalu pura pura memasang wajah sedih, berharap agar sepupunya luluh lalu pulang ke negara asalnya.
Katakanlah Lucas adik sepupu yang brengsek tapi dia benar-benar merasa terganggu dengan kehadiran seseorang yang ia panggil 'gege' ini.
Belum lagi dia harus menghapalkan nama-nama anggota lainnya yang berjumlah 20 Orang, Catat itu! 20 Orang Yang bahkan belum sama sekali ia kenal dan temui."Sudahlah, Jaga Dirimu baik-baik. Aku pulang." Final pria itu, Mengusak Pelan rambut Seseorang yang sudah ia anggap adik kandung itu lalu berjalan menjauh, sembari menarik pelan koper yang berisi keperluan nya selama menemani Lucas di Korea.
Lucas melambaikan tangannya hingga pria itu menghilang dari pandangan mata dengan senyuman Bahagia.
' Akhirnya satu beban menghilang.' Batinnya Girang.
Sungguh Lucas adalah definisi sempurna jika berbicara perihal adik yang tak tau di Untung.
**
1.Lee Taeyong-1995 : NCT 127LEAD, SUPERM
2.Moon Taeil-1994 : NCT 127
3.Seo Johnny -1995 : NCT 127
4.Nakamoto Yuta-1995 : NCT127
5.Qian Kun-1996 : WAYV
6.Kim Doyoung-1996 : NCT127
7.Chittaphon leechaiyapornkul-1996 :.WAYV, SUPER M
8.Jung Jaehyun-1997 : NCT 127
9. Dong Sicheng-1997 : WAYV
10. Kim Jungwoo-1998 : NCT127
11.Lucas Wong-1999 : WAY V, SUPER M
12. Lee Minhyung-1999 : NCT DREAM LEAD, NCT127, SUPER M
13. Xiaodejun-1999 : WAY V
14. Huang Guangheng-1999 : WAY V
15. Huang Renjun-2000 : NCT DREAM
16. Lee Jeno-2000 : NCT DREAM
17. Lee Donghyuck-2000 : NCT 127, NCT DREAM
18. Na Jaemin-2000 : NCT DREAM
19. Liu Yang-yang-2000 : WAYV
20. Zhong Chenle-2001 : NCT DREAM
21. Park Jisung-2002 :NCT DREAMSRAKK!!
Lucas menutup lembar artikel itu dengan kasar, lalu mengusak rambutnya frustasi, dia berjalan ke sudut ruangan lalu duduk bersandar di salah satu kursi yang tersedia.
' Aku menyesal ikut hal tidak berguna ini'
2 jam waktu berharganya terbuang sia-sia pikir Lucas, dalam waktu 2 jam itu ia bahkan hanya bisa menghapal beberapa nama member. Sungguh miris, Dalam hati Lucas memaki otaknya yang bodoh itu.
Sayup terdengar suara langkah kaki seseorang mendekat, Pria berusia 20 tahun itu hanya melirik malas dari sudut mata, dia terlalu lelah untuk memutar kepala bahkan untuk sejenak pun. jika Lucas lihat dari penampilan nya, pria ini nampak lebih tua dari dirinya tapi pendek sekali, Lucas mengejek dalam hati.
"Hai! Kau salah satu anggota NCT juga kan? Sedang apa disini?" Pria asing dengan tinggi badan yang menurut Lucas 'masih kalah jauh' itu bertanya.
' Apa pria pendek ini buta? tidakkah ia melihat aku sedang duduk?'
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRYTALE OF THE PAST
General Fiction"Terlahir kembalinya dia yang telah mati, Untuk menyelesaikan apa yang belum sempat terselesaikan."